di kejar anjing liar!

7 1 0
                                    

        Assalamu'alaikum...

Lanjut lagi nihh
Maaf ya kalau cerita nya ga jelas soalnya baru pertama  kali buat heheheh...

                 Selamat membaca

"Anjirrr vii lariiii vi lariii goblok lariii cepat viii anjirrr mamaa huaaaaa mama"

"Apasiii ree brisik amat luu"

"Lariii viii lariii itu anjing liarrr vii buruan anjir larii bukan bengong dongo"

"Manaaa re mana"

Alvina menoleh kebelakang dan matanya terbelalak melihat anjing liar dan besar ada di belakang nya sedangkan Reva sudah berlari jauh....

Guk guk guk

"Revaaaaaa asuuuu,, aaaaaa mama anjing maaa  anjing  , huaaaaaa revaaa tungguin gua anjir huaaaa mama "

Guk guk guk

"Sana loo anjing sialan Aaaaa Reva aaaa sana lo anjing mamaaaa huaaaa anjing maa hiks mama aviii capek maaa lari dari tadi"

"Cepetan sini vii sini"

"Buruan naik naik vi naik "

Guk guk guk

"Hiks g bisa manjat hiks"

"Itu ada tangga goblok lewat tangga lah anjir,, buruan vi lama loo"

"Hiks mama mama"

Guk guk guk

"Kita diam dulu di sini sampe anjingnya pergi dari sini vi" Alvina menganggukkan kepalanya

Seketika Reva tertawa kerasa

"Hahhahahah hahahahaha whabahaha whahaahahahwhahaha anjir whahahhaah capek hahwahhahahaah capek gustii ahawhahaha"

"Ree lo kesurupan, anjirrr mana gada orang"

"W hahahahahaa ahwhabahahaha whabahaha"

Seketika alvina teringat cara mengobati orang kesurupan waktu ia SMP dengan  di bacakan aya kursi serta di tangan yang di kepala yang kesurupan

"Okeee dengan ini gua alvina akan mempraktikkan cara menyadarkan orang kesurupan" Mulai lah alvina meletakkan tangan kanannya di kepala Reva dan membaca ayat kursi. "

"Lu ngapain anjir, gua ga kesurupan begoo"

"Ree kok lu udah sadar aja si guanya aja baru basa basmalah gimana sii lu re"

"Gua ga kesurupan Alvi"

"Trus tadi ketawa ketawa kenapa"

"Ya gua ngakak liat ekspresi muka lo waktu di kejar anjing hwahhahahaha anjir capekk gua ketawa mulu"

"Muka gua memalukan ya"

"Sangat vi sangat whahahaaa"

"DIAMMM REEE"

"Biasa aja dong"

Alvina maluu semalu malunya woyy bantuin napa...

"Huhhh akhirnya pergi juga tuh anjing"

"Iya vi capek gua lari mana jauh lagi"

  Tinnn tinnn tinnn

Klakson mobil yang ada di bawah mengagetkan mereka berduka

"Anjir, siapa si itu"

"Yoo lah turun sekalian balik"

Alvina dan Reva pun turun dari rumah pohon yang sudah lama.

"Ekhem"

"Siapa re ko kayak ga asing ya"

"Heem"

Laki laki yang ada di depan mereka pun membuka pintu mobil . Sedangkan alvi dan Reva cengong melihat nya bagaimana tidak itu gusss gantung sekaligus dingin Aaaaa rasanya mimpi Reva bisa bertemu di luar mesjid yang bahkan gus dingin itu berdeham kepada mereka..

"Darimana, kenapa baru pulang"

"Sekolah lah gus yakali ngepet"

"Masuk"

"Hah masuk"

"Masuk atau saya tinggal"

"Masuk aja vi gua juga capek" Bisiknya kepada alvi. Alvi mengangguk dan berjalan masuk mobil.

Selama perjalanan hanya ada keheningan dan suara kendaran yang melalui lintas. Tidak ada percakapan apapun.

  "Turun"

"Hah kok turun si gus kan masih jauh, gus ga niat ya nganterin kita ke rumah, kalau ga niat mending ga usah gus, toh kita ujung ujungnya jalan kaki lagii" Gerutu alvi sehari membuka pintu mobil.

Mobil gus jalal pun melaju lagi.

"Lah lah ko udah depan pagar rumah re"

"Makanya kalau mau ngomong liat dulu jalannya buka malah nyerocos aja"

"Aduhh ree gimana ini, gua udah marah marah ga jelas"

"Mana gua tau, itukan salah lo sendiri"

"Lo juga ikut salah kenapa ga kasih tau gua re"

"Gua tadi udah ngode ngode lo, lonya aja "

"Aduhh tau ah pusing gua "

"Sana masuk lo, gua mau pulang, rumah gua kelewat"

"Lebay lo re cuman kelewatan 1rumah aja "

Alvina dan Reva pun masing masing memasuki rumahnya. Sedangkan alvina langsung masuk ke dalam kamar karena di rumah ga ada orang. Setelah merebahkan tubuhnya sebentar di kasur alvina langsung melanjutkannya dengan mandi.

Tidak lama kemudian Adzan pun berkumandang dan alvina dan reva sedang berjalan menuju mesjid yang tak jauh dari rumah nya. Setelah sampai mereka segera masuk ke dalam mesjid dan duduk menunggu komat.

Solat pun berlangsung dengan tertib sampai  dzikir magrib selesai.setelah dzikir semuanya membaca ratib setelah itu baru mengaji al-quran dan materi lainnya.

Tidak lama kemudian adzan isya pun berkumandang dan semua langsung membereskan mengaji al-quran nya.

Udahh ya segitu dulu up nya soalnya lagi g enak badan dan nyari alurnya pusing nii..

Kapan" Up lagi deh kalau ga sibuk

Dadahhh

Atuhh jangan lupa vote ya sama komen. Biar semangat.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jodoh Gus JL dan ANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang