Juli 2013
Hari Senin yang cerah di SMPN Lokajaya,para siswa-siswi baru memasuki area lapangan sekolah untuk memulai MOS di hari pertama. Izora Himeka dengan berat hati harus memasuki sekolah yang sama sekali tidak dia inginkan.
Pasalnya ia di tolak mentah-mentah oleh sekolah favoritnya dan berakhir di SMPN Lokajaya,sekolah yang terkenal akan kenakalan siswa-siswi nya.
Dengan berseragam biru putih lengkap dengan barang-barang MOS nya ia memasuki area lapangan. Di tengah ramainya siswa siswi yang berbaris rapi sesuai arahan para pengurus OSIS izora tak lupa mengeluh karena panas terik.
"Haii!" Sapa gadis mungil disampingnya. Izora yang merasa terpanggil menoleh ke arah sampingnya.
"Haloo!" Jawab Izora dengan senyuman manisnya.
"Aku Yoona Amelia Putri Astuti,panggil aja Yoona!" Ucap gadis mungil itu.
"Oohh, yaa kenalin aku Izora Himeka!" jawab Izora sembari menjabat tangan Yoona.
"Ngomong-ngomong kita satu gugus kan dulu!"
"Emm mungkin ya soalnya aku gapernah liat kamu!" Jawab Izora kikuk.
"Kamu mah pendiem bgt di kelas enggak ikutan main sama yang lain, oh ya kenalin nih Sheryl sama Hida!" Yoona memperkenalkan kedua temannya.
"Haloo aku Sheryl Anandya Putri kamu bisa panggil aku Sheryl kok!"
"Hai aku Ninahida panggil aja Hida, aku sama Sheryl dari gugus 8!" Izora hanya tersenyum membelas perkenalan mereka.
"Nanti istirahat bareng yuk,biar sekalian kita makin deket!" Ajak Yoona.
"Yuk,zo kamu juga ikut ya!" Ajak Sheryl.
"Emm ayo aja deh daripada nanti aku sendirian juga!"
Satu jam setengah berlalu pada peserta MOS di persilahkan masuk ke kelas masing-masing untuk beristirahat. Izora dan Yoona yang berada cukup jauh dengan gugus Sheryl dan Hida menghampiri mereka untuk sekedar istirahat bersama.
Kondisi kantin yang belum cukup ramai karena kelas 8 dan 9 belum ada yang istirahat. Mereka berempat duduk di bangku kosong. Izora dan Sheryl memesan makanan, setelah makanan sampai mereka segera memakan karena perut mereka pun sudah kelaparan.
Setelah makan Izora terlihat lebih ceria dan akrab dengan ketiga teman barunya. Tak terasa bel istirahat berbunyi tiba-tiba kantin sudah ramai di serbu kakak kelas.
Izora sendiri yang tidak suka keramaian memilih mengajak ketiga temannya pergi. Saat keluar kantin Izora tidak sengaja menabrak lengan kakak kelasnya.
"Eh sorry, eh maaf kak aku enggak liat jalan!" Ucap Izora yang hanya menunduk tak berani melihat ke arah orang tersebut. Merasa tak ada balasan Izora memberanikan diri melihat wajah sang kakak kelas tersebut.
Manis. Satu kata itu yang terucap di dalam hati Izora. Hidung mancung, mata sayu nan indah, kulit sawo matang dan satu lagi dia tinggi sekali.
30 detik Izora dan sang kakak kelas saling pandang,siswa siswi yang berlalu lalang terpesona melihat dua sejoli tak saling kenal saling pandang. Sang kakak kelas memutuskan dulu pandangan lalu pergi ke kantin dengan teman-teman nya.
"Zo kamu gapapa kan?" Tanya Yoona khawatir
"A-aa aku gapapa kok,ya-yaudah yuk balik ke kelas lagi!" Ucap Izora terbata-bata.
Di dalam kelas gugus 1 Izora sedang mendengarkan kakak-kakak OSIS memberikan materi. Izora dan Yoona mendengarkan namun pikiran nya terbayang-bayang si kakak kelas itu. Aura dingin yang dimilik si kakak kelas membuatnya penasaran. Siapa nama kakak kelas itu?. Akan kan dia bisa bertemu lagi?. Tak kan mustahil kan mereka bertemu, mereka satu sekolah sudah pasti akan sering bertemu kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You May
Romance"Eh sorry, eh maaf kak aku enggak liat jalan!" Ucap Izora yang hanya menunduk tak berani melihat ke arah orang tersebut. Merasa tak ada balasan Izora memberanikan diri melihat wajah sang kakak kelas tersebut. Manis. Satu kata itu yang terucap di dal...