delipaan

129 14 0
                                    

Disekolah...
Jamkos

"Juu, cabut ke kantin yuk?" Ajak chaeyoung yang mulai bosan dikelas yang berisik karena tidak ada guru.

"Nanti guru masuk gimna anjir?" Ucap tzuyu.

"Halah, enggak tuh, lagipula ini jam terakhir, Dahlah skuy gas ke kantin!" Kata chaeyoung sambil menarik tangan tzuyu keluar kelas.

Semakin dekat chaeyoung dan tzuyu dengan kantin, dapat dilihat mereka ada beberapa lelaki juga satu perempuan yang juga bolos kekantin, salah satunya Jungkook...

"Buu, beli biskuat coklat 5" ucap chaeyoung ke ibu kantin.

Tzuyu hanya menunggu chaeyoung sambil duduk di bangku yang tak jauh dari tempat duduk jungkook.

"Eh pergi yuk, ga enak disini" ucap Jungkook lalu bangkit dari duduknya yang tadi diatas meja dan pergi dengan merangkul satu teman perempuannya.

Dan itu dapat dilihat jelas oleh tzuyu, karena jungkook lewat didepannya.

"Juu, lu ga beli?" Tanya chaeyoung ke tzuyu yang entah kenapa memasang muka kesal.

"Lu kenapa?" Tanya chaeyoung.

Tzuyu hanya menggeleng lalu masuk kedalam kelas, diikuti chaeyoung yang kebingungan.










"Lo kira lo keren begitu jungkook?!!!" -tzuyu.

"Gila, takut ayang tzuyu denger gue deg-degan, mending cabut." -jungkook.

"Tcih, tzuyu nomu salty" -chaeyoung.

TBC

TzukookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang