Awal

18 1 0
                                    

-Permulaan

Hayashi akira, nama yang indah dan cantik seperti orang yang memiliki nama itu, cantik, gadis yang berada dibalik nama itu memiliki kisah cinta yang rumit, namun masalahnya juga tidak kalah rumitnya.

Dia adalah anak dari keluarga orang kaya, tapi bukan berarti dia bahagia..

Mama kandungnya meninggal saat ia berumur 3 tahun, kecelakaan mobil yang merenggut mamah kandung yang ia cintai, dan ayahnya menikah lagi setelah 2 tahun kemudian setelah mamah kandungnya meninggal, ia belum bisa menerima hal itu, semua terlalu mendadak baginya, 2 tahun bukan waktu yang lama untuk dirinya bisa berdamai dengan semuanya, itu waktu yang cepat, dan setelah itu, ia harus mendengar bahwa ayahnya menikah kembali, ia begitu bingung dengan itu, apakah ayahnya tidak mencintai mamahnya?

Hingga dengan begitu mudahnya ayahnya melupakan mamahnya dan menikah kembali, itu adalah pikiran yang selalu berputar putar di kepala anak kecil itu saat pernikahan ayahnya bersama mamah tirinya berlangsung.

Apa kalian pikir Akira bahagia?
Jawaban nya tidak.
Akira malah di anggap pembantu di rumah. Namun bukan berarti ia tidak dicintai oleh ibu tirinya, sang ibu tiri tentu mencintai semua anak-anaknya, semuanya, ia memiliki sifat penuh kasih, ramah, bahkan selalu membantu Akira jika Akira sedang kesusahan, ia tidak pilih kasih kepada anak-anaknya, masing-masing mendapatkan kasih sayang ibunya.

Mungkin bisa dibilang kisah Akira ini mirip dengan kisah Cinderella, namun itu sedikit berbeda dengan kisahnya juga, ia memiliki satu adik perempuan juga satu adik laki laki dari anak ayah kandungnya juga ibu tirinya, ibu tirinya juga mempunyai satu orang anak dari pernikahan sebelumnya, itu adalah kakak laki lakinya, sayangnya dia sudah merantau jauh, meninggalkan semuanya, terakhir kali Akira  melihat kakak tirinya adalah saat pernikahan ayahnya dan ibunya berlangsung, terlihat kakaknya seperti merasa belum ikhlas dengan semuanya, raut wajahnya menggambarkan itu saat Akira melihatnya, dan setelah itu, kakaknya menghilang, tidak ada barang yang ditinggalkan, kecuali satu surat yang bertuliskan 'jangan cari aku'.

Akira sangat menyayangi kedua adiknya, ia selalu membantu ibu tirinya merawat adiknya, namun sifat kedua adiknya sayangnya berubah menjadi menjengkelkan baginya, setelah Akira berumur  14 tahun, kedua adiknya berumur 9 tahun, hubungan adik kakak yang sudah dibuat itu menjadi runtuh, sikap kedua adiknya berubah total padanya, ia selalu disiksa, entah dari mana adiknya mempelajari hal seperti itu, ia bahkan tidak dibiarkan mengelak,

Akira, selalu di siksa habis habisan dengan saudara tirinya jika ibu tirinya tidak ada, contohnya seperti jika Akira melakukan kesalahan seperti memecahkan piring makan, 2 saudaranya itu akan menyuruh Akira agar menyakiti dirinya sendiri, lalu apa jadinya jika Akira mengelak? Ah itu tidak mungkin, ancaman menjadi target akhir mereka berdua pada gadis kecil itu.

Namun ada saatnya ia benar-benar muak dengan segala sikap kedua saudaranya pada dirinya, ia ingin sekali memberitahukannya pada ibunya juga ayahnya, tapi disaat ia ingin memberitahukan hal itu, selalu saja tidak bisa, mulutnya seakan ditutup lakban, dan tenggorokannya seolah dicengkeram oleh sesuatu yang membuatnya kesusahan berbicara juga bernafas, ia panik akan hal itu, membuatnya tidak nyaman sendiri.


""""


Hidupnya kemudian berubah menjadi 180% saat ia bertemu dengan seseorang lelaki yang tiba-tiba saja membantu dirinya,
Seorang orang kaya membantu Akira tapi kenapa?
Apakah ada alasan yg jelas?
Lalu apakah seseorang itu ingin melakukan sesuatu kepada Akira?
Pertanyaan selalu menyelimuti Akira
Apa lagi saat lelaki itu meminta dirinya agar menjadi istrinya!!

Bukankah itu gila?!!

Kisah akannn di mulai di episode 1
Terimakasih sudah membacaaaa
saya sangat berterima kasih jika kalian menyukai novel ini! ❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Apakah Kau Mencintaiku? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang