Lentera Putri Atmaja atau yang sering disapa Tera adalah seorang gadis manis yang memiliki mata kecil dan senyum yang amay manis. Anak yang terbiasa hidup mandiri sejak kecil. Ia adalah anak kedua yang memiliki satu kakak dan dua adik. Lentera kini duduk di kelas 10 SMA di salah satu sekolah menengah atas di Jakarta.
***
"Kak Tera, Ama mau beli bakpo boleh??" ucap Ama pada Tera.
"Boleh, ajakin kak Fafa juga gih." ucap Tera pada Ama yang segera bergegas memanggil Fafa
Ramadhani Putra Atmaja adalah adik laki laki Tera yang paling kecil, ia sering dipanggil Ama. Sedangkan Lutfa Putra Atmaja adalah adik perempuan Tera, yang sering dipanggil Fafa.
Tak lama kemudian Ama kembali dengan tangan yang menggandeng Fafa. Ia sudah siap dengan topi kesayangannya yang kala itu dibelikan Tera saat Ama ulang tahun ke-3 tahun lalu. Fafa masih memasang muka malasnya akibat di bangunkan oleh Ama.
"Mau kemana sih kak?" tanya Fafa pada Tera.
"Mau beli bakpo. Kamu mau gak?" ucap Tera.
"Gak mau bakpo, Fafa pengen boba ihh." ucap Fafa sedikit merengek.
"Nanti kita mampir setelah beli bakpo. sekalian jalan-jalan. Buruan ambil helm kamu sama dek Amma. Jangan lupa pakai jaket, minta tolong sekalian ambilkan jaket dek Ama di kamar. Kakak tunggu di depan." ucap Tera pada Fafa.
"OKE SIAP KAKAK CANTIK." ucap Fafa dengan semangat dan bergegas.
Tak lama kemudian Fafa kembali dengan helm dikepalanya, jaket ditangan kanan dan satu helm ditangan kirinya. Tak lupa kaca mata yang bertengger pada kepalanya. Tera pun segera memakaikan jaket yang di bawa Fafa pada Ama, sedangkan Fafa memakaikan helm ke kepala Ama. Setelah selesai memakaikan perlengkapan keselamatan pada Amma mereka pun berangkat dengan motor Scopy kesayangan Tera.
"Sepanjang jalan kenangan, kita slalu bergandeng tangan......
"Dek Fafa tau lagu itu dari mana?" Tanya Tera pada Fafa.
"Hahhhh?! Apa kakk?" Teriak Fafa pada Tera.
"Dek Fafa tau lagu tadi dari mana?!!" Ucap Terak dengan suara agak keras.
"Hah?? Kan Fafa ini sama kakak kok tanya dimana sih?!" saut Fafa dengan suara agak keras juga.
"Kok kak Fafa budeg sih. Itu kak Tera tanya kaka tau lagu na itu dayi mana ih" ucap Ama dengan gaya bicara yang masih cedal.
"Owh, dari kak Tera pas nyanyi." ucap Fafa dengan lugu.
Perjalanan pun kembali hrning menyusuri kota Bandung sore itu. Ama begitu menikmati suasana yang menenangkan. Tak lama kemudia mereka pun sampai di tempat bakpo langganan mereka.
"Aduh ada anak orang gila nih! Cihhhhh." ucap gadis dengan rambut agak merah di ujungnya.
"Mama atu ndak gila. Mama atu itu sakit, tante nenek lampil yang gila!...
.
.
.
.
.
.
.
Doain deh ceritanya lanjut ampe ending. Tetep pantengin yak.. Besok udah up part 1 nya okey okey.. Minta support sama doanya aja:) semoga author nya gak labil-_
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALIKAN DIRIKU!
Teen FictionDihancurkan Dijatuhkan Dipatahkan Diabaikan Itu semua adalah makanan sehari hari seorang gadis manis yang bernama Lentera. Gadis yang kehilangan dirinya, tetapi senyum terus iya perlihatkan di depan orang lain.