Sebuah mobil terhenti secara mendadak ketika tak sengaja menabrak sesuatu di depannya.
Pemilik mobil keluar untuk mengecek apa yang baru saja ia tabrak.Seekor kucing sudah tergeletak dengan genangan darah. kucing berwarna putih tersebut tampak berlumur darah.
"ck..sial!" lelaki itu berdecak.
pria itu merutuki hari yang sudah sangat malam dan penerangan jalan yang redup membuat penglihatannya menjadi remang-remang.
kera tangan bajunya ia gulung setengah, lalu segera menghampiri kucing yang tergeletak.
ia menyalakan flash handphone untuk mengecek keadaan kucing yang barusan ia tabrak.
melihat mayat kucing tersebut ia yakini bahwa tak ada lagi harapan mahluk itu dapat kembali hidup. kucing tersebut telah meregang nyawa.
ia melihat kalung yang melingkar di leher kucing nya, yang berarti kucing ini peliharaan milik seseorang.
Pria itu lantas terdiam sejenak memikirkan apa yang harus di lakukannya selanjutnya.
ᜊ
ᜊLelaki tersebut kini berada di depan sebuah rumah sambil membawa jasad kucing di gendongannya.
Ntah rumah siapa itu ia tidak tau, namun tempat ini yang paling dekat dengan tempat kejadian tabrakan tadi.
Tanpa berlama-lama ia kemudian melangkah memasuki pekarangan rumah.
Dilihat dari papan bertuliskan 'cat house' di dinding rumahnya, sudah pasti pemilik rumah ini ialah pemilik kucing yang ia tabrak barusan.
Pintu kayu itu ia ketuk beberapa kali sampai terdengar suara dari dalam.
"Sebentar..."
Saat pintu terbuka, seorang wanita muncul dan pandangan matanya langsung tertuju pada kucing dalam gendongan pria tersebut.
Wanita itu hanya bisa terdiam dengan raut wajah terkejut.
"Nona. . .kucing mu tidak sengaja tertabrak mobil ku beberapa waktu yang lalu"
Lelaki tersebut mencoba menjelaskan, namun melihat wanita di depan nya terlihat sedih dan hampir menangis ia merasa tak enak hati dan jadi sangat bersalah. Benar-benar bingung apa yang mesti di lakukannya.
"y—yang aku tau kucing punya sembilan nyawa. . .dan sepertinya ini nyawa terakhirnya"
Ucap nya terbata-bata, suasananya sangat canggung sekali. Perasaan gugup tak dapat ia tutupi.
KAMU SEDANG MEMBACA
my cutie puppy • nomin
Fantasyseekor anjing tapi manusia? manusia namun anjing? _____ ・・・ / / /| tidak pernah terpikirkan | ̄ ̄ ̄ ̄| | di benak Lee jeno-seseorang yang |____|/ gila kerja dan hampir frustasi. ᘏ⑅ᘏ_ /૮₍ > ᴥ...