Q-20

175 14 0
                                    

SULTAN HB KE-X BERBICARA_

HENTIKAN SANDIWARA COVID19 Di BUMI NKRI Karena Sesungguhnya CHINA Telah Bom Bardir NKRI Dengan SERANGAN ASIMETRIS Menggunakan Oknum-oknum Penghianat di NKRI...

1. Pinjaman hutang dari China dengan bunga tinggi itu seperti Amunisi

2. Mengizinkan ratusan China dalam 1X24 jam masuk ke bandara itu adalah Pembiaran (Bentuk penghianatan) kepada kedulatan NKRI, Sementara pribumi sendiri diperketat dengan Vaksin & Rapid test, dan lain-lain

3. Permainan Rezim dengan mewajibkan dan memvonis temua rekayasa dari jompo sampai dengan bayi kena Covid19 memakai alat tes yang sudah dimodivikasi iti adalah bentuk kedzoliman yang sudah disetting oleh oknum penjajah dan penghianat untuk membunuh WNI pribumi dengan motivasi bisnis (Serangan Asimetris)

4. Vaksin adalah indikasi senjata RRC untuk membasmi halus rakyat Indonesia. Fakta Nyata setelah Vaksin malah Covid19 semakin menjadi, bahkan sampai dengan meninggal. Termasuk orang yang sudah divaksin. Tidak ada jaminan Vaksin karena kemampuan antar provinsi tetap harus rapid test...

Sudah saatnya anggota DPR RI, TNI DAN POLRI DAN SELURUH ELEMEN bersikap... jangan TIDUR NYENYAK...
NKRI sedang dirampok dan di bom bardir melalui perang Asimetris...

Utamakanlah TAKUT kepada NERAKA JAHANNAM (Bagi penghianat NKRI) daripada takut kepada COVID19 (Otak intelektual pimpinan)

INGAT anda akan disidang kelak di hadapan Allah atas amanah pengabdianmu di dunia atau dibumi NKRI...

Jika TNI & POLRI serta lembaga terkait diam, kelak akan berhadapan dengan perang penjajah dan penghianat NKRI

Sultan Jogja: Jangan Takuti Rakyat Soal (Lonjakan) Covid https://www.tempo.co/red/1388073/soal-lonjakan-kasus-covid-19-sultan-hb-x-jangan-takut-takuti-rakyat

Guru Besar ITS: Rezim Jokowi Manfaatkan Covid-19 sebagai 'Senjata Pembunuhan Masal' Untuk Kepentingan Politik https://keuangannews.id/guru-besar-its-rezim-manfaatkan-covid-19-sebagai-senjata-pembunuhan-masal-untuk-kepentingan-politik/

Bagaimana mau percaya kopat kopit covidot versi rezim Jokowi, Warga China saja terus masuk ke Indonesia setiap hari berbondong-bondong (tanpa karantina? Saksinya anggota DPR di bandara Soetta)

Hanya khusus warga pribumi yang diwajibkan vaksin, kemudian banyak yang tewas usai vaksin, banyak yang sakit, banyak yang dinyatakan positif usai vaksin. Serta masih banyak larangan-larangan.

Dan ribuan kali kerumunan yang dilakukan oleh gerombolan renzim beserta antek-anteknya tidak ada 1 pun yang ditangkap sebagai Penjahat ProKes #mikirkenceng

KENAPA HANYA MENJID YANG DITUTUP? Memang mesjid sumber penularan virus covid? Sementara pasar, mall, restoran, caffe, tempat hiburan, karoke dan sebagainya bebas buka?!!

Belum lagi yang meninggal katanya covid, ternyata setelah dimakamkan hasil swabnya negatif!!!

Ratusan Jenazah Dibongkar, Ternyata Tidak Terpapar Virus Covid Https://www.kompas.tv/artivle/183639/ratusan-makam-khusus-covid-19-di-bandung-dibongkar-ternyata-jenazahnya-tidak-terpapar-virus-corona

Sebelumnya juga terjadi, dari 999 makan di TPU Cikadut Bandung, hanya 258 yang positif Corona (Maret 2021) https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5494999/terungkap-999-makam-di-tpu'ckadut-bandung-hanya-258-yang-positif-corona

...

Copas!

_VIRUS CORONA KOK PILIH MANGSA?

-Sungguh aneh prilaku covid di negri kita. Sama anehnya dengan para pengelola negara.

-CORONA mendatangi mesjid tapi tidak datang ke tempat ibadah lain.

-CORONA menyerbu sekolah tapi tak menganggu orang yang menghabiskan waktunya di mall dan depertement store.

-CORONA mengancam jama'ah yang shaf shalatnya di rapatkan, meski durasi sholat hanya sebentar tapi ia tidak peduli pada penumpang di kereta yang berdesak-desakan.

-CORONA marah pada majlis taklim, katanya kerumunan pengajian akan meningkatkan jumlah korban. Tapi ia menutup mata pada kepadatan manusia di pasar-pasar.

-CORONA tak suka pada pedagang kecil, ia suka membubarkan penjual makanan yang hanya buka benerapa jam saja, dari sore sampai menjelang malam. Tapi ia membiarkan super market besar buka dengan aman.

-CORONA menutup rute ke Makkah dan Madinah, ia tak ridho pada kegiatan umroh dan haji. Tapi secara terang terangan ia membuka penerbangan ke WUHAN CHINA.

-CORONA murka pada tradisi mudik, katanya dalam mudik ada silaturahim, dalam silaturahim ada salam salaman. Tapi anehnya ia mendukung manusia datang ribuan ke tempat wisata.

-Hari ini CORONA menakut nakuti orang yang ingin sungkem pada ibu bapaknya. Katanya hal itu bisa membunuh orangtua. Tapi kenapa ia tak menakut nakuti orang yang kumpul di tempat tempat hiburan?

_Awalnya aku menganggapmu virus yang mematikan, tapi sekarang aku malah curiga. Tampaknya kamu membawa misi yang berbahaya..._

_grup-ponpes-al-kautsar_

Quotes Santri✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang