Part 2 (Final)

10 3 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kembali ketika dia masih kecil, Violet ditemukan di pulau terpencil sendirian setelah Ardiaz Mahardika dan kapal rekan-rekannya terdampar. Dia tidak memiliki nama pada saat itu, dan Ardiaz tidak yakin apakah dia telah menjadi yatim piatu atau apakah dia mengalami kecelakaan di laut seperti mereka.

Meskipun Ardiaz tidak berniat melakukan apa-apa karena dia sudah kesal, beberapa bawahannya mendekati Viona dan berusaha memperkosanya. Sebelum Ardiaz dapat menghentikan mereka, Viona membunuh mereka sebagai tanggapan. Takut dengan tindakannya, semua prajurit yang tersisa melarikan diri, tetapi Viona terus memburu mereka. Ardiaz dan bawahannya yang tersisa kemudian memutuskan untuk membunuhnya, tetapi sebelum mereka bisa bertindak, dia telah membantai semua orang kecuali dia. Setelah itu, dia dikejar oleh Viona, tetapi dia hanya mengikutinya dan bahkan tidak berusaha membunuhnya. Ardiaz menyadari bahwa Viona tidak dapat berbicara dan tidak dapat memahami kata-kata. Dia juga menyimpulkan bahwa dia adalah satu-satunya penghuni pulau itu dan alasan dia membunuh begitu banyak orang hanyalah karena dia diperintahkan untuk melakukannya.

Begitu dia mengerti itu, Ardiaz melakukan eksperimen berulang-ulang. Misalnya, jika dia menunjuk binatang atau serangga dan berkata "bunuh", dia akan segera melakukannya. Ini juga berlaku untuk manusia. Meskipun ketidakmampuannya untuk berbicara atau memahami bahasa kecuali perintah untuk membunuh, Ardiaz membawanya pulang bersamanya.

Setelah kembali, Viona "diberikan" kepada Mayor Adam sebagai hadiah untuk memperingati promosinya oleh Ardiaz. Adam kemudian memutuskan untuk mendaftarkannya di unit militan yang telah ditunjuk untuk mengambil alih komando keseluruhan dalam promosinya ke mayor. Itu adalah tempat yang ideal untuk "membesarkan" gadis seperti prajurit Viona sambil menjaga jarak dengannya. Dia tidak menjadi anggota unit Adam karena seorang gadis yang tidak cukup umur untuk melayani tidak akan pernah diizinkan. Ada juga orang yang menganggap salah memiliki anak sedekat itu.

Dia kemudian mendapat izin untuk melakukan eksperimen pribadi di tempat pelatihan, dan izin apakah Viona benar-benar bisa menjadi 'senjata' diberikan kepadanya. Mereka tidak mensertifikasi Viona sebagai pribadi atau memberinya nama terdaftar, dia hanya disertifikasi sebagai persenjataan dengan "pengguna"-nya adalah Adam. Namun, meskipun Adam diperintahkan untuk memperlakukan Viona sebagai alat tanpa belas kasihan dan kasih sayang, Adam sangat menentang perilaku kejam saudaranya terhadap Viona dan malah memperlakukannya dengan baik. Dia juga yang mengajarinya pidato, kata-kata, dan memberinya nama "Viona" dengan harapan dia akan tumbuh menjadi wanita secantik bunga. Meskipun Adam ingin memberikan orang tuanya untuk membesarkannya dengan layak, dia tidak bisa, karena dia takut dia membunuh seseorang tanpa sepengetahuannya. Atasan Adam juga memaksanya untuk menempatkan Viona di garis depan karena kemampuan tempurnya. Karena itu, Adam menyuarakan keinginannya untuk menginginkan Viona tumbuh sebagai pribadi, dan saat dewasa, bisa menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar "alat".

Viona bertarung dengan Adam dalam perang para penjajah Jepan, di mana dia adalah aset berharga yang terbukti berperan dalam memenangkan banyak pertempuran kunci karena kekuatan dan keterampilannya yang luar biasa.
Selama perang melawan penjajah, unit Adam ditugaskan untuk melancarkan serangan ke markas musuh, yang keberhasilannya bisa berarti akhir perang melawan penjajah. Mereka mampu merebut markas besar dan memberi sinyal kekuatan utama untuk menyerang, tetapi saat ini, seluruh unit menderita banyak korban, dan baik Adam maupun Viona tertembak dan terkena granat. Adam, yang berada dalam kondisi hampir mati, menyuruh Viona untuk meninggalkannya dan melarikan diri untuk memberinya kesempatan bertahan hidup, yang dengan keras kepala ditolak oleh Viona meskipun telah kehilangan lengan kirinya. Tapi setelah Adam memohon padanya untuk berhenti, dia menyerah.
Adam kemudian memberi tahu Viona bahwa dia ingin dia bebas dan hidup bahagia, bukan sebagai alat, tetapi sebagai manusia biasa, dan untuk menemukan rumah yang sebenarnya. Sebelum menyerah pada luka-lukanya, dia mengaku bahwa dia mencintai Viona dari lubuk hatinya.

Setelah pulih dari luka-lukanya ketika perang berakhir, Viona diadopsi ke dalam keluarga Candramaya dalam perawatan Aisyah Candramaya, dan dia juga dibawa oleh Faisal Kalandra atas permintaan Adam dan mulai bekerja di Perusahaan Pos CH sebagai Boneka Kenangan Otomatis untuk memahami makna di balik kata-kata Adam.

The End
(Sekian dari Prolog cerita ini😁✨, silahkan menantikan Chapter 2 dari Cerita ini. Silahkan Vote dan komen)

A Love One Will Always Watch Over YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang