sinar mentari yang hangat bersinar menembus masuk kedalam kamar heechul, suara kicauan burung dan deru ombak yang lembut semakin melengkapi suasana pagi hari di hawai, tempat heechul dan staff serta beberapa temannya sedang berlibur saat ini.
Heechul perlahan membuka matanya sambil mengerang menuntaskan rasa kantuknya. Ia mengedip-ngedipkan matanya kemudian beranjak mendekati pintu kaca yang langsung menampilkan pemandangan tepi laut yang indah. Heechul tersenyum puas melihat semua keindahan alam yang disuguhkan padanya saat ini.
"Haa~ what a beautiful place, I hope I can make some beautiful memories here."
Setelah puas menikmati pemandangan dari kamarnya heechul segera beranjak untuk membersihkan diri dan bersiap untuk sarapan bersama dengan teman-temannya di restoran resort tempat mereka menginap.
Saat heechul sedang menikmati makanannya ia tak sengaja melihat sosok yang familiar berlalu keluar dari restoran.
"teukie?... Ah tidak mungkin, teuk tidak suka tempat dengan suasana eksotis seperti ini, mungkin salah lihat." Heechul bermonolog sambil terus menatap punggung dari sosok yang sudah semakin jauh tersebut.
"chul hyung?" heechul sedikit terlonjak saat donghae, adik kesayangan heechul melambaikan tangannya didepan wajah heechul
"hyung, kenapa melamun? Masih ngantuk?" lanjut donghae
"ah, em- aku hanya sedang memikirkan beberapa hal" jawab heechul kemudian melanjutkan makannya.
"hyung kita kesini untuk liburan, jangan memikirkan hal lain dulu, istirahat dan bersenang-senanglah." Donghae melanjutkan sambil mengusap pelan punggung heechul
"em, okay, thank you hae" heechul menampilkan senyum manisnya.
--
Saat ini heechul, donghae, eunhyuk dan kyuhyun sedang duduk di salah satu meja ditepi pantai, sambil menyaksikan permainan volley pantai yang sedang dimainkan oleh para staff heechul.
"bersantai seperti ini ternyata menyenangkan juga ya? staffmu juga kelihatan sangat senang hyung." Heechul hanya merespon ucapan eunhyuk dengan anggukan karena matanya masih fokus memperhatikan keseruan dan ekspresi bahagia dari para staffnya.
"ini tempat yang indah, suatu hari nanti ketika aku menikah, aku akan membawa pasanganku untuk honey moon kesini" ucap kyuhyun yang kembali hanya direspon aggukan oleh heechul.
"hyung, kau mengajak kami kemari hanya untuk mengabaikan kami?" kyuhyun mulai protes
"astaga kim kyu!, tidak bisakah kau membiarkanku menikmati suasana ini dengan tenang?" heechul akhirnya menatap kearah kyu dan hyuk yang sudah menampilkan cengiran mereka
"hyung, kapan kau akan menikah?" kyuhyung benar-benar tidak berniat membiarkan heechul untuk tenang walau hanya sejenak
"tahun depan!" jawab heechul ketus
"mwoo?? Hyung? Really?" kali ini donghae yang sedang berbaring dipangkuan heechul pun terkejut dan segera bangkit kemudian memperbaiki duduknya.
"hae-ya, adiku yang manis.. aku hanya bercanda, cukup. jangan menambahkan apapun, aku ingin menikmati suasana ini dengan tenang. Jangan jadi seperti mereka berdua" Heechul memberikan tatapan tajam kearah kyu dan hyuk setelah mengusap kepala donghae dengan lembut.
"hyung, tapi aku serius.. apa hyung tidak berniat untuk menikah? Atau setidaknya mejalin hubungan dengan seseorang?" kyuhyun kembali menambahkan
"kim kyu.." heechul mulai kesulitan menahan emosinya
"tapi hyung aku serius, aku mulai khawatir melihatmu selalu sendirian, bahkan tidak pernah menunjukan ketertarikan pada siapapun.." lanjut kyuhyun
"apa hyung sudah mati rasa? Atau hyung punya trauma?" hyuk turut menambahi