Hari ini, adalah hari berangkatnya sekolah Tzuyu ketempat Kemah, dan sekarang ia lagi di bus menuju tempat tujuan.
Entah kebetulan atau apa, Dibelakang kursi Tzuyu dan chaeyoung, ada jungkook dan Taehyung duduk, tzuyu tau karena mendengar percakapan mereka.
"Tai gue sih biasanya ga banyak, cuma panjang"
"Gue kebalikannya anjir, gue banyak tapi kecil, bulat-bulat gitu"
Kira-kira begitulah percakapan mereka dibelakang, membuat chaeyoung yang lagi makan di dalam bus terkadang ingin muntah.
"BANGSAT LO DUA!!" teriak chaeyoung, yang sudah nyamperin taehyung dan jungkook.
"Eh, chaeng, ade apa nih? Kok marah-marah" tanya taehyung.
"Ngotak anj, gue lagi makan lu dua bahas tai, mana ngomongnya kuat-kuat!" Ketus chaeyoung yang membuat satu bus tertawa terbahak bahak.
"Awokawokawok, bingung mau bahas apa, kami dua kan jombol" ucap taehyung.
"Ya bahas yang lain kek, kalau lu berdua jomblo mah bukan urusan gue!" Ketus chaeyoung.
"Jahat, kamu aj mau ga chae jadi ayangku?" Tanya taehyung.
"Tajir Lo?" Tanya chaeyoung balik.
"Enggaaaa" jawab taehyung.
"Tuh sadar diri" ucap chaeyoung.
"Gue tajir chaeng, mau ga sama gue?" Canda jungkook.
"Oh, yaudah. Tzuyu untuk gue ya jung?" Ucap taehyung.
"Gausah bawa-bawa gue..." Sahut tzuyu yang masih duduk ditempatnya.
"Uuuh, ampun kak tzuyu..." Ucap taehyung.
"Tapi bener lho jung, kalau tzuyu sering ceritain tentang Lo ke gue, katanya lo itu ganteng, baik, pin--AAAAAAA AMPUN TZU AMPUN" Ucap taehyung karena tzuyu menghampirinya dan menjambak rambutnya dengan kuat.
Tzuyu melepas jambakannya "makannya jangan ngadi-ngadi lo!" Ketus tzuyu.
"Ekhem, tzuyu, aku mau ngomong" Panggil jungkook yang bangkit dari duduknya, mendapat sorakan godaan dari semua temannya disatu bus.
"Cuit cuit..."
"Tembak kook! Tembak!"
"Woi, tzuyu punya gue woy!"
"Jungkook, aaaaa tidackkk!!"
"Cieee, tembak dong kook, tzuyu juga suka ama lo nih" nah yang ini chaeyoung, yang langsung mendapat cubitan sayang dari tzuyu hingga chaeyoung meringis.
Dengan muka memerah sempurna jungkook coba buat maju mendekati tzuyu.
"Tzuyu, aku tau kamu sebenernya sadar aku suka sama kamu. Sebelum kamy ditembak orang lain ditempat kemah nanti, aku mau jadiin kamu pacar aku sekarang, jadi, kamu mau jadi pacar aku ga?"
"TAI JUNGKOOK, LO NYINDIR GUE KAN?!" Ketus Jaehyun sambil berdiri di tempat duduknya. Karena nyatanya, Jaehyun memang ingin confess ke tzuyu di tempat kemah nanti dan jungkook ga sengaja denger.
Nah, karena takut kedeluan soalnya Jaehyun juga ga kalah cakep, jadilah Jungkook mutusin nembak tzuyu sekarang.
"Jae, udah jae... Gaada yang mau ngeship lo sama tzuyu kalau jadian, karena kami semua sekte jungkook tzuyu" ucap seorang teman perempuannya yang disetujui seisi bus.
Hal itu membuat Jaehyun merengut dan jungkook besar kepala.
"Jungkook, kata tzuyu iya aku mau" ucap chaeyoung, bohong.
"COK!! DENGER GA LO, TZUYU SEKARANG JADI PACAR GUE!!!" Jerit Jungkook sambil lompat kesenangan yang dapat sorakan dari teman-temannya.
"Gue belum jawab, bego" -tzuyu canci.
TBC
"Chaeyoung apaan dah!" - chou tzuyu pacar jeon Jungkook sejak dini :v
"Kalau ga gitu, tzuyu pasti gengsi mulu" -chaeyoung baik hati.
"Sjajokangshusjzjsnndosowwjhshhsgz555wuwiowpmnxvvznxmkqpqoyt5e7ehb2fattaydidisjjshatwoqopeyduwietyeysjjsyyttsvalpaid6563gvecsgakkatatf" - jungkook kang salting