بسم الله الرحمن الرحيم
"sungguh Allah mendengarmu, apabila apa yang kamu pendam dalam hatimu semakin memberatkanmu."
sebelum baca jngn lupa vote ya rakyat²ku🤗
makasi udah mau baca!
***
"Za kamu akan terus bersama Elang kan?"tanya lelaki berusia 6tahun.Sedangkan sang wanita berusia 4tahun keduanya selisih 2tahun,Eliza terdiam sejenak lalu mengangguk"Iya Elang,insyaallah Eliza akan telus bersama Elang sampai maut memisahkan kita okey"ujarnya.
"makasi ya Za,Elang sangat bersyukur karena Allah telah mempertumukan kita"Elang dan Eliza berpandangan keduanya saling tersenyum manis.
"iya Lang sama-sama,makasi juga ya selalu lindungi Eliza dali Ayah...Lang Ayah bisa ga ya sayangi Eliza seperti Papah kamu menyayangi kamu dan juga kembalan kamu"Eliza tertunduk, mengapa dirinya selalu mendapatkan kekerasan dari Ayah nya?padahal dirinya tidak pernah membuat kesalahan yang fatal.
Elang menangkup pipi Eliza"kamu terus berdoa ya suatu saat nanti,Ayah kamu pasti akan berhenti melakukan kekerasan kepada kamu,dan untuk itu kamu tidak perlu ber trimakasih ya Za,sudah sering kamu mengatakan kata 'trimakasih'...."ucap nya.
Eliza mengangguk lucu membuat lelaki didepan nya terkekeh"lucu banget,Eliza milik Elang!"
"Elang milik Eliza!"
"Eliza sayang Elang"lanjutnya terlontar begitu benar-benar sayang tidak mau kehilangan.
"hahahaha"keduanya tertawa puas sambil menikmati senja.
"Elang aku kesana dulu ya sebental kamu duduk aja disini"Eliza beranjak dari tempat duduk nya,Elang pun mengikuti Eliza.
"ga aku ga mau!"cerca nya.
"ih Elang,Eliza cuma kesana aja ga akan kabul kok tenang aja"ucap nya meyakinkan Elang.
Elang pun mengangguk ragu"em kalo begitu kamu hati-hati ya,kalo ada apa-apa langsung panggil nama aku aja okey!"Eliza tersenyum karena dirinya di ijin kan untuk pergi ke warung disebrang.
"iya Elang,cerewet kamu tapi Eliza suka hihi"kekeh nya lalu meninggalkan Elang.
"ZA AWAS!"teriak Elang melihat Eliza hampir saja tertabrak.
"Lang tolongin Eliza,hpfttt"teriak Eliza sedikit tidak jelas.
Elang segera berlari namun dirinya ditahan oleh seseorang,ia melihat Eliza di bekap oleh seseorang menggunakan kain lalu dibawa paksa dan dimasukkan ke dalam mobil.
Rahang Elang mulai memerah ia langsung menendang selangkangan kedua orang itu lalu mengejar mobil itu yang membawa Eliza pergi.
"ELIZA,ZA TUNGGU"Elang terus berlari secepat mungkin namun mobil itu malah semakin cepat dan menjauh dari dirinya.
"ELIZAAAAA"teriak nya.
"ya allah selamatkan lah Eliza,jaga Eliza ya allah lindungi lah Eliza dimana pun Eliza berada"lirihnya.
"AGRHHH Lang lo bodo kenapa biarin Eliza pergi sendiri si"sarkas nya pada diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIZ FELIMON
Humordikasari oleh Ayah kandungnya adalah makanan sehari-hari Alea,yang paling menyakitkan ia tidak tinggal bersama Ibu dan Adiknya karena terpaksa,sedangkan sang Ibu melarang Alea untuk tinggal bersama Ayah nya karena satu hal namun Alea meyakinkan Ibu...