Di rumah ini.....
Riana sedang memasak di dapur,sungguh sibuk ia mengurus lelaki dan rumah ini,dan di atas,di kamar berkumpul semua lelaki di rumah ini,yaitu Abang dan kedua adik Riana sedang berbicara.
"Bersyukur sekali aku,punya adik perempuan serasa punya ibu"ujar sang Abang
"Ia,kami jugak,kami punya kakak,berasa punya ibu"jawab sang adik
Tak lama kemudian Riana ke atas untuk memanggil mereka...
"Bang!!!,dekkk!!,turun kalian,jangan seperti Raja!!,aku udah masak!!,capek ngurusin kalian tau!!!"
"Iyya!!!, cerewet banget sih"saut sang Abang
Mereka bertiga pun segera turun dan makan,rasanya Riana sudah rempong ngurusin mereka,mereka kerjaannya gaadak,sudah seperti Raja...
"Bang,udah siap² kan,repot loh rapiin bajumu mau ke kantor,oh iya nnti aku mau ngambil raportnya Ali,jadi kalok udah siap langsung pergi aja!"
"Iyya..Iyya,mama kedua!!,hahaha"saut sang kakak
"Enak aja!!,awas kalian ya..."
"Yok,Li..,kakak siap itu mau langsung ke kampus,kamu siap ngambil raport mau kemana?,mau pulang apa ke kantornya Abang?!"
"Ke kantor Abang aja!."
Di sekolah....
"Ali Reyhan Khalif.,!!"
Guru pun memanggil nama Ali..
"Ok ibuk,apakah ini yang menerima raportnya Ali adalah ibunya?!"tanya guru
"Ha??.,e-e bukan buk!!,saya kakaknya,ayah dan ibu kami GK ada"
"Oh ok mbak!,ini silahkan di tandatangani,dan selamat ya mbak!,adik mbak mencapai Rankin 1 di sekolah..,"
"Iya buk, terimakasih!!."
Setelah mengantar Ali ke kantor Abang.,ia ke kampus..
"Jangan kau datang dan menuntut ilmu di sekolah!!,aku tak suka wania!!"teriak Tara menyiksa seorang gadis
Seketika itu Riana datang berlari menghampiri gadis itu..,dan menyelamatkan gadis itu..
"Ayoh..,bangun..,heii..apakah kau gila!!.,jika kau tak menyukai wanita,janagn kau berani beraninya menyiksa seorang wanita!!,ingat!!,ibumu adalah seorang wanita!!!"
"Hahaha, pahlawan kesiangan datang!!,aku GK peduli,sudah beberapa banyak aku melecehkan wanita!,hanya kau yang berani beraninya negur aku!!,emang knp ibuku wanita!!,toh juga aku GK bakal tunduk sama ibu!!!"jawab Tara
"Oh...,jadi seperti ini kah kau menilai kami!!,jika kami tidak ada,kau tidak ada!!!"jawab Riana
"Lalu!!,apa..,ha..apa yang akan kau lakukan!,hahaha percuma!!,"jawab Tara
"Ini menjadi alasan mengapa aku hidup!!,ini demi kebaikan wanita!!"
"Lalu!!"
"Sayang sekali!!,kau nampaknya ganteng,baik..,tapi hatinya keji!!,iblis.."
"Tutup mulutmu!!!"teriak Tara
"Buakk!!!"
Tara menampar pipi Riana tanpa belas kasih..
"Dasar tak punya hati!!!,ayoh!!.,kalau kau mau tampar!!,tampar saja aku!!,jika aku tidak salah!!,mengapa aku mengalah!!!"
Tara tanpa berkata-kata langsung pergi..
"Sudah sudah,jangan menangis!,aku yang akan membuka pintu hati pria jahat itu!,jangan nangis,sudah kamu tenang ya..ada aku..jangan takut ya.."
"Apakah hina kami seorang wanita KK?!,setiap hari pria itu datang ke sini dan memukuli kami!!,tolong kami KK!"jawab sang gadis sambil menangis..
"Udah²,hanya saja dia tak menghargai wanita..,jika tidak ada wanita dia tidak ada!!"jawab Riana..
Di kampus..
Putri memanggil Riana,putri adalah sahabatnya Riana sejak SMP., universitas ini ia dapat dari biaya oleh orang tua Riana..
"Riana..!"
"Eh putri,knp?!"
"Kamu jumpa Tara GK?!,tadi aku denger dari omongan mereka² Ada seorang perempuan yang berani menentang Tara,lantas di sini yang hanya berani dengn Tara adalah kamu!"?
"Iyya!!,aku!..,ia memukuli dan melarang seorang gadis di depan sekolahnya!.,kau tau kan!,aku paling tidak suka dengan orang seperti itu!,jika aku mati,mati saja aku berani mati demi harga diri wanita!"
"Wawww!!,gila sehh!"
"Ydah yok ke kelas.,nnti soalnya jamkos aku mau ke kantor Abang ku!"
Jamkos pun tiba...
Riana berpamitan dengan buk Rani,dosen hari ini..
"Buk..,Riana izin ya buk..,lewatin jam kelas ibuk.., soalnya saya mau ke kantor Abang,untuk menjemput adik saya."
"Iyya,saya izinkan kami!!"
Di lobby kampus...
Tara lagi lagi memukuli mahasiswa di kampus ini,Riana yang melihat itu tidak hanya diam..
"Aku GK akan pernah berhenti untuk terus memukuli wanita,hingga wanita tak ada di dunia!!,hahahahah"
"Cukup!!!,brukk!!,"
Riana menanpar dan menumbuk badan Tara..
"Bruak!!"
"Hei..., perempuan ini!!,dia lagi!!,tak jerah juga dia menentangku!!!"..
"Aku GK akan berhenti membela wanita!!,sekarang aku bertanya padamu!!,hinakah wanita!!, terutamanya kau ingat ibumu!!!!"
"Gausah banyak bacot!!!"jawab Tara langsung pergi..
"Ayoh.,bangun.."
Ternyata mahasiswa itu adalah Kirana..,teman sekelasnya..
"Kirana..,ternyata kau yang di siksa!!,.knp kau tak melawan!!, jangan takut.."
"Makasih yah Riana!!.,aku mau ke klinik aja!!"
"Iya,hati hati ya.!,aku mau jemput Ali.."
Di kantor..
Di ruangan Andra,ia nampak sedang berbicara dengan Ali..,dan di bawah,di baseman Riana tampak gusar dan kesal dengan kejadian tadi..
Dan ia sampai di depan ruangan andra (sang Abang)..
"Srekk!!!"
"Huh!!,aku masih sangat marah dengan dia!!,tak akan ku biarkan dia berkeliaran."saut Riana sambil nyerocos GK jelas
"Bruak!!"
Riana menjatuhkan diri ke sofa..
"Stttt!,tenangan dulu,minum dulu!.,Dateng Dateng langsung ngomel ngomel GK jelas.,bukanya telfon atau ketuk!"jawab Andra
"Gk!!,gkbisa!!,GK bisa tenang!!"
Bersambung....