007. Paprika TV

3.1K 464 441
                                    

.
.
.
.

 ⋆ 007

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. ⋆ 007. Paprika TV ⋆ .

.
.
.

─────────────────────────────

A/n Pov.

Saat [Name] membuka pintu kelas dia sudah disuguhi org ngebucin.

"Seok , aku beli ini sepertinya cocok dengan mu.." Kata seorang perempuan bersurai Hitam panjang.

Sekarang namanya Hyungseok sy singkat saja , mamlas umtuk mengetiknya.

"Gini amet jdi Jomblo.. but its k , sy kan punya <husbu gepenk fav mu> terlope~"

Karena males dgn pemandangan di depannya [Name] langsung aj tu pergi ke bangkunya , lalu menyapa Jay.

Jujur sih Setelah kejadian Festival waktu itu hubungan antar Jay dan [Name] menjadi sedikit canggung.
Untungnya sekarang udh engga.

"Ahh.. aku terimakasih banyak..tapi aku tidak pantas dipuji begtu..maaf" balas Seok.

Bisa dilihat Yui memandang Seok tanpa berkedip sama sekali. Kemren.

"Ja-jangan jangan.. dia menyukai ku?!" Batin Seok melihat Yui.

'Jay menurutmu ad angin ap tu si Yui mendekati Seok?' Tanya [Name] ke Jay.

'...'

'Mesti ad alesannya tau!'

'...'

'Iyain aj deh'

'...!!'

'Berisik lu'

Setelah mengatakan itu [Name] lanjut maen game , dan si Jay ngomel ngomel ke [Name] gegara tydak terima.

❍⌇

Setelah pulang semkulah [Name] memutuskan untuk jalan jalan sebentar.

Dia pergi ke Vending Machine memasukan koin lalu menekan tombol.
[Name] jongkok untuk mengambil minuman kaleng yg dia dpt dari Vending Machine.

Tak jauh dari sana ia melihat ada Haneul bersama dgn Yui dan anteknya.
Karena penasaran [Name] mendekat kesana lalu sembunyi buat nguping.

"Teman teman aku beli dompet kosmetik ini tidak ya?~ lucu kan~" Ucap Haneul dengan menyodorkan Dompet Kosmetik itu kedepan antek Yui.

Mereka hanya melirik lalu Yui bicara.

"Wah.. itu tidak terlalu cantik Haneul~ tidak cocok dgn mu~" Ucap Yui dgn Pek smel.

𝙇𝘼𝙃?! ⵢ 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang