☀️ aku ingin bicara padamu
" Kamu mau bicara apa mew
☀️ Apa kamu masih belom mau punya anak hem kita sudah 3 tahun kita menikah
" Mew mau memaksa seperti apapun aku tidak akan pernah mau hamil mew buat ku' itu merepotkan badan ku akan melar dan tidak sebagus sekarang, karir ku juga pasti akan rusak hanya karena memiliki anak Mew' itu tidak akan mungkin
☀️ Lalu untuk apa kita menikah tanpa anak
" Kau pengusaha terkenal mew' sudah lah mew aku tidak mau membahas apapun apalagi masalah anak itu tidak akan mungkin bahkan selama nya aku tidak kan pernah ingin punya anak merepotkan sekali cihhh....
Setelah mengatakan itu istri mew pergi begitu saja membuat mew yakin jika istrinya tidak akan hamil lalu siapa yang mew hamili ingatan nya lalu tertuju pada orang itu kejadian sebulan lalu...
Apa mungkin tapi manah mungkin bisa seperti itu aku harus menanyakannya lagi pada dokter sekarang jika Benar dia hamil anakku akan ku cari mereka ke ujung dunia pun' aku bahagia tentu saja kalo bener dia hamil'
Tidak lama mew menelpon singto untuk menemaninya ke rumah sakit
Dan di sinilah mereka saat ini'" Mew apa kau sakit lagi mew kenapa meminta ku kesini lagi'
☀️ Ada yang ingin aku pastikan sing
" Apa itu
☀️ Kau liat saja nanti'
Tidak lama mew dan singto masuk kedalam ruangan dokter'
" Selamat siang tuan mew
☀️ Selamat siang dok' bagaimana dok dengan yang saya katakan tadi
" Iya tuan mew saya pernah mengalami kasus ini dan itu memang benar adanya jika laki-laki bisa hamil tapi yang kita tau kandungan laki-laki dan perempuan sangat berbeda maka dari itu kandungan pada laki-laki tidak akan sekuat rahim perempuan kemungkinan terburuk bisa saja terjadi tuan Mew'
☀️ Baik dok terimakasih atas penjelasannya kalo begitu saya permisi saya pada anda'
" Baik tuan mew anda tidak perlu khawatir tuan saya banyak berhutang budi pada keluarga mendiang orang tua tuan Mew'
☀️ Baik kalo begitu saya permisi
Mew dan singto akhirnya keluar singto yang sudah sangat penasaran akhirnya menanyakannya pada mew ...
" Mew maksud mu'
☀️ Iya sing aku yakin dia mengandung anakku ntah kenapa aku sangat bahagia sing bahkan tidak ada rasa menyesal sedikit pun padakku sing
" Lalu bagaimana dengan istri mu' jika dia tau
☀️ Dia tidak berhak marah sing apa hak nya dia yang membuatku seperti ini bukan'
" Tapi aku takut mew jika istri mu' tau dia akan mencelakai dia dan anakmu mew istri mu' wanita gila Mew'
☀️ Maka dari itu aku akan melindungi nya sing aku yang akan pastikan itu' sekarang antar aku ke hotel kemarin' hari ini aku harus menemukannya
" Iya mew aku pasti selalu di samping mu' kau tenang saja'
☀️ Thanks na sing
" Iya Mew' kau santai oke
Akhirnya mereka menuju hotel tersebut untuk mencari tau keberadaan orang yang mengandung anaknya itu' rasa bahagia mew rasakan senyum nya tidak pernah luntur dari wajahnya...
Sesampainya di hotel tersebut mew sengaja membawa bodyguard dan menghubungi pemilik hotel tersebut dengan debebatan yang alot akhirnya mew mengetahui identitas orang tersebut melalui kartu pengenal yang hotel minta fotocopy nya'
Mew singto dan bodyguard nya akhirnya mendatangi alamat tersebut mew berharap orang yang ia cari itu ada di sana'
Sebentar lagi dedy menemukan mu sayang dedy akan menemukan mu' dengan buna mu' tunggu dedy na'
Ntah kenapa Mew sangat yakin jika memang orang itu hamil anak mereka mew bahagia sangat....
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
hai semua ini cerita baru yang masuk PDF ya dan kalo mau lengkap ada di PDF penasaran yang mau beli PDF nya langsung japri ya nomor wa nya'
083174592887
dan cerita ini udah end yang total ada
21021 kata
cerita akan tetap up di wp tapi ya ga lengkap ya,,thanks untuk semua yang udah beli PDF nya,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
ibu dari anak ku ( END PDF )
Фэнтези" sampai kapan kau akan seperti itu' aku ingin memiliki anak ,,,, " sampai kapanpun aku tidak akan mau " aku akan membesarkannya walaupun seorang diri,,, HAI AKU KEMBALI DI CERITA YANG GA KALA SERI' MAU BACA LEBIH LENGKAP TERSEDIA PDF NYA YA,,,,