Ara Queenzya adalah gadis 18 tahun dengan paras cantik,kulit putih, dan jangan lupa kemolekan tubuhnya yang lebih menonjol dari anak seusia nya. Bokong yang sintal dan payudara 38 cukup besar bukan?haha.
Suatu hari Ara terlambat ke sekolah karena semalem habis colmek. Melihat yang sudah tertutup rapat mau tidak mau Ara harus lewat samping sekolah tempat anak-anak lain jika terlambat.
Sesampainya disitu ara melihat tembok yang lumayan tinggi lalu memanjatnya dengan susah payah hingga sudah diatas langsung turun ke bawah.
Jam pelajaran sudah dimulai 20meniy yang lalu, koridor tampak sepi dan tampak guru piket sedang keliling. Ara pun lewat belakang sekolah agar tak tertangkap guru piket dan berakhir dihukum.
Saat melewati gudang samar-samar ara mendengar erangan yang dia kira itu ada siswi di bully pun masuk ke gudang yang tak terkunci, dan apa yang dia liat sekarang adalah seorang laki-laki dengan tampilan acak-acakan dan perempuan diatas meja yang mengangkang jangan lupakan ada jari yang menyumpal dimemek perempuan itu.
bima dan tia yang kaget ada orang puun berhenti dan menoleh ke pintu, ara disitu hanya diam tak bergeming sampai bima mendekatinya dan berbisik
"araa lu ganggu banget, gimana kalo lu aja yang gantiin dia udah lama juga gua bayangin sama lu" sambil ngremas tete ara halus.
shhh ahhh le..lepasinn
"enak gak ra?"
ahhh yahhh..
tangan bima mengusap perut rata ara dan masuk ke dalam rok ara.
ahh janganhh dimasukin bimm..
bima memasukkan satu jarinya lalu mengocok cepat
ahhhh anjingh ahhhhh
shhhh bimhh
ahhhhhh mau cumhhh
bima menambah tempo nya dann
crott
crott
crottahhhhhhh
ara klimaks hanya dengan jari bima
jangan lupa komen dan vote ya!!
kasih masukan juga dongg