Di suatu sekolah menengah pertama (Smp) yang terbilang elite di Daerah Istimewa Yogyakarta, ada seorang murid yang bernama David William Pangestu. Ia adalah anak dari pengusaha ternama yang bernama David Angga pangestu. Ia sering dipanggil William, ia adalah murid yang pintar, pandai, rajin dan berbakat. Ia selalu mewakili sekolahnya mengikuti lomba-lomba antar sekolah dari lomba nasional sampai internasional. Dari setiap ia mengikuti lomba, pasti ia selalu membawa piala dan selalu mengharumkan nama sekolahnya. Di sekolahnya ia adalah murid yang sangat populer, karena kepopuleran nya banyak siswi sekolah itu yang selalu mendekatinya. Karena seringnya ia di kerumuni oleh siswi sekolahnya ia selalu ditemani oleh dua teman sekelasnya yang Setia yaitu Rian dan Hendrick. Rian atau nama lengkapnya Rian hidayat adalah teman william sejak ia duduk di bangku kelas empat SD, Rian adalah anak pindahan dari Bandung. Karena orangtuanya berpisah Rian pindah ke Yogyakarta karena orangtua rian berpisah. Rian ikut bersama ayahnya karena ibu Rian belum sanggup membiayai kehidupan Rian. Walaupun keadaan keluarganya seperti itu tapi Rian tetap tidak pantang belajar dan rajin dalam mengerjakan setiap tugas dari guru. Rian yakin apabila ia sungguh-sungguh dalam belajar maka nantinya ia akan sukses dan bisa mewujudkan cita-cita yang diinginkan nya.Rian juga selalu mewakili sekolahnya dalam lomba -lomba antar sekolah. Lomba yang sering ia ikuti adalah lomba matematika yang diadakan seluruh sekolah di Indonesia. Ia juga pernah sampai mengikuti lomba matematika di Jepang sebagai perwakilan dari Indonesia. Ia berhasil mengharumkan nama sekolahnya dan juga Indonesia dengan menjadi juara 2 dari berbagai negara yang mengikutinya dan ia berhasil membawa piala ke indonesia. Sedangkan Hendrik, Hendrik memiliki nama panjang muhamad Hendrik Setiawan. Hendrik adalah teman william saat pertama kali masuk Smp selain Rian. Ia adalah anak yang sangat ceria dan baik hati. Walaupun keahlian dan prestasinya tidak sebaik William dan Rian tapi ia tidak kalah berbakat dari keduanya. Ia sering mewakili sekolahnya dalam lomba olahraga. Olahraga yang sering ia ikuti adalah olahraga dalam bidang bola basket. Ia juga pernah mengharumkan nama sekolahnya ketika ada lomba bola basket yang di adakan di kota Bandung. Lomba itu diikuti oleh berbagai sekolah di negara kita. Ia juga termasuk siswa kelas satu yang berbakat dalam bermain bola basket. Karena bakat yang mereka miliki, mereka menjadi siswa kelas satu yang sangat populer di sekolahnya. Hampir semua orang pasti mengenali mereka lewat bakat-bakat yang dimiliki oleh mereka. Setiap pagi mereka selalu pergi ke sekolah bersama karena jarak rumah mereka tidak saling berjauhan. Setiap pagi mereka selalu berangkat menggunakan mobil pribadi milik keluarga William. Sehabisnya tiba di depan pintu sekolah mereka selalu dikerumuni oleh murid-murid lainnya. Kadang kadang mereka susah untuk masuk ke dalam sekolah, karena murid-murid yang lain menghalangi jalan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta william
القصة القصيرةwiliam adalah seorang anak smp yang rajin dan pintar dan ia sangat populer di sekolahnya. namun pada suatu hari william mempunyai rasa kepada seorang anak pindahan yang bernama Bella. bagaimana kehidupan william seterus nya? apakah william mendapa...