ceo masum

614 10 0
                                    

Navila:"baru kali ini aku menemukan manusia menyebalkan sekali seperti dia oppa"

Sokjin:"ha oppa tidak menyebalkan kann,oppa rasa di begitu oppa yu orangnya tidak seperti minyoongi"

Navila:"mungkin karna aku juga belum terlalu kenal dengan oppa nanti juga mungkin kelama Lamaan tau sifat oppa bagaimana dan semuanya tentang oppa"

Jhope:"oh ne sokjin Hyung itu sifatnya seperti anak kecil tau"ejeknya

Navila:"mwo jeongmal??"

Sokjin:"ah itu tidak benar oppamah cool oppamah tidak seperti anak kecil jangan dipercaya omongan kosong oppamu itu"

Sokjin:"yakk kau bisa diam tidak aku sekarang lagi berlaga sebagai cowo cool tau"bisiknya kejhope

Jhope:"xixixi kau ada ada saja Hyung"

Navila:"oh ne pas malam juga dia sangat aneh sekali masa mengajakku untuk makan didalam kamarnya"

Sokjin:"Mwoo tapi kau tidak apa apakan kau tidak terluka apa yang dilakukan oleh yoongi hah ceritalah biar aku omeli kalau kau disakiti oleh yoongi"

Jhope:"santai kali Hyung dia juga belum cerita dahh Hyung udah heboh sendiri xixixi"menahan tawa

Navila:"ha aku tidak Diapa apain oppa lagi pulang aku tidak tahu apa yang oppa bicarakan kenapa oppa sangat heboh?"

Sokjin:"ah lupakanlah hehe lupakan"malunya

Navila:"dia hanya mengajakku makan malam saja dikamarnya oh ya dia juga sangat tidak jelas sekali dia malah memandangiku pas aku sedang makan tapi dia malah menolak kalau dia memandangiku kenapa dia tidak jujur saja ya kan dia benar benar memandangiku ckk dia memang sangat tidak jelas"

Sokjin:"eohhh apa jangan jangan minyoongi mulai suka sama kamu oh ne kenapa kamu dan yoongi berpacaran saja"

Jhope:"hyungg tolong jangan berbicara seperti itu dia itu masih tidak tahu apa apa jadi Hyung jangan merusak kepolosannya itu ne,oh ya dia juga tidak tahu tentang pacaran atau lain sebagainya "bisiknya

Navila:"maksudnya berpacaran oppa bagaimana aku tidak tahu itu apa pacaran itu apa hmm"

Jhope:"kan pasti kalau ngobrol sama dia tuh harus dijelasin makannya jangan merusak kepolosannya ne"bisiknya

Navila:"kau kenapa oppa berbisik bisik seperti itu hah"

Jhope:"tidak tidak"

Sokjin:"Tidak lupakanlah oh ne kau juga belum mengerti pacaran jadi jangan mencoba coba mencari tahu digoogle ne"

Navila:"oppa kau tidak jelas sekali "

Jhope:"memang hyung mu itu sangat tidak jelas"

Sokjin:"heyyy jhopeaa kau juga lebih tidak jelass dari pada diriku"

Jhope:"xixixi"

Jhope:"ah ini kita sudah terlalu lama membicarakan kau dengan Yoongi nanti oppa akan menunggumu dilobby kalau kamu mau makan siang bareng oppa"

Sokjin:"ohh ne jhopeaa kau tunggu aku juga kalau bisa kau setelah kau selesai kau langsung keruanganku saja nanti kita makan siang bareng ajak adik adik mu itu juga ne"

Jhope&sokjin:"yasudah oppa akan pergi ke ruangan oppa dulu ya sampai jumpa makan siang nanti:"

Navila:"nee oppa sampai jumpa"

Akhirnya setelah beberapa menit berbincang dengan oppa oppamu itu kau langsung melanjutkan pekerjaan yang belum selesai karna kau terlalu asik mengobrol dengan oppa oppamu itu

Navila:"ahh aku tidak tahu waktu sekali padahal sebentar lagi sudah mau makan siang tapi kenapa aku belum menyelesaikan ini"

Navila:"kalau tidak selesai bagaimana ini hmm"

Ceo MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang