~Jangan lupa vote sebelum baca~
3.Permintaan aneh
Pada pagi hari seorang gadis cantik sedang tertidur pulas dikasur king-sizenya dan alarm menunjukkan pukul 06.00 pagi.
ceklek
seorang wanita paruh baya memasuki kamar anaknya.
"keyla bangun nak" ucap mita mamahnya Keyla
"key ayo bangun nanti kamu telat loh"
keyla membuka matanya."iya mah" sahut keyla.
keyla berjalan menuju kamar mandi dan melakukan ritual mandinya.
setelah melakukan ritual mandi keyla bersiap-siap untuk berangkat sekolah.sesudah keyla bersiap-siap pergi menuruni tangga dan menunju meja makan."selamat pagi mamah papah" ucap keyla sembari duduk dikursi
"selamat pagi jua anak kesayangan mamah papah" ucap mita dan anton orang tua keyla.
"Kamu mau sarapan apa key, biar mamah ambilin" ucap mamah mita
"keyla sarapan roti aja mah"
Makan..
setelah makan Keyla mengambil tasnya dan berpamitan ke orangtuanya.
anton papah keyla bertanya."kamu mau papah anterin atau bareng sama mang udin" ucap anton papah keyla.
"keyla bareng mang udin aja pah" ucap keyla.
"iya udah kamu hati hati ya"
"Ok pah, bilangin ke mamah keyla berangkat, assalamualaikum."
"iya,waalaikumsallam"
Kenapa Keyla tidak berpamitan langsung ke mamah nya, karena mamahnya sedang sibuk membereskan sisa makanan.
Dan keyla adalah anak satu-satunya dari keluarga Adtmajaya.•••
sesampainya disekolah keyla berjalan menuju kelas. sebelum keyla sampai dikelas ia bertemu dengan keempat temannya yaitu kanaya, tania, tasya, dan Jasmine.
"eh lo orang berempat, tungguin gue" ucap keyla sambil berlari.
mereka berempat menoleh."buruan key, udah mau bel." ucap tania salah satu dari mereka berempat.
"iya"
"Key lu pake parfum apa sih wangi banget njir." tasya Jasmine
" ya gw pake parfum yang kaya biasanya lah jas." ucap keyla.
" Biar banyak cowok yang suka sama wangi parfum gw" keyla tertawa kencang.
"Ditambah ya kalo lo pake parfum sama kaya gw dijamin azka suka deketin lo terus"😭
"Apasih key kok jadi nyambung ke azka sih" pipi jasmine berubah menjadi merah
"kenapa pipi lo merah"
"Apa sih gk ya" jasmine malu.
"udah sih lorang berdua ini berantem mulu deh" ucap tasya.
" Nay lo kenapa?" tanya keyla
"Gw lupa ngerjainn tugas anjirrr." ucap kanaya.
"ah iya gw juga, astaghfirullah." ucap tania
" hayolohhh lorang kena hukum, hahaha." Jasmine menertawakan kanaya dan tania karena tidak mengerjakan tugas.
"awas lo ya jas." sinis tania
"Udah udah ayo masuk nanti telat masuk malah kita kita juga yg kena marah." ucap keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keylaska ( ON GOING )
Teen FictionDi jadikan pacar oleh seorang famaous di SMA Wijaya atas dasar paksaan. ••• Alaska Rajendra adalah seorang Famous disekolah yang memiliki paras tampan,cool,dan memiliki tatapan elang dan memiliki sifat friendly ke semua orang yang membuat para wanit...