"Inside the Scene (1v1) h" telanjang
Sofa di promenade penuh dengan aktris muda dan cantik, dan bahkan ada beberapa model wanita dengan sosok bergelombang bersandar di dinding.
Cukup untuk melihat bahwa persyaratan audisi ini tidak berlebihan sama sekali.
- Sosoknya harus sangat, sangat bagus, dan penampilannya harus sangat, sangat cantik.
Ye Fu terlambat. Dia dipanggil dengan namanya segera setelah dia menerima topik audisi. Dia mengikuti di belakang sekelompok aktris cantik dan berbaris untuk masuk.
Selain direktur, ada seorang pria yang mengenakan kacamata hitam duduk di dalam, dia tidak berani melihatnya dari jauh, dia hanya meliriknya dengan cepat, dan berkonsentrasi pada topik di tangannya.
--menangis.
Isinya banyak tangisan, sedih, marah, malu, dan pingsan. Situasi menangisnya berbeda, dia tidak tahu bagaimana menggunakan kata menangis.
Untuk drama yang diaudisi hari ini, yang dia tahu hanyalah empat kata-skala besar.
Bagaimanapun, ini adalah kesempatan terakhir baginya, yang merupakan aktris kelas tiga yang telah disembunyikan di salju, dan dia tidak ingin kehilangannya.
Dan... direktur tidak dapat menemukan kandidat yang cocok, jadi gaji pemeran utama wanita telah dinaikkan ke level tertinggi dalam sejarah, level yang tidak dapat dia capai bahkan setelah sepuluh tahun berjuang.
Dia sangat tergoda.
"Buka pakaian." Direktur Xu, yang duduk di depan, berkata.
Sekelompok aktris yang datang untuk wawancara ragu-ragu sejenak, dan semuanya mulai menanggalkan pakaian.
Sutradara Xu adalah direktur geek terkenal di lingkarannya. Dia telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 20 tahun dan telah membuat banyak aktor populer, tetapi temperamennya terkenal buruk. Semua harus datang dan mengikuti audisi sesuai dengan proses .
Ye Fu datang terburu-buru hari ini, hanya mengenakan rok biru.
Dia melepas roknya, dan hanya ada satu set pakaian dalam putih bersih yang tersisa. Dibandingkan dengan pakaian dalam orang lain, atau pakaian dalam berwarna ungu atau merah dan bahkan bermotif macan tutul, gaya pakaian dalamnya terlalu murni.
"Lepaskan sepatu dan kaus kakimu."
Direktur Xu mengangkat matanya dan melirik ke arah kerumunan. Matanya sangat lurus, dan dia tidak memiliki keinginan laki-laki, seolah-olah dia sedang melihat produk yang layak dibeli, matanya menatap tajam. penuh dengan nitpicking dan pengawasan.
Dua puluh lima aktris berturut-turut, tanpa sepatah kata pun, melepas sepatu dan kaus kaki mereka, dan berdiri tanpa alas kaki di lantai kayu.
Mungkin tidak mengharapkan proses melepas kaus kaki seperti itu Beberapa aktris dengan cat kuku merah tampak malu, dan kemudian tenang lagi - cat kuku bisa dilepas.
Saya hanya tidak
tahu apakah itu akan menjadi pengurangan.
"Kamu, kamu, dan kamu ..." Direktur Xu mengulurkan jari telunjuknya dan menunjuk ke beberapa aktris, "Sudah waktunya untuk kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
"Inside the Game
RomanceAktris tersembunyi itu mengorbankan warnanya untuk membuat film dengan gaji tinggi, tapi selama proses syuting, dia tidak bisa membedakan antara adegan dan luarnya... Artikel ini adalah 1v1, Gao h. Lebih dari 200 mutiara ditambah lagi. Artikel baru...