Di sekolah~"Selamat pagi anaqqu anaqqu,pa kavar?" tanya wali kelas mereka
Kim namjoon.
"Baik pak" jawab seisi kelas serentak.
"Baiqlah,pada hari ini kmu semua akan menduduki ujian,sudah bersediakah kalian?tanya Namjoon.
" Sudah pak"jawab mereka.
"Baiqlah,Jhope tolong saya agihkan kertas peperiksaan ini"
"Baik pak" jhope pun bangun dari duduknya,kemudian pergi ke hadapan untuk mengambil kertas ujian untuk diagihkan ke seisi kelas.
"Pastikan tiada siapa pun yg mencontek yaa,saya gak mau klo nama kelas ini buruk lagi gegara ketauan anak anaknya pada lulus ujian semua gara gara mencontek" ucap namjoon serius.Padahal dia tau kalau anak anak muridnya itu difitnah oleh guru guru yang lain.
Padahal,mah bilang aja iri gegara anak anak kelas itu pada pintar semua.
1 jam sudah berlalu dan akhirnya ujian itu pun selesai.
"Baiqlah anaq anaq,masa menjawab sudah tamat,kalian bisa keluar istirahat sekarang"ucap Namjoon.
" Baik pak,terimakasih jumpa esok ya pak"jawab mereka serentak.
"Baiqlah,sama sama" ujar Namjoon.
(Di kantin)
"Kau bisa menjawab ujian nya kan tae?" Tanya Jimin
"Iya,gampang banget soal itu"Jawabnya angkuh.
Jimin merotasikan matanya malas.temennya ini angkuh sekali
" Sudah keanakkan anakkan,angkuh pula"cebir Jimin malas
"Kau belum tahu siapa aku" ucap taehyung pelan nyaris seperti bisikan.
"Iya iya iya" ujar taehyung sambil memasukkan kentang goreng ke dalam mulutnya.
∆
∆
∆
∆Bel pulang pun berbunyi.
(Di parkiran)
"Tae,aku pulang bareng kamu yaa.soalnya mommy ku gabisa jemput,sekalian nginep di rumah mu yaa sampai malam,soalnya mommy ku pulang kemaleman" ucap jimin.
Selalunya jimin akan berangkat ke sekolah bareng taehyung dan pulang sekolah mamanya yang menjemput,tetapi hari ini mamanya jimin gabisa jemput kerana ada rapat dadakan.Jadilah jimin meminta untuk pulang bersama taehyung.
"Okey ,yeayy pulang bareng chimmy,ntar kita marathon movie sampai malam yaa." Ucap taehyung berbinar.
Oke, saat ini taehyung memilih menjadi sosok yang berbeda kerana dia tidak ingin sahabatnya mengetahui siapa dia yang sebenar bahkan keluarganya sekalipun.
(Di jalan)
"Tae,kita berhenti sebentar ya ke supermarket,aku mau beli bahan masak untuk kita makan sebentar nanti" ucap jimin.
"Okey" jawab taehyung.
✦
✦
✦
✦Jimin sudah siap memasak ,mereka pun memilih movie untuk mereka tonton
Suster Ngesot menjadi movie pilihan mereka:)
Setelah beberapa jam mereka menonton movie sampai ke malam
"Tae,badan ku sudah lengket bisakah aku gunakan kamarmu sebentar untuk mandi?"jimin menolehkan kepala nya guna untuk meliat reaksi sang sahabat.
Ternyata Taehyung sudah tertidur.
"Yakk,kau tidur?! Astaga anak ini" marah jimin sambil memukul keras lengan taehyung,untung dia tidak terbangun.bisanya-bisanya jimin akan terkena amukan seorang "MR. TIGER".
"Ya sudah, aku pergi saja,hanya sebentar" jimin bermonolog.
Jimin sudah memasuki kamar taehyung,tetapi jimin selalu penasaran dengan kamar yang selalu ditutupi dengan gorden itu.
"Itu kamar apa yaa? aku penasaran banget." Ucap jimin lalu melangkahkan kaki nya menuju ke kamar itu.
"Buka tidak yaa?" Jimin menerka nerka di benaknya sambil membuat gestur berfikir.
"Buka ajalah" monolog jimin.
Belum sempat Jimin membuka pintu tersebut dan Taehyung sudah berada di belakangnya.
Kyk hantu
"Apa yang kau coba lakukan di kamarku?" Tanya taehyung
"Tidak tidak,aku hanya ingin gunakan kamar mandimu sebentar" ucap jimin
"Ouh iyaa,tapi kenapa kau malah ingin membukakan pintu kamar ini?"Tanya taehyung dengan,emm muka yang sedikit menyeramkan
" Ahh ,aku hanya penasaran dengan kamar ini" ucap Jimin.
"Kau sama sekali tidak dibenarkan masuk ke kamar ini." Tegas Taehyung
"Memang kenapa,kau menyimpan barang apa di kamar ini?" Jimin penasaran.
"Tidak ada apa apa,hanya peralatan melukis sahaja" Jawab taehyung,gugup.
Mereka berdua menduduki kelas jurusan seni,ngomong ngomng
Yasudah, kalau tidak ada barang apa apa,kenapa aku tidak dibenarkan masuk?"jimin memicingkan matanya
"Tidak ada apa -apa di kamar itu Jimin" tukas taehyung
"Okey,kalau gitu,aku mandi dulu yaa,mommy ku sudah ingin menjemputku pulang." Jimin kemudian pergi ke kamar mandi.
"Huft,untung Jimin tidak sempat masuk ke kamar ini,bisa gawat"
Taehyung mengelus dada.Jimin sudah ingin pulang.
"Tae,aku pulang yaa, mommy ku sudah menunggu didepan, bubye"ucap Jimin sambil menyarungkan sneakersnya.
" Okey,hati -hati Jimin."Ucap Taehyung ke Jimin.
"Iya" Ucap Jimin sambil berlari lari ke mobil mummynya.
>
>
>
>Taehyung memasuki kamar yang dipenuhi dengan ratusan potret itu dengan alatan melukis yang bertaburan di lantai.
Kamar yang ditutupi gorden tadi.
Apa kalian tahu itu siapakah yang selalu menjadi lukisan di atas kanvas yang selalu taehyung lukiskan setiap malam atau bahkan di masa lapangnya? Dan selepas Taehyung siap melukisnya,
Taehyung akan selalu menghantar kan di depan rumahnya dengan serangkap bait romantis.Yaa,siluet yang selalu menjadi objek utama dalam lukisan Taehyung ialah Si Cantik .
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Potret
FanfictionHidupnya bisa dibilang berantakan dengan sifatnya yang keanak-anakan,hingga si cantik hadir mengubah segalanya.Dia terlalu memuja si manis hingga kan mendengar suara lembut itu mengalunkan bicara sahaja mampu membuat pria yang tampangnya seiras dewa...