Chapter sebelumnya:
Ditengah tengah perdebatan mereka tiba-tiba saja ada seorang perempuan yang menghampiri catllyn dan laskar.
Perempuan itu menyapa laskar.
"LASKAR?!"
"?"
Chapter 4 end
○♡.....♡○
Chapter 5.
<><><><><>
"LASKAR?!" (?)
Ucap perempuan itu seperti tak menyangka akan bertemu dengan laskar.
Apakah mereka saling kenal?
"Ya?ini saya laskar,ada apa manggil saya?" (Laskar)
"INI GUEE..JENA,LO MASIH INGET KAN SAMA GUE??" (Jena)
Perempuan itu bernama jena.
Mendengar nama itu laskar langsung teringat dengan seseorang,hal itu membuat ia ingin segera pergi.
"Mba,cancel saja semua nya,saya tidak jadi beli,terimakasih!" (Laskar)
"Baik kak...!" (Pegawai McDonald's)
"Ayo llyn,gua gajadi makan disini,udah ga nafsu gua" (Laskar)
Laskar pun menarik tangan catllyn.
Namun catllyn menahan nya,karena ia butuh kejelasan atas apa yang terjadi sekarang.
"Sebentar!" (Catllyn)
Laskar melihat ke arah catllyn.
"Apalagi si llyn??" (Laskar)
Tiba-tiba jena memeluk laskar dari belakang dan berkata.
"GUE MASIH SAYANG SAMA LO KARR...!JANGAN TINGGALIN GUEE..!" (Jena)
Laskar sudah muak Mendengar kata-kata itu.
Lalu Laskar menyingkir kan tangan jena dari tubuhnya dan laskar berbalik menghadap ke arah jena.
"Haha,masih SAYANG LU BILANG?BULLSHIT BANGET ANJG!" (Laskar)
Karena pertengkaran antara Laskar dengan jena semua orang yang ada disitu langsung langsung tertuju pada mereka berdua.
"SEBELUM GUA KASAR SAMA LU LEBIH BAIK LU PERGI DARI SINI SEKARANG JUGA!KELUAR LU!" (Laskar)
"GA..!GUE GABAKAL MAU PERGI SEBELUM LO MAAFIN GUE..,GUE CUMA MAU KITA KAYA DULU LAGI LASKAR...!" (Jena)
Ucap jena sambil menangis tersedu-sedu.
Laskar yang melihat jena seperti itu justru makin meluap-luap amarahnya,sampai akhirnya laskar hendak menampar jena di depan banyak orang.
Catllyn yang melihat keadaan ini langsung menghentikan agar tidak semakin memanas.
"STOP!" (Catllyn)
Jena yang melihat catllyn menghentikan merasa geram.
"HEH,LO GAUSAH IKUT CAMPUR YA!CAPER BANGET LU JADI ORANG!" (Jena)
Catllyn tidak memperdulikan apa yang dikatakan oleh jena.
Yang terpenting sekarang ia harus menghentikan pertengkaran ini terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
...
DiversosCatllyn Anastasya adalah seorang gadis yang memiliki masa kecil yang buruk. Saat catllyn masih kecil ia sering menjadi korban kekerasan karena hubungan toxic kedua orang tuanya. Di sekolah catllyn dikenal sebagai siswi yang cantik,cerdas,namun tak...