Satu

1.6K 73 42
                                    


Ending Credits

.

.

.

.

Selamat membaca 🔞


Kebahagiaan yang di nanti nanti akhirnya muncul kepermukaan , itulah yang dirasakan oleh seorang wanita yang kini sedang berjalan di altar menuju kearah calon suaminya yang sedang berdiri di depan pastur menunggu kedatangannya yang di dampingi oleh ayahnya yang sudah tua .

Setelah sampai dan saling mengucapkan serangkaian janji di depan pastur dan seluruh tamu undangan , maka secara resmi kini mereka sudah sah di hadapan tuhan .

Sedari awal acara bahkan sampai di kamar pengantin pun senyuman indah di bibir sang gadis tidak pernah luntur sama sekali .

Hawa hawa bahagia masih berada di sekeliling sang mempelai sampai akhir mereka saling bertatapan .

" Ingin mandi bersama ??"

Pipi gadis itu memerah pertanda malu .

" Bantu aku melepaskan ini Oppa..."

Gadis itu berbalik memunggungi sang suami sambil meremas kuat gaun yang berada di depan dadanya .

Tak lama setelah berbalik sang suami meraih tubuh sang istri dan menurunkan resleting gaun yang sedari tadi menutupi seluruh keindahan pada tubuh sang istri .

Punggung putih nan mulus itu kini terpampang jelas di depan mata pria itu .

Pria yang bernama lengkap Cha Eunwoo itu kini sedang menjelajahi leher jenjang serta bahu putih mulus milik sang istri yang bernama Im Yoona itu dengan lembut jilatan bahkan kecupan lembut kini berganti dengan gigitan kecil .

" Eumm.."

Desahan tertahan keluar dari mulut Yoona saat kini tangan Eunwoo masuk kedalam bra hitam yang sangat kontras di tubuh putih Yoona .

Gaun yang sedari tadi di tahan Yoona kini sudah tergeletak lemas di atas lantai .

" Aku mencintaimu istri ku..."

Tubuh Yoona bergetar hebat mendengar ungkapan cinta yang menggelitik telinga nya .

Yoona tak dapat membalas ungkapan cinta Eunwoo karena saat ini tubuhnya diberi serangan dari berbagai sisi .

Lehernya dilahap habis oleh lidah dan bibir Eunwoo sementara payudara milik Yoona di di manjakan oleh tangan sebelah kiri milik Eunwoo dan tanag Eunwoo kini sedang menjalar turun kearah selatan tubuh Yoona .

Yoona benar-benar kewalahan dalam kenikmatan ini , bahkan kini tubuhnya benar-benar bersandar sepenuhnya pada tubuh Eunwoo .

Eunwoo benar-benar memberikan kenikmatan luar biasa yang tak pernah Yoona rasakan selama ini .

Pantas saja banyak dari remaja di negaranya yang sudah tidak perawan , ternyata rasanya senikmat ini bahkan kenikmatan ini tidak bisa Yoona tolak sama sekali .

Eunwoo membalik tubuh Yoona membuat mereka saling menatap satu sama lain penuh rasa cinta .

" Aku mencintaimu Yoona-ya.."

" Aku juga mencintaimu Eunwoo.."

Tak tau siapa yang memulai terlebih dahulu kini bibir kedua suami istri itu telah tertaut menjadi satu bahkan kini suara decapan dari kedua bibir itu bergema ke seluruh ruangan persegi empat itu .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ENDING CREDITS [ 21+ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang