Weekend pertandingan persahabatan
_
.
.Ara dan para sahabatnya sedang
melakukan pemanasan untung bermain basket nantinya.Semua mata tertuju pada Ara termasuk si mata coklat yang menatap nya dengan teduh sambil tersenyum kecut.
Disaat banyak pasang mata yang menatap ara namun tujuannya hanya mencari seseorang yang saat ini juga memperhatikannya.
Ara terus mencari keberadaan orang tersebut hingga akhirnya" ketemu "gumam Ara saat melihat Chika yang hanya terdiam.
Tak lama suara Olla membuyarkan lamunan nya.
"Ra...siap-siap terus"ucap Olla berteriak"iya" ucap dingin Ara berlari ketengah kelapangan
"Dia datang juga akhirnya... hahaha..
kenapa jadi seneng liat kamu kak..."gumam Ara yang tiba-tiba tersenyum.__
9 cewek sedang duduk santai menonton permainan
pertandingan persahabatan.Tak lama Vivi cs datang lalu bergabung,Vivi duduk disebelah Chika sedang kan csnya berdiri.
"Sorry telat Chik.."ucap Vivi namun Chika mengacuhkan nya Coba saja Chika yang ada disini pasti dia sangat agresif.
"Mau ngomong apa kamu"tanya vivi, bukanya menjawab Chika malah mengerutu melihat Ara yang tebar pesona sehingga mendapat Sorakam dari penonton.
"Apa sih sengaja banget"gumam Chika
"Coba aja masih sama Lo Chik, pasti udah Lo cakar tu badan ya kan"ucap Marsya mendapat Kekehan dari teman-temannya.
"Gini drun.. jadi si Chika udah putus sama si Ara"ucap eve , sebenarnya dia malas mengatakan ini.
"Hah ...jadi kota bisa balikan dong Chik..."tanya Vivi Chika mengangguk lemah.
"Sebelum itu Lo harus teriak ditengah lapangan trus bilang klo kak Chika bakal jadi milik Lo dan dia udah putus sama ara, berani nggak"ucap Katrin.
"Hahaha berani lah.."sombong Vivi.
"blom coba udah banyak gaya aj Lo bangke"ucap eve dia angguki oleh ashel.
Pertandingan berlangsung Riuh, apalagi
saat tiba-tiba Ara terjatuh karna dorongan dari lawan, terlihat wajah khawatir dari Chika
yang kini berdiri."Katanya udah putus...kok masih peduli sih"ucap Vivi pada dan mendapat tatapan tajam dr chika.
"Terserah gue".dingin Chika
Mata mereka kembali membulat ketika
mendengar bahwa Ara Cedera.Rasanya Chika ingin turun untuk menjaga Ara ,namun itu tak mungkin fikirnya.
Prit....
Time out....
ucap pelatih.Ara keluar dari lapangan memijit kakinya yang sakit agar sedikit mengurangi rasa sakitnya.
Chika dan lainnya hanya melihat Ara penuh tanya.
Ara berbalik kebelakangn lalu melihat mata
coklat itu yang menatapnya namun dengan cepat diputuskan oleh Chika."Pasti kamu benci sama aku kak Chika"ucap Ara
"Coba aja waktu itu ak nggak nolongin
jesline pasti sekarang kamu lagi heboh
nyemangatin aku" lanjut Ara lagi dengan
senyuman palsu.Prit...
Suara peluit berbunyi kini Ara kali masuk, Tak tenang bagi Ara jika tidak menuntaskan pertandingan.
Beberapa menit kemudian.
Pertandingan Berakhir dan dimenangkan oleh Ara cs."Sekarang" ucap Eve menyuruh Vivi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KETOS (CHIKARA) [Revisi]
Randomcewek yang memiliki kharisma tajam dan hot di mata orang dan insan di SMA nya. cewek yg sangat digilai oleh semua murid .namun pilihan nya hanya jatuh pada seseorang yg sama dengan nya populer dan kharisma Nya yg wah wah ..wah dan wahhh. namun yg di...