Katanya sih Joging

616 101 13
                                    

Anak-anak sesat sama anak-anak mimpi lagi jalan ketempat pertemuan mereka buat joging, biar barengan katanya. Begaya emang pake joging, jalan lima menit aja udah ngeluh cape. Ya gimana ya kaum rebahan diajak joging.

Ditempat pertemuan mereka udah ada Felix sama Han yang emang udah Dateng dari jam 4 pagi, kerajinan emang. Mereka berdua lagi rebahan santuy di tanah, bahkan Han sambil guling-gulingan.

Katanya si biar bersatu dengan alam.

Kalo Felix lagi merenung, ga tau lagi renungin apaan. Tapi matanya sembari merem melek, kalo diliat sama orang udah dikira cacingan tuh mata.

Ga lama, Renjun Jeno sama Jaemin dateng, terus join ikutan rebahan ditanah. Pada diem-dieman disitu ga ngomong apa-apa.

Kok tumben pada kalem??

Changbin dateng-dateng mukanya pucet, tambah pucet lagi pas ngeliat kelima bocah edan yang lagi rebahan ditanah, dalem hati udah ngomong.

LO PADA NGAPAIN ANJING?! KEMASUKAN JURIG?!

Terus matanya ngeliat Minho yang baru dateng sambil makan pisang goreng, mana minyaknya belepotan sebibir bibir, Minho si ga peduli dia jalan ngedeketin Changbin yang mukanya udah pucet badannya geter.

"Kenapa bin, tempatnya enak kan"

Changbin si ga jawab, tapi lagi-lagi dalem hati dia mau lelepin Minho kekolam lele aja rasanya.

Gimana ga pucet ini anjing?!?! Tempat pertemuan nya dikuburan?? Pantesan tadi sebelom janjian Minho bilang.

"Sekalian ngerenungin dosa-dosa lo pada biar inget mati"

Seharusnya Changbin udah tau, apa sih yang diharepin dari Minho dan imajinasi otaknya yang luar biasa itu? Ga ada.

"WOI BANG LO YANG BENER AJA DO—"

Haechan dateng-dateng ngegas, terus mulutnya disumpel pisang goreng sama Jeongin, rada kurang ajar emang, tapi Jeongin ga punya pilihan, entar kembaran nya bang Changbin pada bangun katanya.

Jisung yang baru dateng terus ngeliat kelima anak edan yang lagi rebahan santuy rasanya mau ikutan, tapi ga jadi pas liat Haechan lagi plototin dia.

Serem cuy.

Bangchan, Seungmin, Hyunjin, Mark sama Chenle baru dateng.

Bangchan rasanya mau ngerukiah kelima bocah yang udah duduk sambil planga plongo ditanah, tapi ga jadi dah mending dia buang aja sekalian dilaut.

Seungmin si bodoamat ga aneh lagi dia ngeliat kelakuan ajaib temen-temennya, sambil elus dadannya sendiri. Mau nya si elus dada Mbak Jihyo, ehh.

Hyunjin udah ketar ketir sambil ngomong anjing babi dalem hati, sambil misuhin Minho. 'anjing emang bang Minho otaknya sakaw'

Kalo si Mark beda lagi, kalo yang lain pada misuh dia kesenengan sendiri, seru banget. Katanya. Kapan lagi reunian dikuburan begini.

REONIAN NDAS MU.

Chenle udah siap-siap mau nelpon bapaknya biar dikirimin helikopter. Ga beres emang bang Minho harusnya dari awal dia ga usah ikutan, mending dirumah aja ngitungin berlian.

"Ayo duduk dulu guys gue kasih wejangan sebelom kita joging"

WEJANGAN PALALU.

"Elo yang bener aja ho" Bangchan yang udah ga kuat langsung noyor kepalanya Minho
"Ga usah ngadi-ngadi deh buru cabut"

Kelima bocah yang dari tadi dibawah udah berdiri, sebenernya mah mereka juga takut. Apalagi Jaemin, udah mau ngompol dia. Tapi kalo kata Jeno mah 'stay cool aja' ga tau deh itu si Felix sama Han kok bisa dari jam 4 disitu.

Straykids Dan NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang