Seorang gadis cantik memasuki mansion keluarga nya sambil menggeret koper. Maid yg tahu nona muda nya sudah kembali segera memberitahu tuan dan nyonya nya.
Gadis itupun sudah sampai diruang tamu mansion dan sang ibu langsung memeluk putri satu-satunya.
"Kok nggak bilang mau pulang hmm?"
Sang anak tersenyum dan membalas pelukan ibunya sambil berkata
"Surprise mom, lagipula kak chan udah tau kok"Sang ibu hanya bisa menghela nafas karena ternyata putranya mengetahui adiknya akan pulang.
"Oh ya kenalin mereka temen2 mommy syg"Gadis itu langsung menoleh ke sofa dan disana duduk teman mommy nya yg dari tadi memperhatikan tingkah ibu dan anak ini.
"Hai aunty kenalin aku lisa"Salah satu dari mereka langsung memekik dan bangun dari duduknya.
"Hey lisa kamu nggak inget aunty ya?"Setelah berpikir sebentar akhirnya lisa memeluk orang tersebut.
"Aunty tiffa kemana aja? Lisa kangen tahu"Ya orang tersebut adalah Tiffany Winston, dia adalah adik dari mommy lisa.
"Aunty ada pekerjaan diluar negeri baby"Acara melepas rindu itu harus berakhir karena mommy lisa tiba-tiba berseru.
"Li sapa dong temen mommy yg lain"Setelah mendengar suara mommy nya lisa langsung menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.
"Maaf mom lisa terlalu seneng ketemu aunty tiffa lagi"Salah satu dari mereka kembali berseru.
"Kenalin nama aunty sarah jadi kamu bisa panggil aunty sarah"Kemudian orang disebelahnya kembali berseru.
"Kalo aunty namanya melinda, kamu bisa panggil aunty mel"Dan tinggal satu orang yg belum memperkenalkan diri.
"Kamu lupa sama aunty ya?"Lisa familiar dengan suara itu dan langsung menoleh menemukan ibu dari sahabatnya ada disini.
"Aunty selina, rosie apa kabar?""Rosie baik kok, dia nunggu kamu pulang tahu"
"Yaudah nanti lisa bakal temuin rosie"
"Tapi rosie lagi ada di tempat kakak kamu syg"
Selina memberi tahu keberadaan putri nya.Lisa langsung ingat bahwa rosie adalah kekasih kakaknya.
"Yaudah sekarang lisa mau kemarkas kak chan"Sebelum lisa pergi, mommy nya menghentikan langkah lisa.
"Li istirahat dulu ya kamu kan baru abis flight""No mom biar lisa istirahat ditempat kak chan aja"
Setelah mengatakan itu lisa langsung pergi ke garasi dan beberapa menit kemudian terdengar suara mobil meninggalkan mansion.
Mommy lisa langsung memijat pelipisnya.
"Lisa tuh susah banget dibilngin, padahal gw cuma takut lisa kecapean"Sarah yang ada sebelahnya langsung menenangkan sahabatnya.
"Udahlah tam namanya juga anak muda, jadi lo nggak usah khawatir"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA IN LOVE [NEW]
FantasyIni cerita mafia in love yg baru, karena akun w yg sebelumnya kelupaan password jadi w buat cerita baru lagi. Mungkin cerita ini banyak yg gw revisi baik itu kata2 nya atau cast nya juga. So enjoy guys. TAELICEHUN