TDC salah satu karakter utama dalam SansSMP : Incarnation of Monkey King dan sekretaris Club Penjaga Arah Mata Angin.Appearance
Versi Minecraft/Chibi
Zhu Que (Hokkien : Tjoe Kui)
Anime : Riku Nanase(Idolish7)
Personality
Sosok yg penuh dengan hal yg satisfying,cepat penasaran dan tidak suka sendiri.
Selalu dekat dengan Zenmatho dan dikira ada "hubungan spesial sesama jenis".
Kadang - kadang bisa sagnean dan pelupa,kadang - kadang bisa menjadi beban Club.
Mudah disukai dan selalu dipercaya sebagai pengganti wakil dan sekretaris idaman.
Selain 4brothers,TDC juga punya teman di luar kelas 2-B .
Selain nama original,di dalam game dia juga dinamai Zhu Que dalam Chinese Server.
Umurnya 16 tahun dan duduk di kelas 2-B di sekolah Shau Yau Hight School bersama 4brothers.
Alheim Costume
Synopsis
Dulu selama sekolah SMP,TDC selalu dibilang lemah karena tubuhnya yg kurus.
Tapi,ia selalu percaya dan tak pernah menyerah.
Suatu hari,TDC dihadang pria hidung belang dan TDC mengalami perkelahian sengit.
TDC mulai kewalahan namun dia ditolong oleh seseorang dan selamat dari para pria tersebut.
TDC ingin kenalan namun orang tersebut menyentuh dadanya dan keajaiban terjadi.TDC bisa mengeluarkan api ditangannya tanpa terasa panas,dari api tersebut muncul seekor burung api dan memberi tau TDC bahwa ia diterima di Sans SMP Academy karena hal tadi.
Sontak,TDC pulang kerumah dan memberi tau keluarganya.
Dan keluarganya setuju dan TDC meninggalkan keluarganya dan memulai kehidupan baru di Organisasi Sans SMP Academy disusul teman - temannya.
Sponsor : [Vermilion Bird of South]
Abilitys
• Bisa terbang dengan menggunakan sayap apinya
• Mampu memanggil "Vermilion Bird Spirit"
• Kalau kekuatannya dipakai lama,rambutnya bisa berubah jingga keemasan
• Menembakkan bola api secepat 2,3 detik
Weapon
-Introduction
TDC Adhit :
"Tiān nǎ, yǒu yīgè xīn chéngyuán!" (Astaga,ada member baru!!)"Hāi, yíngfēng wèi bào jùlèbù de Zhū Que" (Hai TDC Adhit dari Klub Penjaga Arah Mata Angin)
"Wǒ zài nà dāng tā de mìshū" (Disitu aku sebagai sekretarisnya)
"Er......"
"Nǐ xǐhuān mǎnzú gǎn ma?" (kamu suka hal yang satisfying tidak?)
"Rúguǒ méiyǒu, nà méiguānxì" (Kalau tidak ya tidak apa apa)
"Rúguǒ nín yuànyì, wǒ kěyǐ chéngwéi nín de péngyǒu, shènzhì nín zuì hǎo de péngyǒu, hēhē" (Kalau suka,aku bisa menjadi teman bahkan sahabatmu,hehehe)
Author :
Halo semuanya....Kita kembali lagi disini....
Jadi ini adalah Raja Satisfying kita semua,Bang Adhit
Author lupa,kalian boleh memanggil nama Youtubenya,nama Chinese,nama Hokkien,atau nama karakter Animenya
Vote dan comment ya
Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
[PROFILE]SansSMP : Incarnation of Monkey King [Hóu Wáng De Huà Shēn]
De TodoBook ini berisikan Frofile karakter Member Sans SMP yg kalian kenal Frofile,Soundtrack,dan hal hal yg belum diketahui kecuali Plot Twist Real Storynya Game buatan Sans Entertainment Genre : Fantasy,Romance,Yaoi,Otome,Simulation,Dll