015. Vasco's Birthday

1.5K 236 50
                                    

.
.
.
.

 ⋆ 015

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. ⋆ 015. Vasco's Birthday ⋆ .

.
.
.

─────────────────────────────

A/N POV.

Di suatu pagi(?) Ada seekor gadis yang berpenampilan seperti lelaki sedang berjalan-jalan dicuaca yang dingin, dan memakai pakaian tebal(?).

"Rempong tapi, kasihan" pikir gadis itu yang meneteng Paperbag berisi hadiah.

Gadis itu adalah [Name], ia diundang Vasko ke Pesta ulang tahunnya.

"Entah kenapa firasat gwehj buruk" pikir gadis itu.

[Name] berjalan menuju kearah sungai Han(?).
Sesampainya disana ia bertemu dengan Seok kecil dan Soojung yamg sepertinya baru saja sampai.

"Hyungseok! Kamu datang!!" Sapa Vasko dengan wajah ceria.

"Ah! Ada [Name] juga" Ucap Vasko yang melihat [Name] berjalan kearahnya.

"Benarkah di sini?! Di taman?! Di tengah musim dingin?!" Batin Seok kecil yang sudah duduk lesehan(awokawok).

"Korea lumayan abnormal yh" pikir [Name] yang duduk disebelah kanan Vasko.

"Aku senang kalian datang!! Itu pacarmu seok?" -Vasko.

Terlihat Zin dan Mijin yang menggigil kedinginan.

"Bu..bukan! Selamat ulang tahun, Vasko!" -Seok Kecil.

"...Apa Hyungseok besar sakitnya parah?" Murung Vasko.

"Iya... Se-sepertinya dia nggak akan bisa datang..." Jawab Seok kecil.

Bumjae, Botak, dan Taejoon juga terlihat menggigil kedinginan.
Sedangkan [Name] dia malah bermain ponsel.

"Semuanya kedinginan, kenapa kita mesti di luar? Aku harus mengajaknya masuk ke ruangan" Batin Seok kecil lalu menolehkan kepalanya kearah Vasko.

"Begini...Vasko" Kata Seok kecil tetapi "Ya? Ada apa?" Tanggap Vasko dengan ceria.

"Ah.. Katanya selamat ulang tahun" Ucap Seok yang tak berani bilang.

"Terimakasih! Aku bahagia sekali!"

"Dia nggak berani bilang" batin Soojung.

"Selamat Ulang tahun Vasko.." ucap [Name] dengan suara rendah/kecil(?).

"Terimakasih juga [Name]! Aku sangat senang!"

Setelah itu mereka semua mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Vasko sambil menepuk tangan.

𝙇𝘼𝙃?! ⵢ 𝙇𝙤𝙤𝙠𝙞𝙨𝙢 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang