Hallo! Aku Biru, siswa kelas 3 SMP yang memiliki mimpi menjadi seorang Penulis. Banyak orang bilang 'Jika ingin menjadi Penulis maka mulai lah dengan menulis cerita hidup mu.' Baiklah akan ku mulai dari sini.
Ehm, dari mana aku akan memulai nya? Okey okey aku serius sekarang. Nama ku- ah aku rasa kalian tidak perlu tau nama ku, cukup panggil aku dengan sebutan 'Si Biru' ya begitulah orang orang sekitar memanggil ku, itu semua karna aku sangat menyukai semua hal yang berwarna biru. Aku merupakan Anak ke-2 dari 5 bersaudara, yah... Ku pikir Orang tua ku memiliki prinsip "banyak anak banyak rezeki" sebab itu mereka memproduksi banyak anak haha. Aku lahir pada tahun 2007 tepat nya pada tanggal 21 bulan 3, dan aku merupakan satu satu nya anak perempuan di rumah, ya adik dan kakak ku semua nya laki laki, tapi jangan harap kisah hidup ku akan berjalan seperti Ratu hanya karna aku memiliki empat saudara lelaki, aku bahkan lebih mirip 'upik abu' dari pada Ratu hahaha.Seperti yang ku katakan diatas, aku masih Siswa kelas 3 SMP, kalo kata kakak ku "Kau masih remaja labil." Uh itu menyebalkan! Aku sudah dewasa tau! Okey abaikan kalimat menyebalkan kakak ku itu. Aku memiliki seorang teman dekat, nama nya Cia, dia blasteran Arab. perawakan nya tinggi dan juga ramping dengan wajah yang bisa di katakan goodlooking, sangat jauh bila di banding kan dengan ku yang pendek dan lebih mirip bakpao, jangan bayangkan wajah ku dengan pipi chubby karna sejujur nya yang chubby itu perut ku bukan pipi ku. Ah aku selalu tidak bersemangat jika membandingkan diri ku dengan Cia, jadi kita lewati saja bagian ini.
Kakak ku nama nya Haikal, Haikal Chandra nama lengkap nya, di rumah ia kerap di panggil bang haikal atau bang ikal. Usia ku dengan nya hanya terpaut 2 tahun jadi sekarang dia masih kelas 2 SMA. Orang nya agak pendek tapi gak pendek pendek banget juga, muka nya sih kalo kataku pas pas an masih bisa lah kalo mau nyari cewe spek cabe cabean hehe.
Sekolah ku dan sekolah nya tidak jauh, hanya terpaut beberapa meter saja sebab itu aku selalu berangkat bersama nya. Bang haikal bisa di bilang anak yang aktif berorganisasi, hampir semua kegiatan di sekolah dia ikuti tapi tidak dengan OSIS, Bang haikal bilang dia tidak pernah tertarik untuk ikut OSIS entah apa alasan nya aku juga tidak tahu dan tidak tertarik untuk mencari tahu.Okey sekarang aku akan perkenalkan adik pertama ku. Nama nya Satria ramdhani, akrab nya di sapa satria atau ramdhan tapi kalo untuk adik adik ku yang lain lebih suka memanggil nya 'bang sat' jujur agak kurang ajar tapi ntah mengapa ayah ibu dan keluarga besar ku juga tidak mempermasalahkan hal itu. bahkan terkadang mereka ikut memanggil satria dengan panggilan itu, satria nya juga lempeng lempeng aja sih di panggil begitu.
Dia baru menginjak usia 12 tahun, ya dia dan aku hanya terpaut 2 tahun, dia baru kelas 1 SMP dan dia bersekolah di sekolah yang sama dengan ku tapi kami jarang berangkat bersama, dia lebih memilih bersepedanya bersama teman teman nya dari pada bonceng tiga dengan ku dan kakak ku, ya jika aku jadi dia aku juga akan mengambil keputusan yang sama sih.
Satria ini gak bisa di bilang pintar di bidang akademik tapi ya tidak bodoh juga, otak nya pas pas an tapi untuk bidang non akademik ku akui dia cukup lihai.Adik ke-2 ku, nama nya Surya Pratama biasa di panggil Surya, tapi aku pribadi lebih suka memanggil nya tama, dia baru berusia 9 tahun beda 3 tahun dengan satria dan selisih 5 tahun dengan ku.
Dia bersekolah di sd dekat rumah ku, dan selalu berangkat mengunakan sepeda bersama satria dan teman nya.
Dia ini kebalikan dari satria dan bang haikal, anak nya pendiam dan tidak suka bersosialisasi, aku juga tidak tau kenapa, tapi jika di rumah dia itu babu ku yang paling setia! Hahaha dia itu paling nurut kalo disuruh, paling pintar akademik nya, hoby nya sih kata nya masak.Adik bungsu ku nama nya Alfiansyah, diantara kami berlima nama dia yang paling pendek, dia akrab di sapa alfi atau fian, adek kesayangan bang Haikal karna cuman alfi yang mau di ajak sesat, usia nya baru 7 tahun terpaut 2 tahun dari surya dia baru masuk sd tahun ini.
Untuk sekarang kepintaran nya belum terlihat dimana tapi ku rasa dia akan menjadi Bang Haikal dengan versi lebih bringas hahahah.Okey sekarang aku akan perkenalkan kedua orang tua ku.
Ayah ku bernama Adinata Zainal, dia orang yang cukup ramah dan santai namun tegas dalam mendidik anak nya.
Dan ibu ku bernama Claudia Putri, sama seperti ayah beda nya mama lebih lembut dan cara menjelaskan nya lebih rumit dari ayah, ya kalian tau sendiri jika seorang ibu rumah tangga marah maka kecepatan nya berbicara dapat menyaingi seorang rapper terkenal hahaha.Emm... Aku pikir cukup sampai disini perkenalan nya? Hahaha maaf jika ini membuang waktu kalian aku hanya ingin memperkenalkan orang orang yang cukup berarti di hidup ku.
See you soon everyone!
***
This my first story haha
Dont forget to vote and coment!
\(^o^)/
Mention kalo ada typo atau peletakan tanda baca yang salah ya
Dan maaf kalo bahasa nya kurang teratur
Okey bye bye everyone╰(^3^)╯
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita si Biru
Randomini tentang diriku, tentang bagaimana aku berkembang, tentang impian ku yang semakin lama rasa nya semakin sulit untuk di raih. Ini semua... Tentang Cerita ku. -------------------------------------------------------------- A/N: All pict in my story...