Seorang laki laki memiliki paras yang tampan dan memiliki tatapan elang berjalan melewati koridor sambil memasukkan tangan nya ke saku celana nya,dengan senyum manisnya yang selalu mengembang membuat semua para kaum wanita disekolah ini memekik kegirangan karena senyuman dari seorang laki-laki yang bernama Alaska Rajendra.
Seorang perempuan sedang berjalan terburu-buru melewati koridor sekolah, Karena ia terburu-buru sampai ia tidak melihat kalau ia menabrak seorang laki-laki betubuh tinggi. Dia adalah alaska rajendra
Alaska menampilkan senyum smirk nya."Eh maaf" Ucap keyla lalu pergi begitu saja.sebelum dia pergi tangan nya sudah di cekal oleh alaska.
"Lo mau kemana?" Ucap alaska dengan suara berat nya.
"Lepasin! gw buru-buru mau ke kantor kepsek!" Ucap keyla dengan ketus nya.
"Lo belum minta maaf yang bener sama gue"
keyla melebarkan matanya,kesal.
"Banyak mau nya lo!" keyla menginjak kaki alaska tanpa bersalah lalu meninggalkan nya sendiri di sana.Alaska terkekeh dan tersenyum tipis."unik." gumamnya.
•••
Saat alaska menuju ke kelas nya ia bertemu dengan sahabat kecil nya yang sudah terpisah selama 5 tahun karena pekerjaan orang tua mereka.Alaska baru saja pindah ke sekolah SMA wijaya karena orang tua nya ingin alaska dan sahabat kecilnya bertemu lagi dari sekian lama mereka terpisah.Sahabat kecil nya alasaka adalah Marvin argantara.
"Woii Marvin" Ucap alaska dengan berteriak.
Marvin yang merasa di panggil langsung menoleh kebelakang dan melihat siapa yang memanggil nya.
saat ia menoleh kebelakang ia bisa melihat seseorang yang dia rindukan selama 5 tahun itu adalah sahabat kecil nya Alaska Rajendra."ALASKA" ucap marvin sambil berjalan menemui alaska.
"Apa kabar lu vin,udah lama kita gk ketemu" Ucap alaska sambil memegang pundak marvin.
"Gw baik baik aja, lu sendiri gimana ?". Ucap marvin.
"Gw baik baik aja kok" ucap alaska sambil tersenyum.
Marvin tersenyum bahagia karena ia bisa melihat sahabat kecilnya kembali.
"Eh kok lu bisa disini ka." ucap marvin
"Iya gw sekolah disini sekarang,karena orang tua gue nyuruh sekolah yang sama kaya lu, biar kita gk kepisah lagi, lagian gw juga udh pindah ke kota ini kok,malah deket rumah lo, jadinya gw bisa main kerumah lo juga." Ucap alaska sambil menjelaskan nya kenapa ia bisa satu sekolah dengan marvin.
🔔🔔.
Setelah mereka berbincang bel pun berbunyi.Alaska dan Marvin segera memasuki kelas barengan karena alaska satu kelas dengan marvin.
Guru pun sudah mulai memasuki kelas 12 ipa 2 tepat nya dikelas marvin dan alaska sekarang.
"Hai anak-anak selamat pagi, semoga Hari ini kalian sehat² semua ya" Ucap ibu ayu
"Iya bu selamat pagi juga, iya bu"ucap para murid bu ayu.
Bu ayu tersenyum.
"Baik anak-anak semua kali ini kalian kedatangan anak baru" ucap bu ayu sambil memanggil anak baru itu."Baik perkenalan dirimu kamu nak"ucap bu ayu sambil tersenyum.
Alaska dengan senang hati memperkenalkan dirinya "hai semua, kenalin gw Alaska Rajendra, gw anak baru disekolah ini, gw pindahan dari sma candimedika, salam kenal semua." Ucap alaska sambil tersenyum.
"Baik, kamu boleh duduk kembali"ucap bu ayu.
Alaska melangkahkan kaki nya menuju bangku nya,ia duduk disebelah marvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keylaska ( ON GOING )
Teen FictionDi jadikan pacar oleh seorang famaous di SMA Wijaya atas dasar paksaan. ••• Alaska Rajendra adalah seorang Famous disekolah yang memiliki paras tampan,cool,dan memiliki tatapan elang dan memiliki sifat friendly ke semua orang yang membuat para wanit...