Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
.Jungkook menidurkan Josh di kamar setelah sibuk berbelanja bersama Taehyung hingga sore hari. Taehyung sendiri sedang tidur di samping Josh tanpa tahu malu. Dia memutuskan untuk mandi lalu menunggu Namjoon sepulang dari markasnya.
Kebetulan Seokjin juga sedang bekerja di markas. Jadi dia memutuskan untuk memasak makan malam tak lupa ia menghubungi Namjoon untuk mengakak yang lainnya makan malam bersama.
Saat Jungkook mengeluarkan semua bahan masakan dari lemari es, dia dikejutkan oleh suara Taehyung.
"Kau bisa memasak?" Tanya Taehyung sembari duduk di kursi.
Tanpa menengok kebelakang ia menjawab Taehyung sembari mulai mencuci semua bahan.
"Bisa. Walau tak banyak." Jawab Jungkook singkat.
Taehyung mengendikkan bahunya singkat, dia berjalan menghampiri Jungkook dan berdiri di sampingnya. Taehyung menatap pipi Jungkook yang putih dan berisi. Bibir tipisnya yang berwarna pink alami membuatnya selalu salah fokus.
"Setahuku dulu kau tidak semanis ini." Gumam Taehyung yang masih bisa didengar oleh Jungkook.
Taehyung terkekeh kecil saat melihat rona merah di pipi gembil Jungkook. Dia mengelus pipi gembil itu dengan singkat lalu melepaskannya. Jungkook merasa risih karena dipandangi oleh Taehyung seperti itu. Dan sialan dengan pujian Taehyung tadi.
"Berhenti menggangguku—" Jungkook terdiam saat menatap Taehyung.
Taehyung mengangkat satu alisnya bingung. Jantung Jungkook berdegub dengan kencang saat melihat wajah Taehyung yang terlihat sangat fresh sehabis mandi. Rambutnya yang sedikit panjang masih setengah basah dan berantakan. Matanya tidak berkedip melihat badan atas Taehyung yang tanpa helaian benang.
"Jung!" Taehyung menepuk pelan kedua pipi Jungkook.
Jungkook terlihat terkejut, dia mengerjapkan matanya beberapa kali lali kembali mencuci dengan gugup.
Dia hendak mengambil pisau namun terhalang oleh tubuh Taehyung. Dia mendongak sembari mendelik kesal.
"Menyingkirlah! Kau menggangguku!" Kesal Jungkook.
Taehyung menggigit bibir bawahnya dengan gemas karena tingkah Jungkook. Saat Jungkook hendak menyingkirkan tubuhnya—
Cup
Tubuh Jungkook menegang karena kecupan singkat di dahinya. Dia mendongak dan ia melihat wajah Taehyung begitu dekat dengan wajahnya.
"Kenapa kau begitu menarik?" Taehyung mengelus sebelah wajah Jungkook.
Taehyung merendahkan wajahnya hendak menggapai bibir Jungkook namun dengan cepat Jungkook mendorongnya.
"Dengar Kim! Aku bukan mainan jika bisa kau gunakan jika menarik dan kau buang jika sudah tidak menarik." Ujar Jungkook dengan wajah serius.
Taehyung mengernyit tidak suka. Saat Jungkook hendak pergi ia menahan lengan Jungkook, merematnya dengan kuat.
"Kenapa sekarang jadi masalah? Kita dulu partner sex bukan?! Aku bisa memakaimu sesuka hatiku, begitu pun sebaliknya." Taehyung mendengus tidak percaya.
"Mwo?!" Jungkook terlihat tidak senang dengan perkataan Taehyung.
"Sekarang kau jual mahal kepadaku?!" Taehyung tertawa meremehkan.
Jungkook membuka mulutnya tidak percaya mendengar perkataan Taehyung yang begitu melukai harga dirinya.
Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Murder vs Murder Mereka dihadapkan dengan keadaan yang saling menuntut untuk saling membunuh demi menyelamatkan diri. Sesuatu yang tak pernah disangka akhirnya terjadi, tumbuh cinta di antara mereka. top! Ta...