Pria tersebut mengangguk lalu mengulur tangannya untuk memperkenalkan dirinya.
"Salam kenal nona R perkenalkan nama saya Raditya Prala" ucap Pria tersebut yg ternyata bernama Raditya Prala dengan tangan yg masih di ulur mencoba memperkenalkan diri.
"Ya salam kenal" balas Ratna membalas uluran tangan Raditya.
Tapi dalam pikirannya bertanya kepada Art
"Art Raditya tu saha ya? Kok kek kenal?" tanya Ratna pada Art di dalam hatinya.
| Raditya sebenarnya adalah sahabat protagonis yang sedang berlibur di negara ini tetapi musuh dari keluarganya menyerang dirinya |
"Huh sahabat protagonis ya?" Ratna membeo karena mengerti situasi yang menarik ini
Tanpa ia sadari jika dirinya berjabat tangan dengan Raditya hingga membuat Raditya salting di karena dirinya di tatap secara intens oleh Ratna.
Radit berdehem sedikit keras dan berhasil membuat Ratna tersentak.
"Ah maaf" cicit Ratna menjadi salting sendiri karena terlalu lama berjabat tangan dengan Raditya.
"Nevermind" balas Raditya seraya menormalkan dirinya karena ia juga ikut salting seperti Ratna
"Perlu saya antar anda kerumah tuan Radit?" tanya Ratna karena melihat Radit sendiri dan tak bisa pulang kerumah nya.
"Tidak perlu karena saya sudah menelfon bawahan saya untuk menjemput saya disini" balas Radit
"Ya udah, perlu di temani sampai jemputan anda menjemput anda kemari?" Tanya Ratna sekali lagi
"Bo-" ucapan Radit terpotong karena ada sebuah mobil menghampiri mereka dengan membunyikan klakson.
Tin Tin
Mobil tersebut menghampiri mereka dan berhenti di pinggir jalan.
Pengemudi mobil tersebut keluar dan menghampiri mobil Ratna.
"Maaf terlambat tuan" ucap sang pengemudi anggap saja namanya Udin.
Radit keluar dari mobil dan berucap.
"Sekali lagi terimakasih sudah menolong saya" ucapnya lalu pergi meninggalkan mobil Ratna.
"Heh menarik" ucap Ratna dan Radit bersamaan tapi beda tempat.
Lalu Mobil Ratna melaju meninggalkan tempat tadi menuju Apartemen nya. Tiba tiba saat di jalan...
| MISI COMPLICATED! Hadiah sudah ada di lemari anda nona |
"Hm thanks" ucap Ratna pada Art sambil menampilkan smrik ah atau bisa di bilang seringai an milik nya.
Sesampainya di Apartemen...
"Art keknya gw harus ke Indo secepatnya" ujar Ratna
| Benar nona, sepertinya alur akan berubah karena adanya anda |
"Ya seperti pada novel biasanya pasti akan ada perubahan" ucapnya lalu menuju ke dapur untuk memasak makanan karena sedari tadi ia belum makan.
Sesudah memasak...
Ratna menata masakan nya di atas meja lalu ia duduk di kursi dan menyantap makanan nya.
Sesudah makan dan nyuci piring...
Ratna saat ini sudah ada di kamar tidur nya lalu ia mengganti bajunya dengan baju tidur di Walk in closet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran? [ SLOW UPDATE ]
FantasyShaira Xevina Fareloz Adalah seorang gadis yang polos dan imut. Tapi nyata nya gadis tersebut adalah seorang psycopat gila yang memiliki kekuasaan di dunia bawah. Hingga dengan tak sengaja ia berpindah ke dunia novel dan di temani oleh suara mekani...