Prolog.

55 6 3
                                    

Cerita kali ini tentang seorang gadis cantik, pintar, jenius, dan misterius. Gadis tersebut bernama SHENETTA QUEENZEA GABRIELLA AURELLIA yang biasa di panggil ZEA, memiliki wajah cantik, pipi chubby mempunyai lesung di pipinya, bola mata silver keunguan, kulit putih susu kenyal dan lembut. Memiliki sikap polos dan manja, hangat jika bersama keluarga dan orang yang di sayanginya. Dan dingin,datar,cuek jika kepada orang asing. Di umur 16tahun dia juga sudah lulus S3 di London. Sedari dari berumur 5tahun dia tinggal di London bersama Opa dan Omanya.

Dan di umur yang terbilang muda dia juga mempunyai perusahaan sendiri, SQ' Company yang sekarang berada di tingkat urutan 3 se-dunia dan urutan 1 se-Indonesia.   Dan sekolah elite internasional yang berada di Jakarta bernama NEZE INTERNASIONAL HIGH SCHOOL, serta masih banyak lagi bisnis dan usaha yang di miliki zea.

Selain itu zea juga mendapat gelar QUEEN OF WORLD di dunia bawah, mempunyai gengster, mafia yang bernama WHITE CRISTAL MAFIA, dia juga mendapat gelar Queen Racing. Tetapi yang tau itu semua hanya Oma dan Opa nya saja, kedua orang tua dan keluarga besar lainnya tidak ada yang tau. Karena dia menutup identitasnya rapat rapat, meskipun menghadiri meeting, acara penting/tempur di lapangan dia selalu memakai topeng. Dan selalu di panggil dengan sebutan QUEEN SHE.

Gimana kelanjutan dari cerita SHENETTA di kehidupan keseharian selanjutnya? Kepo ya yok baca dan jangan lupa vote dan komen ya gais thxu🤗✨

S H E N E T T ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang