Lanjut bestihhhh...
Gara sadar dengan apa yang sedang dilakukan dan langsung memasang tampang datarnya kembali.
Orang-orang yang ada disekitarnya langsung memasang muka cemberut pasalnya tidak bisa liat gara tertawa lagi.
****
Saat sudah sampai dikelas Febri, Lia, putri dan Siti seperti biasa langsung duduk kumpul dan bercerita tentang apa saja . Jangan lupakan keempat cowo yang tadi juga ikut masuk kelas yaitu gara Galen Arga aiman, kata ya sih pengen main sama ke 2 sahabat mereka yang beda kelas. Keempat cowo itu bergerombol duduk di bagian pokok kelas dekat jendela . Entah apa yang mereka bicarakan sepertinya terlihat asik.
Sehingga membuat keempat cewe juga ikut kepo dengan pembicaraan mereka. Pasalnya yang keempat cewe lihat gara begitu asik dengan pembicaraan mereka tidak seperti yang mereka lihat waktu dikantin, dikelas misalkan hany cuma berdua sama Galen.
Bell sekolah pun berbunyi menandakan jam pulang sekolah tiba. Semua siswa siswi segara pulang, termasuk Febri dkk dan Arga dkk.
Parkiran sekolah...
Saat Febri dkk melewati parkiran sekolah terlihat keempat cowo yang tadi duduk bareng dikantin sedang duduk bertengger diatas motor sport nya.
Tiba-tiba ada notif masuk di hp keempat cewe tersebut, otomatis mereka langsung menghentikan langkahnya dan mengecek notif rersebut.
Squad kelas 12 TKJ😎
Pak Ahmad (PKK)
Oke anak-anak ini pak guru sudah membentuk kelompok untuk tugas PKK. Untuk tugas PKK kalian digabung sama kelas 12 TBSM. Masing-masing kelompok terdiri dari 2 orang.
Kel.1. Kel.2. Kel.3.
- Nania. - Siti - Radit
- Davin. - Gara - TasyaKel.4. Kel .5 Kel. 6
-Galen. - Putri. - farel
- febri. - Arga. - LiaKel. 7.
- aiman
-indiAnggap aja itu udah gabung sama kelas 12 TBSM.
hanya admin yang dapat mengirim pesan
"Ko kelompoknya gini sh" Siti yang tampak kesal.
"Iya gimana sh pak ahmad" ujar Lia ikut kesal.
"Ngapain juga digabung sama TBSM" Febri pun ikut-ikutan kesal.
"Udah sh mungkin biar ngga ngebuang waktu KBM aja, kan bentar lagi juga kita ada ujian, biar ngga banyak ngebuang waktu jadi digabung " kata putri bijak.
Di lain tempat...
"Eh len, Lo kelompoknya sama febri"kata aiman berujar.
"Iya beruntung gue, dari pd sama si Tasya cabe " ucap Galen bergidig ngeri.
"Eh tapi lebih beruntung lagi sama..." Kata gaeln digantung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Dibalik Persahabatan
Ficção AdolescenteBerkisah antara 4 persahabatan dan 4 siswa pindahan. Kisah pun dimulai ketika sekolah mereka kedatangan 4 siswa pindahan, ke 4 siswa tersebut merupakan termasuk kedalam golongan moswanted sekolah, baru masuk aja sudah jadi idola , karena rupa ke 4 s...