20. Surat📃

9.2K 786 102
                                    

Mew kini tengah memandangi wajah damai gulf

"Aku sangat mencintaimu baby"lirih mew

Cup, mew mencium dahi gulf lembut lalu beranjak dari ranjang dan membersihkan dirinya. Setelah selesai mandi dan berpakaian mew turun dan duduk disofa menanti kedatangan excel dan zerus.

Ceklek..

Suara pintu terbuka dan tertampaklah excel dan zerus yg membawa beberapa map ditangan mereka

Excel dan zerus duduk disofa tepat didepan mew,

"Ini semua informasi yg kami dapatkan mew"ucap excel menyerahkan beberapa map

"Dan ini surat dari ibumu, anak buahku mendapatkan surat ini ditempat adik ayahmu yg tak lain pamanmu mew"ucap zerus menyerahkan amplop berwarna biru warna kesukaan mendiang ibunya

Mew langsung menyambar amplop itu dan langsung membukanya dan membaca..

Untuk anak pertamaku yg mommy sayangi,,

Nak,,

Mommy disini akan menceritakan sebuah rahasia yg memang seharusnya kmu ketahui nak,

Semua ini berawal saat umurmu menginjak 6 tahun dan mommy dikabarkan hamil 2 minggu saat itu daddy dan mommy sangat bahagia nak, kami ingin memberitahumu kabar ini tetapi pamanmu telah menyabotase rem dimobil kami sehingga kami mengalami kecelakaan dan kita kehilangan sesosok paling penting dikeluarga kita yah daddy meninggalkan kita semua dan saat itu mommy sangat terpukul kenapa hanya mommy yg selamat tetapi ternyata adikmu sangat kuat nak ia juga selamat dan itu membuat mommy kembali bangkit namun satu hal yg membuat mommy sedih yaitu melihatmu termenung dengan tatapan kosong, mommy tau kmu pasti hancur kehilangan daddymu nak tapi mommy juga mommy sudah sangat hancur dan semakin hancur melihatmu hanya berdiam diri dan tidak mau berbicara sepatah katapun.

Sampai akhirnya mommy mengirimu kerumah nenek kita di amerika dan disaat kmu berada disana mommy bertemu dengan andres yah ayah tirimu nak, mommy mencintainya sangat tulus bagaimana tidak ia menerima mommy yg tengah mengandung 4 bulan itu membuat mommy luluh dan akhirnya mommy menikah dengan nya, kehidupan pernikahan kami sangat bahagia nak sampai pada akhirnya mommy tau bahwa ayah tirimu dan pamanmu bekerja sama untuk membunuh adikmu nak karena hanya tinggal adikmu saja yg bersama mommy yg pastinya akan mommy wariskan seluruh hartanya kepada adikmu tetapi mereka tidak tahu bahwa hanya kmulah yg berhak nak hanya anak pertama mommy yg berhak.

Semenjak ayah tirimu tau mommy memiliki anak lain ia bersikap kasar kepada mommy dan mengancam akan membunuh mommy dan adik mu yg belum lahir kedunia, nak mommy sangat menderita hiks mommy sangat menderita nak..

Mew membalik surat itu dan kembali membaca lanjutan nya, namun air matanya sudah tak terbendung lagi rasanya sakit membaca semua yg dialami ibunya selama ia tak berada dithailand.

Kandungan mommy sudah menginjak 9 bulan nak, mommy akan melahirkan mommy bahagia nak, tapi mommy mendengar percakapan antara ayah tirimu dan pamanmu yg akan membunuh adikmu mommy tidak terima dan akhirnya mommy memerintahkan seseorang untuk menukar anak mommy dengan anak orang lain tetapi tiba tiba jiwa seorang ibu mommy bergejolak dan tak tega melihat bayi yg kecil tak berdosa belum lagi itu anak orang lain yg juga berjuang agar anak mereka selamat itu tiada dengan sia sia sebelum melihat arti dunia ini.

Akhirnya mommy memutuskan untuk bekerja sama dengan dokter agar ia mengatakan anak mommy tiada saat melahirkan dan orang yg mommy suruh membawa adikmu pergi dan menepatkan nya disebuah panti asuhan.

》Mafia King's Obsession《||MG🔞~END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang