Eps 1. Masih menjadi misteri...

2 1 0
                                    


Grup Forskare adalah suatu grup yang menyelidiki suatu kasus, entah itu pembunuhan, perampokan, dan lainnya. Suatu alasan membuat penyelidikan ini menjadi ilegal, namun hal ini tidak membuat grup itu mundur begitu saja, grup Forskare masi meneruskan penyelidikan walau harus secara diam diam. Tidak adil bukan? Entahlah peraturan Dunia ini memang aneh.

Suatu hari, grup Forskare mendapatkan informasi bahwa di desa sekitar hutan terjadi sebuah terror Yang menghantui warga desa, mengetahui hal itu mereka pun berencana pergi ke desa yang disebut. Mereka menyiapkan semua barang yang dibutuhkan, dan pergi bersama.

21:34
Anggota Forskare pun sampai di desa tersebut, disana memang penuh dengan pepohonan tinggi yang membuat tempat itu begitu gelap.
Mereka pun membagi 2 kelompok agar lebih mudah, kelompok 1 berjaga di desa, dan kelompok 2 berjaga di hutan. Namun saat pembagian kelompok pasti ada saja yang tidak setuju. Namun itu bisa diataskan, akhirnya pun selesai juga.
Melvin, Bunga, David, Chika, dan evelyn berjaga disekitar desa, sedangkan Marfel, Grace, Livi, dan Obama berjaga di sekitar hutan.

23:00
Dari sekarang belum ada kejadian terror sama sekali. Pada 23:15 akhirnya, di desa ada seseorang yang berlari sangat cepat, kelompok yang di desa pun melihat nya dan segera mengejar nya, namun mereka tidak menemukan siapa pun.

Di kelompok hutan juga tidak menemukan keanehan apa apa disana, padahal sudah jam 23:09. Obama pun izin buang air kecil.
Mereka pun mulai bercerita mengenai kehidupan masing masing sembari menunggu Obama. Namun tiba tiba suara teriakan terdengar, mereka pun segera berlari ke arah suara. Dan betapa terkejut nya menemui seseorang yang kemungkinan berasal dari desa itu sudah mati, Mereka pun segera ke desa untuk mengabari hal ini. Akhirnya mereka semua pun berkumpul di tempat kejadian, bersamaan dengan obama.
Disana David pun mencoba mengecek mayatnya, dan seperti nya dia mati karna sebuah sayatan dan tusukan pisau yang begitu dalam.  Disana chika langsung menuduh Obama, karna hanya dia lah yang memegang pisau, dan diperkuat lagi dengan tadinya Obama yang buang air kecil. Namun Obama pun menyangkal nya karna tidak mungkin dia yang melakukannya.

Sampai matahari kembali terbit. Mereka pun berkumpul kembali di desa untuk sarapan bersama, mereka pun mulai membahas kejadian semalam. Obama pun menjelaskan dia hanya buang air kecil lalu saat ingin kembali dia menemukan sebuah kertas yang bergambar sebuah kotak bersinar. Namun Melvin tampak tidak percaya karna mungkin saja Obama hanya beralasan. Setelah selesai sarapan mereka pun mengikuti cerita Obama yang mengatakan menemukan kertas, namun benar saja tidak ada kertas sama sekali disana. Obama pun mulai terpojok, namun Marfel pun menenangkan mereka semua.
Mereka pun berkeliling mencari petunjuk, saat mereka sedang berkeliling mencari sesuatu, Bunga menemukan sebuah batu yang bergambar sesuatu yang sangat terang yang diberi silang. Mereka pun bingung, dan menanyakan itu kepada kepala desa, namun dia pun juga tidak mengetahui nya.

Teror Desa Dari PembunuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang