"Inside and Outside the Scene (1v1)h" Cuci dan tunggu aku
Monyet yang ditahan polisi di dalam mobil tiba-tiba mendengar dua polisi di sampingnya mengatakan bahwa Tang Gu sedang hamil, dan langsung menatap ke arah Yu Chibei dan Tang Gu dengan heran.
Apakah wanita itu benar-benar hamil? !
Mengapa? !
Mengapa Yu Chibei masih memiliki anak? !
Yu Chibei mengabaikan kemungkinan dia menjadi ayah dalam kehidupan ini, dan bahkan jika dia keluar setelah waktu penjara, tidak ada kemungkinan baginya untuk memiliki anak.
Kenapa Yuchibei punya anak? !
Monyet itu menatap ke arah keduanya, melihat Yu Chibei dan Tang Guy dengan enggan berciuman, penuh kebencian, dia memiringkan kepalanya dan melihat pistol yang menempel di pinggang polisi itu.
Segera dia menariknya keluar dan melepaskan tembakan ke arah perut Tang Gu.
Ketika tembakan pertama ditembakkan, polisi menundukkan kepala dengan ketakutan, tetapi Yu Chibei secara refleks melindungi Tang Gu dan menekannya ke dalam pelukannya.
Suara tembakan terdengar empat atau lima kali.
Ketika monyet itu ditundukkan, Tang Gu menyadari bahwa pria yang melindunginya berwarna merah darah.
Matanya melebar, dan dunia di sekitar telinganya tampak dibungkam.
Polisi bergegas, seseorang meneriakkan sesuatu dengan panik di telinga mereka, dan monyet itu diambil dari pistol dan ditahan di tanah oleh seragam polisi.
Seseorang meraihnya dan meneriakkan sesuatu.
Tang Gu tercengang, matanya menatap Yu Chibei yang jatuh sejenak, dia masih tersenyum, dan bibirnya yang tipis seolah berkata, "Jadilah baik, jangan takut."
Tapi dia tidak bisa mendengar apa-apa.
Air mata jatuh ke tanah satu per satu.
Meneteskan setetes darah.
Dunianya berputar, dia terbalik, dan dia menutup matanya dan jatuh ke tanah.
Dunia ini skala menjadi mikrokosmos kecil.
Pria itu tergeletak di genangan darah, wanita itu tergeletak tidak jauh darinya, dikelilingi oleh polisi yang berteriak dan mobil polisi yang menderu, dan monyet-monyet yang ditahan di tanah mengeluarkan tawa mesum dan ceria.
Setelah adegan ini difilmkan.
Ye Fu bersembunyi di kamar mandi dan menangis untuk waktu yang lama, dan dia tidak bisa menahan emosinya.
Semua orang telah selesai bekerja, dan dia masih menangis.
Menangis tertekan dan sedih.
Setelah Cen Luan mengganti pakaiannya, dia mendengar
dia menangis tersedu-sedu di pintu kamar mandi.
Dia mengangkat kakinya dan masuk, Ye Fu sangat terkejut sehingga dia menutup mulutnya dan tidak berani mengeluarkan suara, tetapi ketika dia mendengar langkah kaki terdengar agak salah, dia langsung pergi ke pintu kompartemennya dan berhenti. .
KAMU SEDANG MEMBACA
"Inside the Game
RomanceAktris tersembunyi itu mengorbankan warnanya untuk membuat film dengan gaji tinggi, tapi selama proses syuting, dia tidak bisa membedakan antara adegan dan luarnya... Artikel ini adalah 1v1, Gao h. Lebih dari 200 mutiara ditambah lagi. Artikel baru...