"ya kenapa lo gamau dan gapernah post foto gue rey?"
"ya buat apa? hubungan gaperlu di umbar umbar kali je, udahlah jangan ribut cuma karna hal sepele gini. gue sayang kok sama lo"
"sepele lo bilang?! Gila yaaa!, gue ngerasa ga di anggap dan lo bilang ini sepele, sekali aja lo post foto gue setidak bikin gue ga overthinking lah karna lo masi sering follow follow cewe rey!"
perdebatan via whatsapp jeje dan rey itu membuat jeje kesal, kisah jeje ga jauh beda dengan alma dan agnes. mereka kenal lalu dekat dengan laki laki via virtual,
jeje melempar pelan gawai nya ke kasur. merebahkan badan dan menutup wajah dengan kedua tangan nya.
"astaga nagaaa" decak jeje terkejut saat menepikan kedua tanga nya, nampak agnes sudah berdiri tepat di hadapan jeje.
"kak agnesss nganggetin aja, ketok dulu bisa kali"
jeje bangun dari tempat tidur nya.agnes terdiam, menatap jeje dengan tajam. mata nya berkaca kaca dengan wajah cemberut nya.
gadis itu mengedipkan mata sedikit lebih cepat seperti menahan air mata yang akan menetes."kak nes lo kenapa?" jeje keheranan menaikan alis nya, tangan nya menggengam lembut pergelangan tangan agnes, bertanya apa yang terjadi padanya.
hidung agnes kembang kempis mahan isak air mata yang akan keluar, bibir nya mulai melengkung mendakan tangis nya akan pecah.
"huaaaaaaaaaaaa" tangis agnes terdengar keras, tanpa menjawab pertanyaan dari jeje.
sontak jeje beridiri kebingungan, mempersilahkan agnes duduk dikasur nya.
agnes menangis menutp kedua mata dengan lengan kanan nya.
"ush ush cup cup" jeje memeluk dan mengusap pelan punggung agnes, tangan nya menyisir rambut agnes yang tergerai.
"yauda nangis dulu aja entar cerita kenapa ya kak"
ucap jeje yang masih berdiri memeluk tubuh agnes.agnes menangis tersengguk sengguk, tak ada kata kata yang bisa di pahami jeje.
10 menit berjalan, jeje masih menepuk pundak agnes yang mulai mereda.tangis nya hampir usai di pelukan jeje.
agnes mulai melepaskan pelan pelukan nya dari tubuh jeje."deza je" ucap agnes terbata bata.
"deza cowo virtual lo? kenapa dia? bkin ulah lagi?" ketus jeje bertanya.
agnes menganggukan kepalanya.
"yaa gue tau gue sama dia beda umur, gue 21 dia 17 tahun. tapi ga gini juga lah, masa dia nyuruh gue buat ga cemburu dan biasa aja kalo dia akrab dan deket sama temen temen perempuan nya. gue sakit lahh!"
ujar agnes terbata bata, mengucapkan kalimat nya dengam emosional.
"eumm uda uda jangan nangis kan udah jeje peluk"
jeje mengusap rambur agnes.***
"alma, lo udah makan siang belom? makan bareng gue yuk. deket sini ada cafe baru loh"
tawar pria jangkung berwajah blasteran amerika."ee-e engga deh ronald makasih ya gue makan siang sama cowo gue kok" jawab alma sedikit sungkan.
pria jangkung itu memasang wajah heran, sedikit menggelengkan kepala kebingungan.
"cowo lo? yang virtual? ehh sorry makasudnya yang biasa vc sama lo kan?"alma meninggalkan ronald tanpa sepatah kata.
***
"alma cantik hari ini makan apa? kok cemberut sih heyy?" tanya pria di layar ponsel alma."aku ga mood mau makan" jawab alma jutek
"kenapa kenapa sayang? mau aku gofood in apa?"
lirih pria itu."bukan makanan nya yang bikin ga mood. masa tadi aku di ajak makan sama ronald dan aku tolak karna aku bilang mau makan bareng kamu tapi dia malah bilang pacar lo yang vrtual itu ya?" aku kn kesel sayang"
ocehan alma cemberut di depan gawai seraya mengacak acak pelan makanan nya.
"lagian kapan sih kita ketemu nya?" sambung alma dengan manja."eumm sabar ya sayang ku" jawaban singkat dri pria di gawai alma
"udah gitu doang jawaban nya bas?" alma mendelik kesal
"bastian akutu lagi kesel lagi pengen kamu tenangin bukan di gituin doang" gertak alma yang meggertu di depan ponsel nya menyita perhatian rekan rekan kerja nya yang juga makan siang disana."ahhh rese'...." alma mematikan ponsel nya
"udah lah alll sama gue aja sini" goda ivan yang berada di sana
"hahahahaha" gelak tawa yang bersautan dari sejumlah karyawan."najis" ketus alma meninggalkan meja makan.
BERSAMBUUUNGG........
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Bucin Virtual
Ficção AdolescenteBraakkkk!!!!! jeje dan agnes mendobrak pintu kamar alma yang langsung terbuka lebar "hayoooloooh lagi nge VCS sama doi kan lo!!! ngaku" jeje dan agnes tertawa terpingkal pingkal di depan kamar alma "anjing lo berdua! keluar gaa!"