Kitten Gaming adalah karakter pendukung dalam SansSMP Academy : Incarnation of Monkey King dan bagian dari Club Dream Festival.
Appearance
Versi Minecraft/Chibi
Zhao Cai Mao(Hokkien : Tjao Tsai Miaw
Anime : Junya Sasaki(Dream Festival)
Personality
Kitten memiliki kepribadian yang ceria dan lebih supel.
Selain nama original,di dalam game dia juga dinamai Zhao Cai Mao dalam Chinese Server dan Junya Sasaki dalam Japan Server.
Kitten Gaming juga bergabung di grup Summer Red (grup mengatur musim panas dan kemarau) bersama yg lainnya di Sans.
Umurnya 17 tahun dan bekerja sebagai Idol DF Production.
Alheim Custome
Synopsis
-Sponsor : [The Light of Bible]
Abilitys
• Wings of Light
• Hallo Light
• Palm of Light
• Cat Transform
• Angel Wing Tattoo
Weapon
Light Excalibur Sword senjata asli dari malaikat
Introduction
Kitten Gaming :
"Wa, kàn zhèlǐ yǒu xīn chéngyuán" (Wah,lihat ada member baru disini)"Bié dānxīn, wǒ méiyǒu xiàrén, wǒ zhǐshì xiǎng zìwǒ jièshào yīxià" (Tenang,aku tidak mengintimidasi kok.Aku hanya ingin memperkenalkan diri)
"Wǒ shì jùlèbù mèngxiǎng jié de Zhào Cái Mào, xīwàng xiànzài chéngwéi nǐ de huǒbàn xiōngdì" (Saya Kitten Gaming dari Club Dream Festival,saya harap bisa menjadi kakak pendampingmu sekarang)
"Wǒ jiùshì zhè zhǒng rén, yǒudiǎn gùzhí" (Aku memang orangnya seperti ini,agak keras kepala gitu)
"Yě zhèng yīnwèi rúcǐ, wǒ cái yǒu shíjiān gěi péngyǒumen tiān fùdān, tāmen dōu shì gāozhōng shēng, ér wǒ xuǎnzéle zhuīsuí ǒuxiàng de jiǎobù" (Dan gara gara itu juga,aku sempat membebankan teman temanku,mereka semua sekolah menengah atas,sedangkan aku memilih mengikuti jejak idolaku)
"Jíbiàn rúcǐ, wǒmen zài ǒuxiàng jiè zāoyùle zhìmìng de shībài, wǒ zhēn de hěn zébèi zìjǐ" (Itupun juga kami mengalami kekalahan yang fatal di dunia Idol,aku sempat sangat menyalahkan diriku sendiri)
"Bùguò xìnghǎo Wáng Yi Yàn bǎ wǒ chǎo xǐngle, zhēn de zhēn de hěn bàoqiàn" (Tapi,untung saja Emon Skuy menyadarkanku dan aku sangat sangat menyesalinya)
"Nà yīkè, wǒmen de qīnmì kāishǐle" (Di saat itu juga,kedekatan kami dimulai)
"Tiān nǎ, shènzhì gàosù wǒ" (Astaga,malah cerita dong)
"Tiān nǎ, wǒ liànxí chídàole!!" (Astaga,aku terlambat jam latihan!!)
"Wǒ xiān shuō zàijiàn, wǒmen yòu jiànmiànle, xīwàng hé wǒmen zài yīqǐ hěn kāixīn!!" (Saya pamit dulu ya,kita bertemu lagi dan semoga bahagia bisa bersama kami!!)
Author :
Akhirnya,Author kembali lagi....Hah,rasanya seperti menunggu 1 tahun
Tapi,tidak apa apa yg pebting bisa publish
Author mau beritahu bahwa,Author bakal istirahat lagi setelah publish ini
Jadi,tunggu kehadiran Author ya
Vote dan comment yaBye~
KAMU SEDANG MEMBACA
[PROFILE]SansSMP : Incarnation of Monkey King [Hóu Wáng De Huà Shēn]
RandomBook ini berisikan Frofile karakter Member Sans SMP yg kalian kenal Frofile,Soundtrack,dan hal hal yg belum diketahui kecuali Plot Twist Real Storynya Game buatan Sans Entertainment Genre : Fantasy,Romance,Yaoi,Otome,Simulation,Dll