Kembali lagi guys 😁
Maaf sebelumnya up nya lama
Part 7 udah pada vote belum nih kalo yang belum kalian vote dulu yh biar author nya semangat buat up nya hehehe🤭😁"Senja mengajarkan betapa indahnya langit disore hari sampai-sampai orang terpesona melihatnya dan ingin melihat nya lagi dan lagi."
🥰
🥰
🥰
🥰
🥰
Lanjut guys✨
Ga, Arga , Arga dasar budek" kata Galen sambil teriak dan ikut keluar dari roof top itu.
Disisi lain aiman yang sedang lari dikaridor sekolah menuju warung beta tidak sengaja menabrak seseorang yang baru saja keluar dari tolilet.
Brukk
"Aduh, siapa sh" kata lia sambil memegangi lututnya yang terasa ngilu akibat tadi jatuh tersungkur ke lantai.
"Eh maaf tadi ngga sengaja nabrak" kata aiman merasa bersalah, sambil melihat siapa yg barusan ditabraknya, karena orang yg ditabrak sedang menunduk melihat luka dilututnya.
" Lagian ngapain sih pake acara nabrak segala" kata lia sambil mengangkat wajahnya dan melihat sang pelaku
"Iya maaf tadi lagi buru-buru" kata aiman menjelaskan.
"Ohh" kata lia sambil berlalu pergi meninggalkan aiman yang masih berdiri.
"Hey tunggu, lutut Lo berdah " kata aiman sambil berjalan menuju Lia.
Lia pun berhenti dan mengecek lututnya yang tadi katanya berdarah padahal pas tadi dia lihat ngga ada darahnya. Tapi benar apa yang dikatakan aiman lututnya berdarah sampe noda darahnya terlihat di rok abu-abu yang dikenakan.
"Cuma sedikit aja" kata lia tanpa memperdulikan lukanya dan melanjutkan perjalananya.
"Eh tunggu, ayo gwe anter ke UKS" kata aiman sambil menghadang didepan Lia siapa Lia tidak berjalan lg.
"Ngga usah" kata lia datar.
"Nanti lukanya infeksi"kata aiman memberi tahu.
"Dih sok kenal banget" kata lia singkat.
"Nih kenalin gwe aiman, siswa pindahan " kata aiman sambil mengulurkan tangan.
"Oh" kata lia sambil berlalu pergi dengan kaki yg terasa ngilu, tapi lagi-lagi cwo yg tadi nabrak menghentikan langkahnya lagi.
"Jangan keras kepala , gwe cuma mau nganterin Lo ke UKS udah itu aja sebagai ras bersalah gwe tadi udah nabrak Lo"kata aiman panjang lebar,. Tapi yang menjadi lawan bicaranya terlihat bodo amat.
Sampai akhirnya aiman kesal karena omongannya tadi di acuhkan, dengan tanpa seizin empunya Auman menarik tangan Lia untuk dibawa ke UKS.
✨✨
Disisi lain gara clingak clinguk mencari sahabatnya yg tadi pergi ke warung, pasalnya pas tadi gara ikut pergi dari rooftop aiman pergi ke warung lari jadilah gara tertinggal dibelakang, dan disinilah gara (warung beta) sedang mencari aiman yang tidak tampak batang hidungnya pasalnya di warung beta sangat ramai dikarenakan sekarang adalah jam-jam siswa siswi mengisi perut apa lagi sekarang jamkos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Dibalik Persahabatan
Teen FictionBerkisah antara 4 persahabatan dan 4 siswa pindahan. Kisah pun dimulai ketika sekolah mereka kedatangan 4 siswa pindahan, ke 4 siswa tersebut merupakan termasuk kedalam golongan moswanted sekolah, baru masuk aja sudah jadi idola , karena rupa ke 4 s...