ceo mesum

28.9K 95 0
                                    

Nama: kim-navila
Umur:19 Thun
Tinggi:155
BB:41

"oppa akan ke Seoul??we untuk apa ??oppa mau apa disana??oppa aku ikut oppa nee,oppa jangan tinggalkan aku disini,oppa tahukan aku akan kesepian jika oppa tidak ada dirumah,aku ini sangat penakut oppa tahukan...."

"Tapi oppa akan ke Seoul juga untuk bekerja oppa akan slalu mengabarimu tenang saja oppa akan mengabarimu setiap saaat,iya oppa tahu kamu penakut tapi lama lama kamu terbiasa ko oppa akan titip kamu ke tetangga ne...."

"Tapi oppa aku tidak mau dititipkan aku malu"
"Aku akan berusaha untuk menjadi pemberani"batin Navila

"Yasudah kalau kamu tidak mau dititipkan oppa akan packing sekarang,apa kamu tidak ada niatan untuk membantu oppa apa gimana???"

"Aku akan membantumu oppa hehe walaupun aku terlihat malas"an tapi aku ini sangat rajin tahu oppa hhee...."

"Lah bukannya emang kamu sangat malas ya untuk membantu oppa hhaa"

"Hais kenapa oppa mengejekku kalau aku pemalas haiss"batin Navila

"Tidak oppa aku akan sangat rajin untuk membantu orang...."

"Iya deh seterah dirimu saja"

"Oppa janji ne akan selalu mengabariku aku sangat khawatir kalau oppa jauh dariku hmm"

"Ne jangan khawatir oppa kan sudah bilang oppa akan mengabarimu setiap saat nee"

💫💫💫💫💫








"Hm baru sebentar saja ditinggal oppa kangennya luar biasa apalagi lama hmm"

Ya dia dirumah sendirian tidak ada yang menemani kedua orangtuanya meninggal dunia sejak aku Masi umur 4 tahun dikarnakan kecelakaan

"Aku juga merindukan eomma dan appa kenapa kalian meninggalkanku waktu itu kenapa harus kecelakaan itu terjadi..."

"Tapi aku harus mengikhlaskan mereka biar mereka tenang disana eomma apppa mianhee eomma appa pasti sudah tenangkan disana,aku ingin sekali mengulangi masa aku Masih kecil waktu aku digendong gendong sama eomma dan waktu aku ingin apa itu pasti appa memberinya..."tak terasa air mata mengalir dipipi Navila

Tiba tiba suara telepon masuk dari handphone navila

FOV:Navila :"yeoboseyo"
Jhope oppa :"nee,ini oppa kamu sedanga apa oh ya kalau kamu mau makan ada makanan dimeja makan ne"
Navila :"ah oppa aku merindukanmu baru ditinggal sebentar saja aku rindu kamu aku takut oppa..."
Jhope oppa :"ayolah lawan ketakutanmu ituu aku yakin kamu akan terbiasa nanti"
Navila :"hm nee aku akan berusaha,tapi oppa aku sangat bosan tidak ada yang harus aku lakukan dikamarku"
Jhope opppa :"hais terus oppa harus apa hmm???"
Navila :"oh ne oppa aku akan meminjam bukumu nee..."
Jhope oppa :"untuk apa biasanya kamu tidak pernah membaca buku,ada angin apa ini kamu ingin membaca???"
Navila :"Wee apa tidak boleh??oppa pelit sekalii emang ada apa dikamar oppa??"
Jhope oppa :"seterah kamu mau baca apapun itu yang penting jangan membuka laci paling bawah nee..."
Navila :"emang disitu ada apa si biar aku buka??"
Jhope oppa :"aniii jangan membukannya itu sangat penting jadi jangan dipegang ne arachii"
Navila :"sangking pentingnyakahh???"
Jhope oppa :"lupakanlah seterah kamu mau baca yang mana tapi asal jangan membuka laci paling bawah"
Navila :"oke oppa"
Jhope oppa :"oppa bentar lagi sampai disoul jadi oppa harap kamu menjaga kesehatanmu ne"
Navila :"nee oppa,aku akan menjaga kesehatanku.."
Jhope oppa :"jangan lupa makan okei,yasudah oppa tutup tlpnnya ne nanti oppa kabari kamu lagi"
Navila :"nee jagalah kesehatamu jugaaa"


"Hais oppa sangat pelit emangnya ada apa Dilaci bawah itu hmm apa benar benar itu sangat penting,tapi aku ingin melihatnya hmm lihat tidak ya ah jangan dehh nanti pasti dia bakalan tahu kalau aku mengeceknya."

Ceo MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang