"Oh ya Art Sekarang ada misi apa enggak?" lanjut nya bertanya.
| Sekarang tidak ada misi nona, mungkin besok baru ada misinya |
Ratna hanya mengangguk saja dan melanjutkan menikmati udara yang ada di taman.
30 menit kemudian...
Berasa cukup berada di taman, Ratna mulai beranjak dari bangku nya.
Lalu ia tak sengaja melihat tukang pentol tengah berjualan.
Ratna pun menghampiri tukang pentol tersebut.
"Mas beli pentolnya 15.000 ya!" ucap Ratna.
"Siap neng!" jawab mas penjual pentol.
Sambil menunggu penjual pentol, Araya menyalakan handphone nya lalu men scroll instagram.
Dan mengingat jika dirinya tak pernah memposting foto.
Ratna pun memposting foto pertamanya.
@NonaR: Hellow!
♥︎ 💬 ➤= • • •
. . .
Ting!
Sebuah handphone seseorang bergetar dengan suara notifikasi.
Dan seorang pria baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk melingkar menutupi pinggang dan alat kejantanan nya.
Pemuda itu menyugar rambutnya kebelakang lalu mengambil handphone nya yang bergetar.
Selesai melihat handphone, tiba tiba pemuda itu mengusap wajahnya dengar kasar.
Terdengar helaan nafas kasar keluar dari bibir kissable nya itu.
"Shit she so cute!" umpat nya dalam hati.
Sedangkan Ratna sedang sibuk makan pentolnya yang sudah dibayarnya.
Selesai memakan pentol Ratna, tiba tiba ia melihat seorang ibuk ibuk ingin di copet oleh pencopet.
Ia langsung bergegas lari menolong ibu ibu tersebut.
Ia langsung membogem pencopet tersebut lalu mengambil tas yang sudah di ambil oleh pencopet itu.
Dan pencopet itu di bawa oleh aparat keamanan.
Ratna yang membawa tas ibu ibu itu langsung mengembalikan nya ke pemilik nya.
"Terimakasih ya nak udah bantu saya kalau tidak saya tidak tau harus gimana soalnya didalam tas ini ada berkas berkas penting" ujar ibu ibu itu berterima kasih.
"Sama sama buk kalau begitu saya permisi dulu" ucap Ratna pamitan tapi tangan buru buru di cekal oleh ibu ibu itu.
"Tunggu nak, nama kamu siapa? Kalo nama ibu Agnes Firman O'Neill panggil saja ibu Agnes" Ucap ibu ibu yang ternyata bernama Agnes.
"Oh kalo nama saya Ratna Ananda O buk, ibuk bisa panggil saya nana saja" ucap Ratna sembari memperkenalkan diri.
Deg!
"Nama itu?!"
"Kenapa mirip dengan namamu sayang?"
melihat ibu Agnes tertegun saat mendengar nama panjangnya menjadi bingun dan heran.
"Ibu Agnes kenapa?" batin Ratna bingung sekaligus heran.
Ratna langsung menepuk bahu ibu Agnes dengan pelan berharap ibu Agnes tersadar dari tertegun nya.
"Ibuk? Buk? Ibuk gapapa?" ucap Ratna sembari menepuk-nepuk bahu Ibu Agnes.
"A-hah? Ah iya saya gapapa hanya saja keinget seseorang waktu denger nama mu Na" ucap Ibu Agnes setelah tersadar dari tertegun nya.
"Owh gitu, emang seseorang itu siapa buk? Maaf saya bertanya seperti itu" tanya Ratna.
"Emm, itu nama mu sama percis dengan nama anak saya yang di culik saat 14 tahun yang lalu" ucap Ibu Agnes sedikit bergetar karena merindukan anaknya yang baru di lahirkan nya tapi malah di culik oleh musuh dari suaminya itu.
"Ah maaf buk saya jadi bikin ibu keinget sama anak ibuk" ucap Ratna merasa bersalah.
"Tidak apa apa sans aja" ucap bu Agnes.
"Oh ya ini kartu nama saya jika butuh apa apa telfon saja ibuk di nomer yang tertera di kartu itu ya Na" ucap bu Agnes.
"Baik buk kalau begitu saya pergi dulu, permisi" ucap Ratna setelah itu pergi meninggal kan Ibu Agnes lalu masuk kedalam mobil yang Ratna parkir dekat kejadian dimana ibu Agnes di copet.
Di apartemen nya Ratna..
Ratna kini tengah berbaring karena gabut.
"Duh gabut banget anjir"
"Oh iya gw belum liat postingan gw yang ada di Instagram.
Ratna mengambil handphone nya lalu membuka aplikasi instagram dan mengechek postingan nya.
@Nona R : Hellow!
♥︎ 526.742 💬 145.012 ➣ 50.881
Coment...
@Radit_Prala: You look so cute nona R
@Van'DeAltair : @ Radit_Prala You're who miss r?
@Radit_Prala: Miss R is mine!
@pemutih wajah: mau punya kulit putih seperti kakak di atas? Silahkan pakai pemutih kami jika berminat Dm akun kami!
@Chanoica: awff kakaknya imut banget!
See more....
"Anjir banyak bet yang like" batin nya.
"Coba liat berapa followers gw" liriknya lalu mengechek followers akun nya.
@Nona R
Following | Followers | Postingan |
0 639k 1"Banyak juga" ucap Ratna lalu kekamar mandi untuk mandi dan mengganti pakaian nya.
Setelah ganti baju Ratna turun kebawah untuk memasak lauk untuk ia makan.
Selesai masak dan makan, Ratna menonton kartun dan drakor hingga jam 8 malam.
"Astaga udah jam 8 malem aja" ucap nya lalu Ratna pergi ke kamarnya untuk mempersiapkan barang barang yang perlu di bawa ke sekolah.
A: maaf sedikit Ika lagi ga ada ide soalnya..
725 Kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran? [ SLOW UPDATE ]
FantasyShaira Xevina Fareloz Adalah seorang gadis yang polos dan imut. Tapi nyata nya gadis tersebut adalah seorang psycopat gila yang memiliki kekuasaan di dunia bawah. Hingga dengan tak sengaja ia berpindah ke dunia novel dan di temani oleh suara mekani...