Setelah 2 hari Skya di rawat,malam ini Skya di izinkan untuk pulang.Sebenarnya luka Skya ga begitu parah orang cuma merah merah doang kok,Dokter pun sempat bingung bagaimana bisa kulitnya tidak mendapati luka bakar padahal kan kesiram air mendidih,tapi pihak Rumah Sakit berpositip tingking mungkin Skya dapat mukzijat dari Tuhan.
"Woaaaaah akhirnya gue pulang"
"Gila tuh Dokter orang gue kagak napa napa disuruh rawat inep,mau porotin uang pasien ga ketara tuh pasti"
"Itu juga Dokter ganteng kenapa coba pake resign segala,masa iya gara gara gue godain tuh Dokgan salting menghilangkan diri" Skya keheranan karna memang Dokter ganteng yang menanganinya pertama kali tiba-tiba resign tanpa alasan yang jelas,Dokter lain pun ikutan bingung.
"Peduli iblis lah gue,mending gue mandi"
Selesai mandi Skya merebahkan diri di kasur sampai terlelap,pukul 10.30 Skya terbangun.
"Jalan jalan malam enak kali ya?" Tanya Skya kepada dirinya sendiri
"Ah iyadeh,pasti enak"
Ia pun pergi jalan jalan dg jalan kaki,emang Skya termasuk golongan manusia aneh,tengah malam bukanya diam dirumah malah jalan jalan malam,jalan kaki pulak! emang benar benar manusia langka.
>Di tengah jalan
"Ahh..om j-jangan..a-ku mohon om jangan..hiks"
"Diam!!"
"Hmm kaya ada suara" Skya yang tanpa sengaja mendengar suara itupun memperhatikan sekeliling
"Om..jangan hiks..plis om j-jangan b-unuh aku om hiks.."
"Kayaknya di bangunan itu deh" Skya memandangi Gudang tua kumuh bekas kebakaran beberapa tahun silam
Skya mendekati gudang tsb langsung mencari celah untuk mengintip,betapa terkejutnya Skya melihat seorang gadis bertelanjang bulat berduaan dg seorang pria dewasa,pria tsb memegang satu belati besar di tangan kirinya.
GEBRAKKKK
Skya mendobrak pintu dg tendangan si madun,membuat pria dan gadis itu terlonjak kaget,tapi Skya jauh lebih kaget daripada mereka pasalnya..
"DOKTER GANTENG!!" Pria itu ternyata Dokter ganteng yg menangani Skya.
"Kamu?!" Dokter ganteng terkejod
"Ohh pantes Dokter resign jadi Dokter,ternyata cosplay jadi pedofil feat psycopat toh" Ucap Skya mengangguk angukan kepala.
"Dasar bocah gatel! ngapain kamu ke sini!"
"Saya beri waktu kamu untuk lari sejauh mungkin dari sini atau kamu mau bernasip sama seperti gadis ini?" Ucap Dokter tsb dg Smirk khas psyco
"Ga serem,malah kelihatan gemeshh aw" Batin Skua gemas
Di situasi genting gini otak Skya belum juga encer,kali ini Author setuju dg Dokter,Skya emang bocah gatel!
"Iiih kamu tuh ga pantes jadi jahat gitu Dok,
pantesnya jadi calon suami aku heheh""DASAR BOCAH GILA!"
"Aku kan gila gara gara kamu Bey,kamu kok gitu sichhhh suamiiii"
"BAIKLAH SAYA AKAN MENJADI SUAMIMU DI NERAKA NANTI!! HAHAHAHAH" Pekik Dokter itu berlari menghampiri Skya menodongkan belati,
"STOP!!" Teriak Skya menghentikan Dokter,kenapa Dokternya berhenti sih? kan ga seru hehe.
"Apa?!"
"Dokter mau bunuh aku?" Tanya Skya polos
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI SKYRA
Short StoryAzea Skyra Natama,(Sky) putri tunggal pengusaha kaya raya Rasio Natama dan Venus Maria Natama. Sky merupakan Queen Racing serta ketua geng Mafia BlackRose,dimana geng ini merupakan geng nomer 1 yang paling ditakuti di Indonesia.Namun siapa sangka sa...