Marfel berlari dari hutan dan menjelaskan pada semua orang bahwa orang itu benar benar menginginkan kotak yang kalian curi! Namun semua orang tak mempercayai nya, marfel pun bingung harus bagaimana.. Dia pun memutuskan untuk mengambil kotak itu, dia pun pergi ke rumah kepala desa.
"Bisa kah aku meminta kotak itu?" Tanya marfel
"Tidak!" Jawab kepala desa
Kesempatan sirna setelah mendengar kata itu.. Marfel pun berusaha nekat untuk mengambil kotak itu secara diam diam di malam hari.Saat marfel sedang memikirkan cara, evelyn datang dan mengatakan
"apakah aku menang sekarang?""Ga, aku akan menyelesaikan ini semua!" Jawab marfel
"Haaa.. Dari kemaren gitu doang ngomong nya?" Ucap evelyn
Malam hari pun tiba, marfel langsung pergi ke rumah kepala desa pada saat semua orang sudah tertidur. Disana dia menemukan kotak itu dan segera membawanya keluar, namun tiba tiba kepala desa muncul dan langsung menembak marfel di bagian perut.
"Aku sebenarnya sudah tau semua ini! Aku memang mencurinya! Aku memang tidak ingin mengembalikan nya! Karna kau tau? Kotak itu sangat kuat!" Ucap kepala desa sambil mengarahkan pistol ke kepala marfel.
Saat lengah marfel pun menyerang kepala desa, dan pertarungan pun terjadi. Namun marfel harus kalah, dan pada waktu yang tepat tiba tiba obama datang dan langsung menembak kepala desa itu sampai mati. Obama pun membawa marfel pergi ke rumah kembali.
....
...
....
......
..
.....
"Kalian percayakan padaku??" Tanya Marfel
"Ya.. Mendengar ceritamu aku percaya" Jawab Obama
"Jadi.. Yang perlu kita lakukan hanya memberi kotak nya?" Tanya livi
"Ya.. Dan mungkin setelah itu kita bisa pergi dari sini.." Jawab marfel
"Namun, kotak itu tak berhasil kudapatkan.." Ucap marfel
"Haha, kata siapa? Ku membawa nya!" Jawab ObamaMereka pun cukup senang, karna mungkin setelah ini mereka bisa bebas dari kasus mengerikan ini.
Pagi pun tiba, marfel pun menuju ke goa itu untuk menemui orang itu lagi.. Dan dia muncul."Yang kau inginkan ini bukan?" Tanya marfel
"Kau bisa mendapatkan nya asal tidak mengganggu desa ini lagi." Ucap marfel.
"Ya" Ucap orang itu dengan suara berat.
Marfel pun melemparkan kotak itu, dan orang itu pun pergi dari hadapan mereka.
Evelyn melihat adegan itu dari jauh, lalu pergi.1987 12 Juli, tugas mereka selesai.
Saat ingin pulang beberapa warga berkata pada marfel untuk menjadi kepala desa yang baru, tapi ia menolak nya.
Mereka pun kembali ke rumah masing masing...-
-
-
10 tahun kemudian.*suara telepon terdengar..
"Halo? Ini siapa ya?"
"Bisa kah kau membantu ku? Anak ku dibunuh tanpa ada pengadilan!"
"Maaf tapi kita su-"
"Kumohon aku butuh keadilan dan hanya kalian yang bisa memberikan nya"
......
....
......
...
.....
....*menelpon evelyn
"Ya? Kenapa?"
"Ingin bertanding lagi?"TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror Desa Dari Pembunuh
غموض / إثارةgrup penyelidik1 mendapat sebuah kasus yang sangat sulit, tidak semudah kasus lain. tentang pembunuh yang sudah membunuh banyak orang di sebuah desa, bisa kah kita mencari dan menyelesaikan kasus ini?