Siapa kamu?! #1

30.2K 57 3
                                    

Hari ini kamu memakai baju lengan pendek putih dengan jaket jeans pendek buatan sendiri dan memakai celana jeans,rambutnya berwarna coklat dan sepatu hels yang cantik bila dia memakainya.

Karen tempat kerjamu sebelum akhirnya memutuskan untuk berangkat pagi jam 05.00

''Ma, aku berangkat kerja dulu ya..'' Hari ini hari pertama kerjaku,aku diterima di sebuah kantor yang lumayan jauh dari rumahku, tapi aku tidak pindah karena alasan keuangan di rumah. '' Hari pertama kerja ga boleh telat'' batinmu Kamu menaiki bis yang menuju ke tempat kerja. Dia duduk di kursi samping pintu agar keluar lebih mudah dan karena itu masih pagi ia mendapat tempat itu. Bis itu berhenti di pemberhentian pertama, disaat itu juga langsung banyak orang yang masuk ke bis itu, ada wanita yang duduk di sebelah mu                                                                                                    

''Sepertinya kamu ga pernah naik bis ini ya?'' fani ''Iya, saya orang baru. Bagaimana mbak tau?'' ''Mbaknya cantik banget, saya tidak pernah liat mbak, oh iya mbak..hati-hati ya mbak sama mas yang itu'' tunjukan fani pada orang yang duduk diujung. ''Kenapa ya mbak?'' ''.............'' fani membisikkan sesuatu tentang orang itu ''Makasih mbak..'' Fani mengangguk Di perjalanan2 itu membocorkan lina dan kamu sadar bahwa lelaki itu mengungkapkanmu. Saat lelaki itu tidak melihat ke arah matamu, sepertinya dia bengong melirik ke arah payudaramu yang besar itu, menyadari itu kamu langsung mancingkan jaket jeans milikmu. Fani mengangguk Dalam perjalanan2 itu membocorkan lina dan kamu sadar bahwa lelaki itu mengungkapkanmu. Saat lelaki itu tidak melihat ke arah matamu, sepertinya dia bengong melirik ke arah payudaramu yang besar itu, menyadari itu kamu langsung mancingkan jaket jeans milikmu. Fani mengangguk Dalam perjalanan2 itu membocorkan lina dan kamu sadar bahwa lelaki itu mengungkapkanmu. Saat lelaki itu tidak melihat ke arah matamu, sepertinya dia bengong melirik ke arah payudaramu yang besar itu, menyadari itu kamu langsung mancingkan jaket jeans milikmu.                                                                                

Tujuanmu ternyata menuju pemberitahuan bus terakhir itu, sontak orang yang didalam bus itu menjadi sedikit dan ternyata hanya tersisa 2 orang yaitu lina dan laki2 yang tadi mendengarkan. Dari pemberhentian ini menuju ke pemberhentian terakhir terakhir sangat jauh.

Di tengah perjalanan kamulelap dan tidak menyadari apapun karena tadi malam kamu bergadang, tapi tetap bugar dan tidak mengontrol lelaki itu datang ke sebelah, tapi lina masih bisa melakukannya '' ucap lelaki sambil pegang pipi lina yang sangat lembut,putih dan halus

karena kecantikan mu yang sangat menggoda laki2 itu membuka jaket jeans mu untuk melihat seberapa besar payudara yang kamu miliki ' 'sangar besar'' lelaki itu melihat warna bh yang kamu pakai karena kamu memakai baaju putih yang sedikit terawang. yang kamu pegang ke arah pegangan melihat membuat lelaki itu mengambil kepalamu dan mengarahkannya ke depan wajahnya. Karena tidak tahan lgi lelaki itu diam2 menjilat bibirmu dan menciummu pelan2 agar kamu tidak terbangun. Setelah diciummu dia belum puas, dia menidurkan kepalamu di pundaknya. Dia melihat ke arah Anda dan tertarik untuk membukanya, karena terus menggoda laki2 itu membukanya dengan sangat perlahan. Dia celana dalammu yang berwarna putih polos yang sedikit menerawang , jadi dia bisa melihatmu secara langsung tapi dia tidak puas hanya dengan melihat itu. Dia akhirnya memasukkan satu jarinya dengan kuku yang sedikit panjang ke dalam vaginamu secara perlahan tanpa melepas celana dalammu. Dia sangat perlahan menggerakkan jari pada vaginamu. ''kenapa kamu tidak bangun sayang? kamu pernah melakukannya?'' lelaki itu tetap kamu bertahan saat dia menggerakkannya perlahan, akhirnya dia menggerakkan jarinya lebih cepat karena kamu tidak terbangun. kenapa kamu tidak bangun sayang? kamu pernah melakukannya?'' lelaki itu tetap kamu bertahan saat dia menggerakkannya perlahan, akhirnya dia menggerakkan jarinya lebih cepat karena kamu tidak terbangun. kenapa kamu tidak bangun sayang? kamu pernah melakukannya?'' lelaki itu tetap kamu bertahan saat dia menggerakkannya perlahan, akhirnya dia menggerakkan jarinya lebih cepat karena kamu tidak terbangun.

Di saat dia menggerakkan lebih cepat jarinya, kamu merasakan sesuatu yang sangat aneh, karena kamu tidak pernah melakukannya. Karena dia menyadari bahwa kamu terbangun dia langsung menggerakkan jarinya. Kamu pun terbangun dan melihat tangan seseorang berada di musikmu, tanpa basa basi kamu langsung melihat ke arah orang itu. Kamu pun kaget karena yang di temukan fani tadi ternyata benar.

Kamu pun ingin marah dan berteriak ke pada orangbitu ''KAMU SI----''  tiba2 orang itu mengocok jarinya didalam vagina mu lagi dengan tempo yang lumayan cepat.  ''AAAHH..AH...EGHH...AAAAHH.'' kamu mendesah karena laki2 itu melakukannya secara tiba2 dan meremas tangan laki2 iu,. Karena kamu terdengar kesakitan dian langsung menghentikan gerakan jarinya.                                                                                                                                                                    ''Pelan-pelan sayang,Ingin bicara apa hm?'' Ucap lelaki itu. Karena takut laki2 itu menggerakkan jarinya lagi kamu akhirnya bicara perlahan karena takut.                                                                              ''Siapa kamu? Apa yang kamu lakukan pada ku?'' Tanyamu. laki2 itu tersenyum ''Aku noval, aku.. hanya bermain denganmu sayang'' ucap noval pelan2 ditelinga mu,        

Noval kembali menggerakkan jarinya didalam vaginamu,                                                                                ''AGKHHH..AAHH...AAHGGG..AAHH'' kamu mendesah kembali ketika noval menggerakkan jarinya lagi                                                                                                                 ''AH.....''                                                                                                                                                  ''Bukankah enak sayang?''                                                                                                                                                ''Aakhh...ah..ah..ah..ah..ah..ahh....'' desahanmu keluar begitu saja yang membuat noval terus melakukannya                                                                                                                                                                         ''Apakah ini pertama kalinya sayang?kau masih sangat muda'' ucap noval ambil tersenyum ke arahmu Kamu mengangguk                                                                                      ''Ah. benarkah? Wanita secantik dirimu tidak ada yang memiliki? Kalau begitu aku saja ya sayang ?'' noval menciummu dengan lembut untuk mengurangi rasa sakit.

''Serahkan hp mu!'' noval                                                                                                                  Kamu menggeleng agar hpmu tidak diambil olehnya                                                                    ''Jika tidak, kamu dan aku akan berakhir dirumahku. Kamu mau?'' Ucap noval sambil mempercepat gerakan tangannya.                                                                                                   ''Eghhh..sstt..aahh..'' Kamu menggeleng                                                                                       ''Serahkan hpmu, sekarang!'' noval                                                                                                     Kamu langsung memberikan hpmu padanya                                                                                             
Noval mengetik sesuatu dengan satu tangan dan tangan satunya tetap ia gerakkan di dalam vaginamu

Noval tercintaa<3                                                                                                                                 085377****                                                                                                                                             'Simpan'

jangan  lupa flw author ya!!

vote dan komen juga donggg 

masih pemula jan dihujat ya.



19+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang