flashback
'PRANGGG' suara pecahan piring yang di lempar
"LU JADI ISTRI JANGAN KETERLALUAN YA!!B4NGS4T!!" Ucap seorang lelaki itu dengan nada tinggi.
"ELU YANG KETERLALUAN,NGAPAIN LU KELUAR SAMA SI L0NT3 ITU HAH?!!!" Tanya seorang perempuan dengan air mata yang mengucur.
"ALAH BANYAK BACOT LU!!" lalu menampar perempuan yang ada di hadapan nya,yaitu istrinya sendiri.
Dari dalam kamar ada seorang anak kecil yang sedang mengintip ke dua orang tuanya yang sedang bertengkar.
Anak itu ketakutan,melihat ke dua orang tuanya yang sama-sama sedang naik pitam,lalu ia menutup pintu kamarnya.
"GUA UDAH CAPEK HIDUP BEGINI TERUS,GUA BAKAL URUSIN SURAT PERCERAIAN SECEPATNYA,MUAK GUA DISINI LIAT MUKA BRENGSEK LU!!" Ucap perempuan tersebut.
"SILAHKAN,KALO GITU GUA MAU LU PERGI DARI RUMAH INI SEKARANG JUGA!!,BAWA TUH ANAK LU,GA SUDI GUA NGURUSIN DIA!!" Padahal ini anak mereka berdua.
"GUA JUGA GA BAKAL NYERAHIN DIA KE ELU KALI,YANG ADA ENTAR ANAK GUA MALAH JADI GA BENER!!" lalu perempuan itu masuk ke kamarnya dan segera membereskan barang² nya dan juga barang² anaknya.
Tak lama ada anak kecil yang menghampiri perempuan tersebut.
"Maa.." Ucap anak tersebut memanggil ibunya.
"Kita mau kemana...?" Tanya anak kecil tersebut dengan.
"Catllyn..,kita mau kerumah oma sayang..,kita bakal tinggal disana..,catllyn mau kan tinggal bareng oma sama eyang?" Tanya perempuan tersebut kepada anaknya dengan lembut.
"Iya,catllyn mau kok maa" jawab anak kecil itu.
"Anak pintar...,yaudah,catllyn tunggu mama ya nak ya..,mama mau beresin baju mama sama baju catllyn dulu,oke cantik?" Ucap perempuan itu dengan sangat lembut.
"Okee maa!"
.....
"Saya pergi,permisi!" Ucap perempuan tersebut lalu pergi bersama dengan anak perempuan nya.
Flashback off
Beberapa tahun kemudian saat catllyn sudah masuk kelas 1 SMA.
'Tringggg' bunyi alarm di kamar seorang gadis bernama catllyn anastasya.
Lalu catllyn mematikan alarm nya dan mengambil handuk miliknya setelah itu ia langsung pergi ke kamar mandi.
5 menit kemudian catllyn keluar dari kamar mandi dan ia memakai seragam sekolah nya.
Sesudah catllyn memakai seragam dan peralatan sekolahnya yang lain ia pergi ke bawah untuk sarapan bersama oma dan eyang nya,dimana ibu dari gadis ini?
"Oma,mama udah pergi ke kantor ya?" (Catllyn) Tanya gadis itu kepada oma nya.
"Iya,sudah,kamu makan bareng oma sama eyang saja sini" (oma) Ucap orang tua tersebut.
"Iya,catllyn,mama mu itu memang sibuk,sampai tidak ada waktu untuk menemani kamu" (eyang) Ucap lelaki yang sudah berumur itu
Ya,ibu cattlyn sangat sibuk membuat catllyn sering kali diabaikan oleh ibunya,bahkan 3 hari yang lalu ibu cattlyn tidak pulang kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
...
RandomCatllyn Anastasya adalah seorang gadis yang memiliki masa kecil yang buruk. Saat catllyn masih kecil ia sering menjadi korban kekerasan karena hubungan toxic kedua orang tuanya. Di sekolah catllyn dikenal sebagai siswi yang cantik,cerdas,namun tak...