Assalamu'alaikum ukhti....
Kenalin nama gue Nathaniel Attallah pindahan dari kota Bandung ke Semarang, bukan karena merantau tapi ayah ada dinas disini jadi kita satu keluarga pindah.
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah baru yaitu di salah satu SMA negri Semarang. Menurut gue disini ngga ada bedanya kaya di Bandung, cuma beda kota aja sama suasana. Lagi-lagi gue harus beradaptasi sama lingkungan baru ini, gue harap bisa dapat banyak temen.
Karena ini hari pertama gue masuk, gue ngga bisa langsung masuk ke kelas harus nunggu wali kelas dulu. Kalo gue lihat guru disini kebanyakan masih muda ya walau udah punya anak, tapi masih kaya anak perawan. Tenang aja gue ngga akan berani gombalin guru, baru masuk masa udah nyari masalah.
Ini masih jam 6.45 pagi, padahal bel masuk jam 7 tepat berarti masih lama buat nunggu. Awalnya masih biasa tapi lama-kelamaan juga bosen nungguin didepan ruang guru, lihatin orang lewat bareng temen sambil ngobrol kaya nya enak biar ngga bosen tapi ngga kenal siapapun disini.
'Lama banget bel masuk nya, gue bisa tepos kalo kelamaan duduk disini.'
Gue sibuk melamun sampe ngga tau kalo ada siswi yang berdiri didepan gue. Kalo dilihat kaya nya anak kelas 11, satu angkatan sama gue dong.
"Permisi, kamu Nathan ya?"
Wuihh kenal gue dong, suaranya adem tapi mukanya jutek. Eh ngga boleh mandang sebelah mata ya kan?
"Iya, saya sendiri. Ada apa ya?"
"Dipanggil sama bu Karin didalem."
Ohh dipanggil to ternyata, kirain mau ajak kenalan hehe. Ini jam berapa ya dari tadi gue ngalamun terus, untung ngga kesambet.
"Ohh yaa, makasih udah dikasih tau. Btw mau tanya ini jam berapa ya?"
Bukan nya jawab malah smirk ni anak, duh tapi smirk nya mempesona kaya yang di mv kpop biasa gue lihat.
"Jam 7.01, padahal punya jam tangan kenapa ngga dilihat sendiri?"
Oh iya lupa, kan gue make jam tangan.
"Oh, eh iya lupa bawa jam."
"Udah sono samperin bu Karin nya, oh ya maaf gue ngga tahan formal sesama murid. Gue duluan permisi."
Dia langsung pergi habis pamit, jutek banget tapi. Oh ya bu Karin, lupa harus gue samperin sebelum dimarahin.
KELAS 11-B
Gue ngga nyangka bakalan masuk di kelas B, gue kira bakal masuk di kelas D atau ngga C tapi yaudah lah ikut aja. Awal masuk ke kelas B aura nya beda sama kelas A yang tadi dilewati mayoritas anaknya pendiem tipikal anak ambis, tapi disini menurut gue anaknya ngga begitu ngambis.
Bu Karin berdiri didepan kelas deket sama papan tulis sambil senyum, jelasin bahwa ada siswa baru yaitu gue sendiri. Dan ternyata respon nya diluar ekspektasi gue yang mikir bakalan ngga ada yang peduli, sewaktu bu Karin buat ngasih waktu tanya banyak yang nanya cowo-cewe tunjuk tangan semua. Hampir semua, tapi ada yang cuma nyimak doang dan fokus ke novel dari pada gue. Buset gue kalah sama novel, eh tapi gue kaya tau anaknya, itu yang tadi ketemu didepan ruang guru kan ya?
"Nama nya siapa bu?'
"Nak silahkan dijawab."
"Kenalin nama gue Nathaniel Attallah."
"Umur umur, umur lu berapa?"
"Kebanyakan nanya lu bil! anak baru ni jangan lu gebet."
"Dih biarin lah ganteng tau..."
"Ahaha umur gue 17 tahun, btw makasih udah dibilang ganteng."
"Nah semuanya udah ya tanya nya, kita harus mulai pelajaran nya. Nathan kamu bisa duduk di bangku kosong didepan almari buku ya."
Sehabis bu Karin berhenti in sesi tanya jawab nya, akhirnya gue bisa duduk ditempat yang enak dari pada harus berdiri terusan. Gue ternyata duduk dideket murid yang sibuk baca novel dari tadi bahkan saat sesi tanya jawab. Kalo dilihat lagi emang mirip sama yang tadi pagi dia temui, tapi gue ngga mau suudzon dulu siapa tau dia itu punya kembaran?
Selama pelajaran berlangsung gue cuma fokus ke bu Karin yang lagi jelasin tentang Sosiologi. Tapi ngga banyak juga ada yang lihatin gue atau ngga sekedar manggil, ntah siapa namanya gue ngga tau.
√------ TBC ------√
"Lu yang tadi di ruang guru kan?"
thanks :))
KAMU SEDANG MEMBACA
HI LOVE U
Roman pour AdolescentsBertemu cewe jutek, dan jarang berekspresi. Awalnya hanya coba-coba untuk menjadi teman, namun semakin kesini ada daya tarik tersendiri untuk mendekati dan hingga akhirnya timbul rasa cinta yang tak tau dari mana munculnya. "Lu cantik na." "Banyak...