Pov Mugiwara
Aku bingung mau memberi jawaban apa,pasalnya aku sendiri juga tidak tahu apakah pemberitahuan dari quest tersebut benar atau tidak.
Jujur saja sampai sekarang,aku sepenuhnya belum mempercayai mereka.
Apakah mereka benar-benar berkata jujur atau tidak. Aku takut jika aku mempercayai mereka tapi ternyata mereka cuma menipuku, bukannya itu sangat memalukan buatku.
Dan bisakan mereka sekarang sedang tertawa diatas kebingunganku.
Tidak-tidak aku harus waspada. Aku harus mencari bukti lain untuk memperkuat keyakinanku. Aku tidak boleh asal percaya sekarang. Boleh jadi tingkah bodoh Miroku tadi cuma pengalih perhatian supaya aku terbawa mengikuti arus mereka.*Log Out Yes / No*
'Yes'
Aku menutup percakapan.
Untuk sementara aku tidak menjawab pertanyaan mereka. Biar saja mereka beropini sesuai yang mereka ketahui. Lebih baik sekarang aku membuktikan kebenaran aplikasi ini dulu.Keluar dari grup aku masuk kepesan pribadi yang sebelumnya dikirim oleh aplikasi grup.
Yang pertama percobaan gacha gratis bagi admin Grup dan pesan yang kedua adalah poin sebesar 30.000.
Kupilih yang layanan gacha gratis.
(Apakah anda ingin mencoba layanan Gacha gratis pada Primo Standar) Yes / NoKupencet 'Yes'
Kutunggu selama beberapa detik. Tapi ternyata tidak terjadi apa-apa.
"Sudah kuduga. Mereka penipu"ucapku memberi komentar.
Tapi kemudian aku baru sadar jika ada notifikasi pesan masuk yang dari tadi belum kubaca.*Pesan ini hanya muncul sekali.
(Apakah anda ingin mengambil hadiah sekarang) Yes/noKutekan Yes.
Setelah kutekan sebuah ledakan asap putih terjadi yang membuatku hampir terjatuh kebelakang.
Poffttt
Dari dalam asap tersebut keluar sesuatu dari dalamnya.'Kantong'
Sebuah kantong berwarna coklat berada didekatku. Aku dengan hati-hati menyentuhnya.
Kupastikan dari luar jika itu bukan sesuatu yang membahayakan. Setelah yakin akupun mengeluarkan isi didalamnya."Gulungan kertas??"
Aku menarik tali yang mengikatnya.(Selamat anda mendapat tiket gratis liburan kedimensi lain selama 1 bulan)
*sobek tiket ini agar bisa diaktifkan melalui ponsel.'Hmmm...mana bisa aku percaya kalau kayag gini'
Aku tidak menyobek kertas tersebut dan menaruhnya diatas meja."Sial, aku perlu bukti valid dan real jelas terlihat oleh mataku" ungkapku kesal lalu melihat pesan kedua yaitu poin sebesar 30.000.
"Cuma ini cara terakhir"
Kubuka kembali keponselku dan masuk layanan penukaran poin ke Primo Sultan.
Aku menukarkan semua poin yang kumiliki. 1 primo sultan sama dengan 30.000poin.
Lalu pindah kelayanan Gacha.(Apakah anda ingin melakukan Gacha Sultan) Yes/no
Kutekan Yes.
Pofffft
Lagi-lagi sebuah ledakan putih terjadi dan kali ini mengeluarkan sebuah kotak berwarna emas.Kubuka tutupnya dan mengambil isi didalam.
Lagi-lagi sebuah gulungan kertas.
"Haaaaaahhh....tidakkah ada hal lain selain ini" ucapku sebenarnya sudah tidak yakin mau membuka atau tidak.
Tapi karena sudah terlanjur,akupun melepas ikatan talinya dan membaca apa yang tertulis didalamnya.(Selamat anda mendapat perlindungan Electro Queen)
*sobek kertas ini untuk mewujudkannya.Tanpa basa basi aku langsung menyobek kertas tersebut.
Cliinnngggg....sebuah cahaya terang muncul didalam kamarku. Cahaya tersebut sangat menyilaukan sampai aku harus menghalangi kedua mataku dengan telapak tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FuckBoy(Moto) with Dimensional Group Chat
AdventureTiba-tiba berenkarnasi menjadi Mc Domestic Kanojo dan mendapat sebuah undangan Group.