Nassty's POV
Hari ini sungguh melelahkan sekali sekaligus menyenangkan. yang melelahkan itu aku baru balik dari tour One Direction di Singapore dan sekaligus aku langsung bersiap-siap ke pesta Anniversary Luke dan Gimmy sahabatku. Kalau yang menyenangkannya itu aku bisa berduaan dengan Calum(?) pasti kalian bingungkan kenapa aku senang didekat Calum? Dulu semenjak kita smp, Calum dan aku saling mencintai dan dia juga pernah nyatain perasaannya ke aku tapi aku tidak bisa menerimanya karena Harry tidak menyukai Calum huhh sangat menyedihkan kalau diceritakan.
Sepulang dari pesta Luke-Gemmy, Calum mengantarkanku ke flatku.
"Terimakasih Cal kau sudah mengantarkanku pulang. sampai jumpa" ucapku sambil memeluk Calum dan turun dari mobilnya.
"my pleasure Nas. heyy text me kalau kau sudah mau tidur ya" kata Cal sambil terkekeh kepadaku.
Sesampaiku di flat aku mengunci flatku dari dalam. dan tiba-tiba aku kaget melihat sesosok lelaki memakai kaus putih dengan lengan panjang digulung sebelah sambil memegang alkohol ditangannya yang sedang tertidur tengkurap di sofaku.
"Heiii kau siapa?" kataku mendekat dan membangunkannya.
Dia seperti orang yang aku lihat tadi dijalan pas aku mau otw pestanya Luke-Gimmy. HEI IYA!! DIA ORANGNYA!! tapi siapa ya?
"heiii kau dengarku tidak?bagaimana kau bisa berada diflatku. kunci flatku cuma dipegang aku dan Harry! heii kau siapa? apa kau maling?" kataku sambil meneriakinya.
sesaat aku mau mengambil sapu didekat sofa orang itu meneriaki namaku
"Nas Nas ini aku" kata lelaki itu yang sedang mabuk berat.
"K-ka-u?HAZZA?kenapa kau mabuk-mabuk seperti itu?kau seperti orang yang tak kukenal haz. kau kenapa?ada apa my bro?just tell me" kataku panik sambil mendekatkan tubuhku ke Harry diatas sofa.
"Ak-akuu ti--" belum sempat Harry melontarkan kata-katanya dia langsung pingsan dibahuku.
"Hazz bangun haz!! aku harus menelpon liam,louis,niall dan zayn sekarang juga"
from : Nassty
to : niall, louis, liam, zayn
heyy kaliannn!! cepat ke flatku sekarang juga. kakakku Harry tiba-tiba pingsan dan dia sedang mabuk sekarang. cepatlah aku butuh kalian dan bawakan kakakku kerumah sakit
Niall's POV
Aku sibuk dengan laptopku yang sedang menonton youtube Justin Bieber. Sedangkan Liam,Louis dan Zayn sedang asik bermain ps. tidak tau kenapa perasaanku tidak enak dan terlontarkan muka Harry dikepalaku.
"heyy mate. Harry kok belum pulang sampai sekarang?kalian tidak khawatir?aku takut terjadi apa-apa dengannya" kataku panik
"c'mon mate palingan Harry sedang malam mingguan dengan Taylor kau kayak tidak tau saja pasangan kekasih yang sangat mesra haha" kata Liam meyakinkanku
"Sudah jangan dikhawatirkan si Curl. kau itu bukan pacarnya mate. Apa kau selama ini cinta sama Harry?sejak kapan kau homo niall?" kata Louis sambil meledekkanku.
"tidakk aku tidak homo. Aku cuma khawatir sebagai sahabat doang Louis" kataku sambil melemparkan bantal kemuka Louis.
Aku ingin mengecheck ponselku yang dari tadi berdering. dan terpaparkan message dari Nassty.
From : Nassty
heyy kaliannn!! cepat ke flatku sekarang juga. kakakku Harry tiba-tiba pingsan dan dia sedang mabuk sekarang. cepatlah aku butuh kalian dan bawakan kakakku kerumah sakit.
Melihat message dari Nassty aku langsung meneriakkannya kepada the boys yang lain.
"Hey mate check message di ponsel kalian masing-masing sekarang juga" kataku gentak
"what the fck?Harold kenapa?oh tidak kita harus kesana" ucap zayn
"ya right now. let's go mate" kata Louis yang sedang panik.
Kami berempat langsung on the way ke flatnya Nassty memakai mobil dan langsung tancap gas sekencang-kencangnya.
to be continue..
Hai bagaimana kelanjutan ceritaku? kira-kira Harry kenapa tuh ya? aku akan meneruskannya so, stay tune guys:) terimakasih udah membaca sekali lagi hehe. aku selesaikan satu buku atau digantung aja ya jadi 2 buku? kita liat aja ya nanti hehe.
Jangan Lupa di Vomments dan mohon di vote.
Mrs.Horan