Allen masih saja memikirkan panggilan apa yang tepat untuk memanggil Dave selain tuan Dave. Tuan Dave rasanya adalah panggilan terbaik yang bisa menyadarkan Allen kalau ia dan Dave tak mungkin bersama. Menyadarkannya kalau ia dan Dave hanya bersandiwara.
"Kau siap?" tanya Dave sambil berjalan bersama Allen menuju altar sebelum ia benar-benar sah menjadi suami isteri.
●●●
Allen bertemu dengan keluarga inti Dave. Ayahnya, ibu dan ibu tirinya, adik-adiknya, dan banyak karyawan inti seperti sekertaris dan asisten yang hadir untuk memberi selamat. Antonio tak mempermasalahkan soal kejelasan keluarga Allen. Karena Dave sudah memberi tahu bila Allen adalah seorang yatim piatu dan tinggal di panti yang sudah di gusur.
Hanya bunda Anne yang ingin sekali Allen undang tapi sayang beliau sudah meninggal beberapa bulan lalu setelah panti di gusur. Tapi meskipun begitu Allen senang bisa melaksanakan pernikahan bersama Dave dan meskipun ini hanya pura-pura Allen tetap terharu begitu pula Dave. Bahkan Dave tremor saat harus memasukkan cincin ke jari manis Allen karena gugup.
Pernikahan ini palsu, hanya sebatas kontak. Tapi bagi Allen maupun Dave, pernikahan kali ini terasa sangat nyata. Keduanya seketika melupakan sejenak bila mereka adalah pasangan palsu yang di ikat oleh kontrak. Allen tetap berjanji akan selalu setia dan ada untuk Dave dalam keadaan apapun. Begitu pula Dave yang rasanya benar-benar melabuhkan hatinya pada Allen.
"Istriku... " bisik Dave lalu mencuri ciuman dari bibir Allen di hadapan keluarganya.
Allen tersipu malu lalu menundukkan pandangannya.
"Kau lebih cantik dari biasanya... " puji Dave yang makin membuat Allen tersipu.
Dave juga tak ingin melepaskan genggaman tangannya dari Allen sedari tadi. Pandangannya juga tak pernah jauh-jauh dari Allen yang terlihat anggun dengan gaun pernikahannya. Allen yang tak banyak memakai riasan sesuai permintaan Dave ternyata tetap terlihat cantik dan menawan.
Helga senang memiliki menantu seperti Allen yang di rasa benar-benar bisa menjinakkan Dave dan membawanya berhenti dari kebiasaan buruknya. Antonio juga senang karena Allen bisa membuat Dave mau berkomitmen dan berharap bisa segera menimang cucu. Hanya Penelope yang tampak tak senang dengan pernikahan Dave dan Allen. Penelope sudah merancang masa depan putranya dengan putri dari keluarga Hadwil yang rasanya lebih pantas dari pada Allen.
Kevin Mcclain, adik Dave dari pernikahan ayahnya dengan Helga Culkin terlihat berurai airmata anatara sedih dan bahagia karena kakaknya menikah. Daniel terlihat dingin seperti biasa, meskipun sedikit sedih karena tahu bila Dave benar-benar straight dan serius menikah.
"Dave, ayah benar-benar mengharapkan agar kalian cepat memberikan cucu, penerus keluarga kita nantinya," ucap Antonio antusias.
"Mama juga tidak sabar ingin segera menimang cucu dari kalian," ucap Helga ikut antusias.
Dave dan Allen hanya tersenyum sambil mengangguk saja saat Antonio dan Helga terus membahas cucu padahal mereka benar-benar baru saja menikah. Dave senang keluarganya benar-benar bisa menerima Allen, Allen sendiri juga senang akhirnya menemukan kehangatan keluarga yang sebelumnya tak pernah ia rasakan.
"Akan ku kirimkan banyak gaun malam setelah ini... " ucap Helga sambil berkedip memberi kode pada Allen yang membuat Dave juga Allen tersipu-sipu.
Ingin sekali Allen menjawab, tidak perlu itu Dave juga sudah senang bercinta dengannya. Tapi Allen tak cukup yakin dan tak cukup berani mengucapkannya.
"Sebentar aku mau ke kamar mandi... " ucap Dave lalu beranjak dari duduknya sambil mengecup kening Allen sebelum pergi ke toilet.
Allen terus di goda Helga dan Antonio yang tampak begitu tak sabar menerima cucu. Kevin hanya diam dan masih sedih kakak satu-satunya yang dekat dengannya sudah memiliki keluarga sendiri. Meskipun Helga dan Antonio sudah menjelaskan bila Dave tetap kakaknya dan menikah tidak akan banyak merubah Dave, tapi Kevin masih tampak lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Stand 🔞
RomanceHanya melihat Dave yg rutin datang ke sebuah bar membuat Allen jatuh hati dan ingin dekat dengannya. Allen selalu melihat Dave yang kacau sedih seorang diri hingga ia ingin ada untuknya walau hanya sebentar. Sampai malam dimana Dave begitu mabuk dan...