EPISODE 1

24 3 8
                                    

🥀 Cinta adalah hal yang sangat menyakitkan... 🍂













Swish... Swish... Dedaunan menari dengan indah bersama dengan sang angin, bunga-bunga mulai bermekaran, dan suara siulan burung yang saling bersahutan.

Benar-benar indah musim ini... Sedari pukul 5 pagi para pelayan di mansion ini sudah disibukkan oleh tugas-tugas mereka.

Mansion Takamura, tempat aku tinggal. Padahal jam alarm sudah bernyanyi dari tadi, namun itu tidak membuat ku berkutik dari tempat tidur ku.

Saat ini aku masih berkelana di alam mimpi. Namun, setiap kebahagiaan seseorang pasti akan dirusak oleh orang lain.
Kakakku sepertinya sirik padaku

ಡ ͜ ʖ ಡ

Ia membangunkan ku dengan berbagai cara dan itu mengusik mimpiku yang indah.

"Ama!!! Bangun... Jam berapa ini sekarang? Dari tadi jam alarm mu sudah bernyanyi memenuhi telinga ku!!!" ucap kakakku sembari menarik selimut ku dariku.

"Ha'ik... ½ jam lagi, onii-chan" jawabku sembari menarik selimut ku kembali "Kamu begadang ya?! Kakak bilang ke tou-san dan kaa-chan ya!!!" ancam kakakku sembari keluar dari kamarku, aku yang mendengar itu langsung terbangun.

"Iih... Cepu!!! Sirik banget sih jadi kakak!!!" aku pun berteriak.


⅓ jam kemudian

Aku pun turun menuju lantai bawah untuk sarapan bersama keluarga ku.

"Ohayou tou-san, kaa-chan!" sapaku pada kedua orang tua ku "Ohayou our little star!" jawab kedua orang tua ku "Mou... Kamu tidak menyapa onii-chan?" ucap kakakku "Ohayou onii-chan!" ucapku "Nah gitu dong... Onii-chan kan jadi tambah sayang" ucapnya sembari mengacak-acak rambutku.


Setelah selesai sarapan

Kami pun berangkat menuju sekolah. Kakakku yang mengantar ku, sebenarnya aku bisa diantarkan oleh supir pribadi ku namun kakakku sangatlah khawatir terhadap ku. Lebih tepatnya posesif ◉‿◉

Setelah sampai di sekolah, aku melihat Ara yang baru turun dari mobil. Tubuhku otomatis menghampiri nya. Entah siapa yang telah menyeting nya.

"Araaaaa!!!" ucapku sembari berlari menuju Ara "Hai Ama! Hei, jangan berlari nanti kau terjatuh!" ucap Ara memperingati diriku "Hehe... Iya" ucapku cengengesan "Kita bicaranya dikelas saja ya, supaya tidak telat" ucapnya "Oh, baiklah" jawabku.

Kami pun berjalan masuk menuju ke kelas. Disepanjang koridor angin berhembus dengan lembut dari jendela-jendela kelas, sehingga membuat rambut kami berterbangan. Dan membuat seluruh mata memandang hanya tertuju pada kami berdua.

"Hei, lihat! Itu Ama dan Ara" "Iya, mereka itu gadis primadona di sekolah ini" "Mereka cantik sekali ya" bisik-bisik kan mereka terdengar oleh kami berdua, namun kami tidak mempedulikan nya.

Kami langsung berjalan memasuki kelas dan langsung duduk di bangku masing-masing. "Oh, iya... Ama, tadi kau ingin bicara apa?" tanya Ara "Oh, itu... Jadi begini, Ara... Gw boleh gak pulang bersama lo sore ini? Karena kakak gw hari ini pulang malam, dia diundang makan malam bersama di rumah kak Kyoka" ucapku.

Love In Silence [feat @crysilla_]Where stories live. Discover now